01 April 2009

attayaya tuh cewek ato cowok ato gabungan? hayooooo

PENGUMUMAN

Dengan berakhirnya masa kampanye damai dan voting PEMILU (Pemilihan Umum yang luar biasa mborosnya) dengan cara mencentang atau mencontreng (mana yang bener sih?) pada hari Selasa, tanggal 31 Maret 2009 jam 23:59 wib, maka diumumkan kepada khalayak ramai dunia per-blog-an (blogosphere) dan dunia nyata serta dunia maya dan tak lupa dunia akhirat.

Adapun hal-hal jang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain diselenggarakan dengan tjara secepatnya dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja.

Pekanbaroe, 1 April 2009
atas nama


attayaya


HASIL VOTING
55 (25 %) pemilih menyatakan attayaya adalah cewek
58 (26 %) pemilih menyatakan attayaya adalah cowok
102 (57 %) pemilih menyatakan attayaya adalah gabungan (cewek dan cowok)

KEPUTUSAN ATTAYAYA
Keputusan attayaya tidak bisa digugat cerai eh... diganggu gugat, dan bersifat mutlak.

attayaya adalah seorang :
COWOK alias PEJANTAN TANGGUH
tulen, asli tenan, pure, original


tetapi...
ihhhh... gimana sehhh kok sebuah keputusan pake kata "tetapi", jangan ngikut DPR dong yang suka gonta-ganti pasangan selingkuh, eh gonta ganti keputusan. hehehehehehe

tetapi...
nama attayaya adalah :
gabungan nama cowok dan nama cewek yaitu ATAN dan YAYA

sehingga, maka, thus, kemudian, akhirnya... :
yang milih/voting/centang/contreng attayaya adalah cewek, ya bener aja (karena ada nama YAYA)
yang milih/voting/centang/contreng attayaya adalah cowok, ya bener aja juga (karena ada nama ATAN)
yang milih/voting/centang/contreng attayaya adalah gabungan, ya bener aja juga lagi (karena ada nama ATTAYAYA)



Kesimpulannya :
kalo mo manggil mba/non/sis/teteh/tante/nenek/ibu/bunda/nyak/mbo yang monggo
kalo mo manggil mas/bang/aa/akang/oom/kakek/datuk/ayah/bapak/babe/pake ya..... dipersilahken juga

namanya juga memberikan hak suara dalam suatu pemilihan umum yang langsung, umum, bebas dan tidak rahasia serta yang ruaaaar biasa

Aku ga marah kok

Tapi aku lebih seneng kalo dipanggil "bang" jika aku lebih tua dari yang manggil.

kemudian daripada itu, ucapan terima kasih kepada seluruh temen-temen yang telah ikut pelaksanaan voting ini.

bagi yang ga percaya bahwa attayaya adalah cowok, silahken cek dipostingan ini http://h35ti.blogspot.com/
tapi, maaf... itu poto dah dibuat sejak 27 November 2008
tapi, yakinlah padaku sayang (halaaah ngawur), jenisnya ga berubah kok
suer
sumprit
sumpe de
untuk poto terbaru di kopdar bloger bertuah pekanbaru ada http://h35ti.blogspot.com/ tempatnya h35ti ibunya zidan


Copyright © 2013 attayaya: attayaya tuh cewek ato cowok ato gabungan? hayooooo | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah