30 Maret 2009

Tereakan maut bloger bertuah Pekanbaru

woooooooooo............
yeee................
ooooooooooooooooo........
haaaaaaaaaaaaaa........
oh no gubrak........ (eh yang ini cuma impropisapi upsss improvisasi)

wah aku kena tereakin ma bloger bertuah pekanbaru
Ini kopdarku pertama dengan anggota bloger bertuah pekanbaru
Setelah 2 undangan kopdar melayang ke jidatku oleh anggota bloger bertuah pekanbaru
(ihhhh... banyak kali kata "bloger bertuah pekanbaru"..... ntar kena banned ma oom google)

Tereakan itu muncul waktu aku menyebutkan siapa diriku (ah...narsis lo). Kejadiannya begini :

Abis dari tempat parkir sepeda motor Mesjid Agung Annur Pekanbaru sama temenku Herman yang praktisi marketing dan retailing dan berminat pada dunia per-bloging-an dan website (tapi belon punya blog), kami menuju ke area hotspot. Secara terus terang aku gatau dimana tuh tempatnya. Lha untungnya Herman tau. Jadi aku ngikut dia mengarah ke tempat tersebut. Setelah celingak celinguk kek orang maling kesepian (emang ada kek gitu ya???), aku bertanya kepada seorang cewek imut cantik baik hati dan tidak sombong (cieeeeeeeee... yang akhirnya diketahui secara seksama bernama h35sti ibunya zidan) yang didampingi sebelah kanan oleh cewek juga (regie) dan sebelah kiri yaaa cewek juga (siapa ya? lupa aku mahap..mahap..).

Aku bertanya "ini bloger pekanbaru?". Dijawab tuh ama si cewek "bloger bertuah?" (eh ini bukan jawaban, tapi pertanyaan ding). Kujawab "ya". Dibalasnya "ya disini", langsung si cewek tereak ma seorang lelaki pejantan tangguh (rupanya ketua), "ketua, ada anggota baru". Si cowok yang ketua itu bilang "ayo silahkan...silahkan..." (keknya begitu deh kuranglebih yang diucapin ma ketua). Sepertinya aku mendengar seorang bloger yang bertanya "siapa ya?". Kujawab "attayaya!".

Maka.... keluarlah tereakan maut seperti yang diatas itu tadi ditambah lemparan bom, granat, sendal jepit, sepatu, karung beras, rudal, duit, uang, money, emas, intan, berlian de el el. (eh... ga kok... bloger bertuah pekanbaru tuh baik hati semua lho... sumprit de, sumpe lo). Lalu aku pun menyelami eh.. menyalami semua bloger yang hadir. "ooo.. ini attayaya", aku pun cengengesan mpe keluar iler ler ler.

Dan...
maka...

o o o kamu ketauan....
ketauan deh siapa tuh attayaya, cewek ato cowok ato gabungan
Padahal ga mau ikutan kopdar dulu neh mpe voting selesai, lagian siangnya agak hujan gerimis. Tapi tidak ada guna voting kalo tidak ketemu bloger bertuah. Maka aku hadir di kopdar.

Lalu aku duduk dengan manis, lipat tangan, lipat kaki alias bersila di lantai ma Herman untuk mengikut bloger lain yang mana keadaan dan kondisi yang sememangnyalah tidak ada kursi. Kemudian akupun mengikuti prosesi pernikahan eh.. prosesi rapat yang telah terpotong atas kehadiranku ma Herman. mahap...mahap...mahap...

Lalu ada acara kenal kenalan alias memperkenalkan diri. Nah karena acara inilah aku baru tau mana yang disebut nanlimo, h35ti, regie yang suka ngikat tangguk/jaring, 1 cewek yang lupa namanya, ijo royo-royo from gunung kidul, penyamun, ketua taufik asmara, hendrawan xpresi, cewek yang di UIN, ayel/ayil/khairil, maryo, mahasiswa tegal, beberapa mahasiswa lainnya, eri-communicator yang terobsesi ma nokia communicator pertama di Indonesia plus tetangganya Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal (ini menteri asli lho bukan kek attayaya yang jadi menteri lingkungan hidup jadi-jadian), cyber bangkinang, verdhiradinanti, de el el de es te de es be... Terus datang juga dari admin SMK Labor pak oki yang suka fisika.

Weeeeeh.... ternyata bloger bertuah tuh asiiik lho. suer sumprit... akrab sekali.
Obrolan berlanjut ke tanya jawab masalah seputar kode html, lha tentu saja dijawab ma si penyamun. Lihat mukanya aja udah penuh ma javascript, html, php, mysql hehehehehe. Apalagi kalo diperhatikan jari jemari penyamun untuk ngetik di kibor, wuiiih jempol semua huaaahahahaha... maksudnya jempolan deh kalo ngoprek ngehack plus cari duit.

Demi memenuhi janjiku kepada nanlimo (lha nanlimo sendiri lupa, akupun baru teringat dah acara mo selesai), maka kita semua yang ada pergi nyari cemilan. Tukang somay/batagor kena serbu deh. Waduh kasian tuh mahasiswa yang dah pulang duluan. Ntar kopdar berikutnya kita ngemil ma minum teh botol nyosor Sosro sama-sama ya.

Agenda berikutnya adalah pemilihan/penetapan logo Bloger Bertuah Pekanbaru (kalo ga salah ding). Poto diatas kuembat dari
h35ti ibunya zidan.

c u next kopdar....
Jika tidak ada perubahan di Lobby Lantai 2 Gedung Bappeda Kantor Walikota Pekanbaru

i love u all


55 komentar:

  1. so??? attayaya cowo apa cewek >,<

    BalasHapus
  2. Waaaaaaaaaaaaaaooooooooowwwwww seru BeGeTe yak...

    Dari cara cari temennya yang langsung nanya ke cewek, pasti attayaya itu COWOK yak. gakgakgakgakgakagakagakg...

    BalasHapus
  3. IjoPunkJutee diem seribu bahasa, biarlah 1 April Attayaya mengungkap jati dirinya....

    Senengnya ketemu dengan temen2 yang biasanya berinteraksi dengan cecomletan di dunianya mbak maya.....

    BalasHapus
  4. wah seru ya kumpul-kumpulnya, semoga BLOGGER BERTUAH makin kompak selalu, ...andai singkep ada juga komunitas blogger....

    BalasHapus
  5. tratiran untuk gie besok doubel ya attayaya......;))

    BalasHapus
  6. @dhe : tuh...jati dirinya attayaya felan2 jd terungkap ya.. hi..hi...

    BalasHapus
  7. wah.. kopdarnya seru ya..??
    semaaaaanggaaaaaatttttttt...

    BalasHapus
  8. wah... regie tau dari siapa ya... kalo kemaren ditraktirin sama attayaya... ??????????? pkk nya ga' tanggung jawab...!!!!

    BalasHapus
  9. 1 yg masih jadi pertanyaan.
    Attayaya ntu cewe pa cowo y??
    it's secreat abiez kayaknya
    hahahaha

    BalasHapus
  10. wow...keren...
    hayo maju terus blogger bertuah...

    btw, attataya itu seleb blogger bertuah yak :))

    BalasHapus
  11. waduh, lewat lagi...
    dah 3x gak bisa hadir :(

    seruuuuuuunya...hiks
    sedih gak bisa datang...

    moga BB tambah solid!!
    bravo BB!! MERDEKA...!!
    ^_^

    next kopdar, harus bisa datang nih!! harus bisa..ojo lali di invite loh hehe..

    BalasHapus
  12. Masih memegang teguh rahasia Attayaya
    Berharap dapet traktiran lagi... Wakakakaka... Ada apa di 1 April? Ati-ati April Mop

    BalasHapus
  13. Penyamun datang....

    atta + yaya


    wuahahha.....

    pasti pada makin bingug deh menjelang 1 april


    wkwkwkwk.......

    BalasHapus
  14. (eh yang ini cuma impropisapi upsss ipmrovisasi) ??? Gak ada yang bener tuh Bang ...Hehehehee..

    BalasHapus
  15. hahahaha, seru inihhhh ,,,, mata nih attayaya ??? jadi penasaran hahaah ....

    sumpah temen2 di pekanbaru keren banget ,,,, jadi kepingin inih :D

    BalasHapus
  16. asik banget kopda terus,
    welhehehehheheh
    kapan ya di Bali?????

    BalasHapus
  17. huaaaa... serunya... kalo punya komunitas dan sering silaturahmi...xixixi...:)

    BalasHapus
  18. Salut deh..buat attayaya..waktu gw tanyain "gabungan ?"...mengangguk iya.....huahaa...
    Bikin Kami semua Terkaget-kaget...tapi g' pk di granat segala...

    BalasHapus
  19. hiiii seru si ketemuan rame-rame, apaagi kalau ada tereak tereaknya, wkwkkw

    jadi, cewe atau cowo sih?

    BalasHapus
  20. Saya benar-benar yakin kalo attayaya itu secara lahiriah = Cowok... ehueheuheuheuehueheuhu..! yakin seyakin yakinnya 200%..

    tapi innernya.. eh buset.. kayaknya gabungan deh.. heuheueheuheue

    kalo bener mau kasih apa hayo!!?

    BalasHapus
  21. kami tunggu servisnya di kantor besok...

    BalasHapus
  22. wah baru kopdar ya??? Attayaya yang mana neh??

    BalasHapus
  23. Attayaya... jadinya apa nih hasil votenya???

    BalasHapus
  24. Seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.................
    Jogja kapan ya................keknya disini gag da yang ngadain kumpul²...
    atoooooooooo...aku aja yang gag pernah ikut ngumpul yakk...
    ntar dikira mo kampanye lagi ...
    hewwww.....
    Seru...seru.. sempret deww... seru banget.... asik bisa ngumpul bareng..!

    BalasHapus
  25. serius nih attayaya tuh cewe cowo atau banci ?
    kalau cewe mo g ajak poligami
    kalau cowo g mo ajak dugem
    kalau banci g mo ajak mangkal di taman lawan :D

    BalasHapus
  26. wah...
    seru banget ya mas....
    he... ^_^

    ane belum sampai tu ampe ketemu komunitas kek gitu...

    bisa punya banyak teman dan belajar langsung...
    sekalian jodoh bisa kali ya... ^_^

    BalasHapus
  27. wah masjidnya keren abis...kayak taj mahal india yah.......
    atau memang kiblat pembangunanya disana yah.....
    tapi sumpah mantap bangat

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  29. Weh,seru dunk acaranya... Aku juga baca di Maryo tuh.Kamu cowok ya?

    BalasHapus
  30. Jadi kesimpulannya attayaya itu cowok apa cewek?

    BalasHapus
  31. kereeen, gimana tuh muka penuh javascript ... jiahahha

    BalasHapus
  32. woiii yang udah pernah kopdar sama attayaya...
    dia cewe apa cowo sih??
    Atau jangan-jangan perewangan??
    kwak..kwak..kwak

    BalasHapus
  33. Lu cowok pasti..
    Cowok,, sumpah gue ..

    Eh, iya nggak ..??

    BalasHapus
  34. asik ya..pantas blogger jakarta dilupain. huuuh...'sirik' mode on.

    BalasHapus
  35. Met sore teman...mampir lagi disini, setelah perjalanan dinas yang melelahkan

    BalasHapus
  36. @ semua : ayo ngumpul
    ada ga kopdar bloger sedunia

    BalasHapus
  37. Maaf sobat..saya balas shout mixnya dicoment, karena saya pakai hp jadi shoutmix gak kelihatan..maaf ya teman..slm buat BLOGGER BERTUAH

    BalasHapus
  38. teriak juga ah

    woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  39. wah......wah.....senengnya kopdar
    pasti berkesan banget.

    BalasHapus
  40. Pokok'e : kalo attayaya itu cewek mau tak lamar, kalo cowok mau tak... lamar juga .. he.. he.. ;)

    BalasHapus
  41. nunguuin poling di tutup selalin nunggu poto close up attayaya

    wkkwkwkk....

    BalasHapus
  42. kopdar seduniaa???wah maw maw maw hhkhkhkhk

    attayaya ce pa co??ckakakak

    met kenal yah

    BalasHapus
  43. ijin pasang link blog mu di blog ku yaa...

    BalasHapus
  44. Heeee222 ketauan nih yeeee...

    BalasHapus
  45. cowok tulen kokkkk!! yakin seyakin-yakinnya.. plis percaya gw.........! BTW kopdar itu apaan siihh????

    BalasHapus
  46. wah keren ya, kenal di maya, ditemukan dinyata

    BalasHapus
  47. aku datang sekalian ngasih tahu nih.. linkku ganti yah.. dari dearyoti.blogspot menjadi dearyoti.com. jadi aku minta tulung link ku di ubah jadi www.dearyoti.com. makasih..

    BalasHapus
  48. mampir malam teman....
    ternyata cowok sejati euyy...hehehehehe....
    abis dipotonya cowok semua hua...

    BalasHapus
  49. Trus attaya nya yang mana?
    Yg warna kuning ngedekem dilante?
    itu helem ya?

    BalasHapus
  50. ayo ayo ayo ...
    comment comment comment ...

    Neh gw kasih comment ....

    BalasHapus
  51. www.satupesan.comkunjungi situs kumpulan foto dan vidio
    jangan berhenti berkreasi bloger mania

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Tereakan maut bloger bertuah Pekanbaru | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah