28 April 2009

Jangan Berpikiran Macam-macam

Jangan Berpikiran Macam-macam, hanya itu pesanku kalo membaca postingan ini.

Ya... benar, jangan berpikiran macam-macam kalo melihat beberapa postinganku 3 bulan belakangan ini. Kenapa? Ya karena postingan itu kalo diperhatikan terbit sekitar jam 1 malam. Emangnya aku begadang mpe jam 1 malam? TIDAK, oh no.. ga ku ku deh bedagang di pasar malam malam (eh...begadang). Secara walopun begitu aku sebenarnya juga tidur kalo malam hari (ya iyalahhh), maksudku aku tidur agak telat tapi ga mpe malam-malem jam 1 gitulah. Jadi kenapa bisa postingannya muncul jam 1 malam? Yaaaa diset aja tanggal munculnya pada bagian "opsi entri" yang ada dibawah kotak tempat kita ngetik postingan. Bagi pengguna Microsoft Windows Live juga bisa mensetting tanggal munculnya postingan.

Pada screenshot diatas, bahkan ada postinganku bakal muncul di bulan April 2010 (itu draft yang masih ngawur, gila plus mungkin aku lagi sakit jiwa). Jadi, postinganku bisa muncul dengan sendirinya (bukan sulap tapi sihir kecil-kecilan aja). Dan tanggal munculnya masih bisa diatur-atur kok.

hmmmm apalagi ya??
ya udah itu aja deh dulu
pokoke .... jangan berpikiran kalo aku begadang terus
ga ku ku deh
hihihihihiihi
(gambar diatas hanya sebagai suatu gambaran saja, sudah tidak sesuai lagi pada hari kemunculan postingan ini, karena postingan ini dibuat tanggal 15 April 09, udah banyak perubahan postingan terjadwalnya).


UPDATE berdasarkan permintaan di komen :

masuk ke entri blog. terus klik opsi entri









klik opsi entri, ntar tinggal pilih tanggal dan jamnya.
Boleh sebelum nulis atopun setelah nulis, sebelum "terbitkan entri".

silahkan mencoba!!!








30 komentar:

  1. 1 2 3 pertamaXXXXxxxxxxxxx...............
    iya deh Om .. percaya.....

    BalasHapus
  2. Weleh gitu to caranya... berarti aku bisa bikin postingan tahun 80'an pas aku lahir.. biar keliatan luama banget.. eh tapi tahun 80 emang udah ada internet ?

    BalasHapus
  3. Jiaaah baru sadar Mas ya,, hehehe

    BalasHapus
  4. Oh gitu ya bang, Mantap juga ya bang...blh dicoba nih

    BalasHapus
  5. Wah, ngacauin sejarah aja dirimu..

    BalasHapus
  6. mm~.. seperti upcoming post plugin ya..

    BalasHapus
  7. Yang kepikiran you begadang terus ya siapa to? Berani sekali dia...

    Aku malah kepikiran Atta ni orangnya gak pernah di rumah....

    BalasHapus
  8. namanya Postingan terjadwal ya, bang....?

    BalasHapus
  9. gimana caranya??ajarin dong???

    BalasHapus
  10. wah nice info bang,hehehee

    BalasHapus
  11. bisa bikin postingan seumur hidup jg ya.. wkwkkwkw...

    BalasHapus
  12. om bikin postingan buat 5 tahun kedepan aja di pemilu berikutnya,

    BalasHapus
  13. wah bang atta inspiratif banget ne...... jadi pengen cari plugin buat posting terjadwal... heuheuheue.. sip sip...!! hehehe oh iya.. entah kebetulan ato ga..... liat komentar di postingan link ini deh........

    BalasHapus
  14. kenapa gak sekalian th 2012 bang. sekalian membuktikan ramalan mak loreng =))

    BalasHapus
  15. Oooo..... aku baru tau nih.... kirain postingnya beneran tengah malem. Makasih yah bro, posting yang inspiratif. Sukses attayaya, tiada hari tanpa posting.

    BalasHapus
  16. Lha postinganku malah ada yg terbit pas barengan ama hari lahirku tahun 1980, koq bisa?

    BalasHapus
  17. waaa jam 1 pagi? ckckck. semangat banget bang atta nge post jam segitu hehe :P new post bang. comment nya doong :D

    BalasHapus
  18. tertipuuuuuuuu..
    baru tersadar deh..
    lucu juga..nyoba ah posting buat 2010

    BalasHapus
  19. pintar mas atau mbak attayaya. hehehe sama bunga juga gt

    BalasHapus
  20. nice tips sob...biasanya aq juga gitu klw lg produktif . :)

    BalasHapus
  21. minum obat dulu dech atayya??
    ntar biar begadang di pasar malem2 tetep melek..hahahaha

    BalasHapus
  22. jangan malu2 ayya kalau emang lagi cari jodoh sampe tengah malem. kan gak dosa? lagian siapa yang mau mikir macem2?

    *Ayya greget mau mentung JengSri, kaburrr lagi ahhhh!!*

    BalasHapus
  23. okey... begitu to caranya bro....

    BalasHapus
  24. wuah, sudah ada draft sampai 2010 , wadoh keren abis nih hehehe, saya boro2 buat draft, 1 juga mesti merenung dulu di basement sambil jilatin nyamuk hehehe

    BalasHapus
  25. hmm.. di WP ada ga ya? :?

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Jangan Berpikiran Macam-macam | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah