01 April 2009

attayaya tuh cewek ato cowok ato gabungan? hayooooo

PENGUMUMAN

Dengan berakhirnya masa kampanye damai dan voting PEMILU (Pemilihan Umum yang luar biasa mborosnya) dengan cara mencentang atau mencontreng (mana yang bener sih?) pada hari Selasa, tanggal 31 Maret 2009 jam 23:59 wib, maka diumumkan kepada khalayak ramai dunia per-blog-an (blogosphere) dan dunia nyata serta dunia maya dan tak lupa dunia akhirat.

Adapun hal-hal jang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain diselenggarakan dengan tjara seksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja.

Pekanbaroe, 1 April 2009
atas nama


attayaya


HASIL VOTING
55 (25 %) pemilih menyatakan attayaya adalah cewek
58 (26 %) pemilih menyatakan attayaya adalah cowok
102 (57 %) pemilih menyatakan attayaya adalah gabungan (cewek dan cowok)

KEPUTUSAN ATTAYAYA
Keputusan attayaya tidak bisa digugat cerai eh... diganggu gugat, dan bersifat mutlak.

attayaya adalah seorang :
COWOK alias PEJANTAN TANGGUH
tulen, asli tenan, pure, original


tetapi...
ihhhh... gimana sehhh kok sebuah keputusan pake kata "tetapi", jangan ngikut DPR dong yang suka gonta-ganti pasangan selingkuh, eh gonta ganti keputusan. hehehehehehe

tetapi...
nama attayaya adalah :
gabungan nama cowok dan nama cewek yaitu ATAN dan YAYA

sehingga, maka, thus, kemudian, akhirnya... :
yang milih/voting/centang/contreng attayaya adalah cewek, ya bener aja (karena ada nama YAYA)
yang milih/voting/centang/contreng attayaya adalah cowok, ya bener aja juga (karena ada nama ATAN)
yang milih/voting/centang/contreng attayaya adalah gabungan, ya bener aja juga lagi (karena ada nama ATTAYAYA)



Kesimpulannya :
kalo mo manggil mba/non/sis/teteh/tante/nenek/ibu/bunda/nyak/mbo yang monggo
kalo mo manggil mas/bang/aa/akang/oom/kakek/datuk/ayah/bapak/babe/pake ya..... dipersilahken juga

namanya juga memberikan hak suara dalam suatu pemilihan umum yang langsung, umum, bebas dan tidak rahasia serta yang ruaaaar biasa

Aku ga marah kok

Tapi aku lebih seneng kalo dipanggil "bang" jika aku lebih tua dari yang manggil.

kemudian daripada itu, ucapan terima kasih kepada seluruh temen-temen yang telah ikut pelaksanaan voting ini.

bagi yang ga percaya bahwa attayaya adalah cowok, silahken cek dipostingan ini
tapi, maaf... itu poto dah dibuat sejak 27 November 2008
tapi, yakinlah padaku sayang (halaaah ngawur), jenis kelaminnya ga berubah kok
suer
sumprit
sumpe de
untuk poto terbaru di kopdar bloger bertuah pekanbaru ada disini tempatnya h35ti ibunya zidan


56 komentar:

  1. wuakakaaakk... terbongkar juga ahirnyaaaa.....

    pertamax nih gw...

    BalasHapus
  2. jah masik makek persetujuan... wkwkwk. gak jadi pertamax deh.....

    BalasHapus
  3. Abang, mbak Attaya (hayaaahhhh!!) lam mikum dan lam kenal, terakhir lamat malem, mo bobo dulu JengSri...Nguantuuukkk!

    BalasHapus
  4. aku comment pertama di bulan baru ...pas deh sama tebakannku ...

    BalasHapus
  5. hahahaha.... ternyata Atayaya itu gabungan, tapi aslinya cowok tulen yak... hihihi...

    BalasHapus
  6. sudah ngecek fotonya tp dari punggung.... huuu.... penonton kecewa hehehe....

    BalasHapus
  7. Yes,ternyata aku benar.. Kalo benar dapat hadiah apaan tuh?

    BalasHapus
  8. Jujur, om aku kira om itu cewek...
    tapi sudah lah... itu kan kenyataan heheee...
    padahal aku udh vote/contreng yg "cewek" heheee...

    BalasHapus
  9. tuuuuh benerkan Attayaya itu Cowo

    Tapi... hallllah kok ada tapian, jiakakakakak...
    Tapi Namanya Gabungan!!!

    Jadi Attayaya itu Cewe ato Cowo?
    Jadi bingung lagi deh....
    Attayaya itu Cewek ato Cowok siiiiii?

    yeeee kan udah dijelasin di atas juga, Attayaya itu Cowok, malahan dianya juga berani sumprit...

    jadi binun deh.... kwakakakak...... hasil voting yang menakjubkan, huahahahahah/... :thumbsup:

    BalasHapus
  10. Yessssssssss!!! tuhkan bener cowok!! selamat menerima kejelasan gender bang! heuehuehuehueh

    T______________________T

    BalasHapus
  11. pertamaaakk.
    udah tahu kok. kamu cowok tapi soal tulen, gak pernah buktiin sih. ha h aha...

    seharusnya panggil bang aja. soalnya, kan cowok. kalo boleh panggil mbak,sis,tante, berarti masih campuran.

    aku perjelas aja ya : pemilik blog ini cowok tapi nama yg dipakai nama gabungan cowok dan cewek. jadi..Attayaya itu COWOK.

    BalasHapus
  12. wekeekekek...
    jadi cowo to... >,<
    kwkwkwkw... kirain cewek. asli dah..
    oea.. di http://h35ti.blogspot.com/#comments/ yang mana seh potona?? yang paling atas yah?? (hmm..)
    kwkwkwk

    BalasHapus
  13. oke-oke sekarang aku panggi bang.

    Eh, tapi inget masa lalu ni ya, yang sukanya dipanggil 'bang' itu selalunya tukang kredit.

    hwuahahahahah.... ngacir....!

    BalasHapus
  14. Percoyo banget bang...kalo Attayaya PEJANTAN TANGGUH...>!!

    BalasHapus
  15. Eits...Oom he...birokrasinya jadi berbelit, untuk comment harus ACC dulu sama bapak menteri...he..he...


    Becanda Bang...

    BalasHapus
  16. He..he filing saya dari pertama memang attayaya pasti cowok memang benar...eh.. bang..kantor kami (B...R..)ultah yg ke 43 nih..ada kado ndak? He..he...

    BalasHapus
  17. jadi cowok ya... kalo gitu, atan itu siapa yaya itu siapa?wahahahah....aku masih gak dong

    BalasHapus
  18. ter-la-lu

    mana buktinya klo cowok???

    link poto juga banyakan cewek, pasti menipu niy

    *kabooorrrrr*

    BalasHapus
  19. Kalo sekarang udah bebas manggil Bang berarti. Iya Bang Atan? Wakakakakaka... kabuuuurrr

    BalasHapus
  20. hiiih *nyengir aj ye bang,

    BalasHapus
  21. Contrenganku ternyata betuullllllllllllllllllll
    yaitu ATTAYAYA seorang Cowoks tulen / asli / dsb...

    BalasHapus
  22. COWOK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  23. belum terbukti,kebenarannya,jadi status anda masih diragukan

    *kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur*

    BalasHapus
  24. ada yang buka topeng ni.....
    kalu gie panggilanya abang ja ya,,panggilan dari gadis melayu..hehhehehehhehh...

    BalasHapus
  25. yach...fotone jebul cuma ketok gegere thok... masih blm pasti jg, cewek apa cowok ha..ha..ha..

    BalasHapus
  26. weh... ternyata...
    aq bru kesini n liat postingannya bikin ketawa.

    slm knl ya bang...

    BalasHapus
  27. Ah aku tahu lah kalo mas atta itu cowo
    tanda-tandanya adalah :
    waktu comment di 5 pria terkeren di blogku minta di datruh urutan pertama
    lho, gak mungkin cewe kan?
    Mosok cewe masuk pria terkeren??

    BalasHapus
  28. Met sore bang...maaf balas pesan nya dicoment, sekali lagi mhn maaf ya bang...

    BalasHapus
  29. gue pikir cewek om? ternyata..
    atas ke ibuan bawah kesebelasan
    wakakakakakakakkakakkkkkk

    BalasHapus
  30. jiaah dia ternyata cowo??
    tpi gpp yg penting masih jelas statusnya
    hehehe
    just kidding bro.
    btw mampir keblog gW

    BalasHapus
  31. hahahahaha...akhirnya terbongkar juga kalo kk attayaya ntu cowo yak??
    kirain gw cewe~_~
    tp gpp dah
    hahahahaha :p

    BalasHapus
  32. Ihhhh... jadi sewot dech Eike... gak ikut milih. Lambreta dech Eike mikirnya Nek...

    BalasHapus
  33. surakin rame-rame....

    woooooooooo!!!!

    BalasHapus
  34. Wah..tebakanku salah donk
    yahhh...

    BalasHapus
  35. Ku sudah bisa menerawang sejak dulu ^_^

    BalasHapus
  36. Wuak...23x banyak juga yg tertipu (bukan hanya saya)

    BalasHapus
  37. @ semua : haiyyyyahhhhh ciaaaat kaburrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  38. heaaalllaaahhhh tertipu daku. tadinya udah sempet tereak hiyaaa.... soalnya aku milih bang atta itu pasti cowok... trus baca bagian bawah hiiiaaaa(lemes mode on) rupanya gabungan tho..xiixixi (malu)

    BalasHapus
  39. cewek ma cowok,,hahahahhaha aja aja ada

    BalasHapus
  40. wah akhirnya secara resmi diumumkan kalo Attayaya itu berjenis kelamin laki laki. sukur de kalo gitu.. :)

    BalasHapus
  41. horee....bener tebakan dirikuh....hihihihi...

    BalasHapus
  42. Begh..Berhasil membuat kita penasran .termasu aku juga,,,wuahaha...

    BalasHapus
  43. waxixixixixixiixixixi
    ada-ada aja deh

    BalasHapus
  44. aku tau kok klo atta itu cowok, cmn aku votenya gabungan hahahahah....

    btw jd kudu panggil bang nih??/ kok keknya msh muda..cuit cuit...

    BalasHapus
  45. bwahahahahaha, ternyata cowok inih,

    kemarin sempet sakit perut juga pas lihat hasil poling masih dimenangi oleh "gabungan"

    seef , bang ... hohoho ...

    BalasHapus
  46. Ahh.. Akhrinya terjawab sudah pertanyaan rekan2 blogger selama ini ya?? Hahahahahha

    BalasHapus
  47. huahahahaha
    tengkyu semua ya

    BalasHapus
  48. atta... maaf baru bisa komen2 disini...
    hehe, akhirnya tebakanku bener...

    bang..bang... baksonya 2 ya
    gak pake sambel, gak pake mie.. trus satu lagi
    gak pake lama...

    hahaha, sejak kapan atta jd abang tukang bakso :P

    BalasHapus
  49. Salam kenal ajha Mas...

    sepertinya seruu disini nich,,, Blogger Newbie nich saiia

    BalasHapus
  50. sitting here reading and smiling with all your posts...

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: attayaya tuh cewek ato cowok ato gabungan? hayooooo | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah