Jangan Berpikiran Macam-macam

Jangan Berpikiran Macam-macam, hanya itu pesanku kalo membaca postingan ini.

Ya... benar, jangan berpikiran macam-macam kalo melihat beberapa postinganku 3 bulan belakangan ini. Kenapa? Ya karena postingan itu kalo diperhatikan terbit sekitar jam 1 malam. Emangnya aku begadang mpe jam 1 malam? TIDAK, oh no.. ga ku ku deh bedagang di pasar malam malam (eh...begadang). Secara walopun begitu aku sebenarnya juga tidur kalo malam hari (ya iyalahhh), maksudku aku tidur agak telat tapi ga mpe malam-malem jam 1 gitulah. Jadi kenapa bisa postingannya muncul jam 1 malam? Yaaaa diset aja tanggal munculnya pada bagian "opsi entri" yang ada dibawah kotak tempat kita ngetik postingan. Bagi pengguna Microsoft Windows Live juga bisa mensetting tanggal munculnya postingan.

Pada screenshot diatas, bahkan ada postinganku bakal muncul di bulan April 2010 (itu draft yang masih ngawur, gila plus mungkin aku lagi sakit jiwa). Jadi, postinganku bisa muncul dengan sendirinya (bukan sulap tapi sihir kecil-kecilan aja). Dan tanggal munculnya masih bisa diatur-atur kok.

hmmmm apalagi ya??
ya udah itu aja deh dulu
pokoke .... jangan berpikiran kalo aku begadang terus
ga ku ku deh
hihihihihiihi
(gambar diatas hanya sebagai suatu gambaran saja, sudah tidak sesuai lagi pada hari kemunculan postingan ini, karena postingan ini dibuat tanggal 15 April 09, udah banyak perubahan postingan terjadwalnya).


UPDATE berdasarkan permintaan di komen :

masuk ke entri blog. terus klik opsi entri









klik opsi entri, ntar tinggal pilih tanggal dan jamnya.
Boleh sebelum nulis atopun setelah nulis, sebelum "terbitkan entri".

silahkan mencoba!!!