30 Maret 2009

Tereakan maut bloger bertuah Pekanbaru

woooooooooo............
yeee................
ooooooooooooooooo........
haaaaaaaaaaaaaa........
oh no gubrak........ (eh yang ini cuma impropisapi upsss improvisasi)

wah aku kena tereakin ma bloger bertuah pekanbaru
Ini kopdarku pertama dengan anggota bloger bertuah pekanbaru
Setelah 2 undangan kopdar melayang ke jidatku oleh anggota bloger bertuah pekanbaru
(ihhhh... banyak kali kata "bloger bertuah pekanbaru"..... ntar kena banned ma oom google)

Tereakan itu muncul waktu aku menyebutkan siapa diriku (ah...narsis lo). Kejadiannya begini :

Abis dari tempat parkir sepeda motor Mesjid Agung Annur Pekanbaru sama temenku Herman yang praktisi marketing dan retailing dan berminat pada dunia per-bloging-an dan website (tapi belon punya blog), kami menuju ke area hotspot. Secara terus terang aku gatau dimana tuh tempatnya. Lha untungnya Herman tau. Jadi aku ngikut dia mengarah ke tempat tersebut. Setelah celingak celinguk kek orang maling kesepian (emang ada kek gitu ya???), aku bertanya kepada seorang cewek imut cantik baik hati dan tidak sombong (cieeeeeeeee... yang akhirnya diketahui bernama h35sti ibunya zidan) yang didampingi sebelah kanan oleh cewek juga (regie) dan sebelah kiri yaaa cewek juga (siapa ya? lupa aku mahap..mahap..).

Aku bertanya "ini bloger pekanbaru?". Dijawab tuh ama si cewek "bloger bertuah?" (eh ini bukan jawaban, tapi pertanyaan ding). Kujawab "ya". Dibalasnya "ya disini", langsung si cewek tereak ma seorang lelaki pejantan tangguh (rupanya ketua), "ketua, ada anggota baru". Si cowok yang ketua itu bilang "ayo silahkan...silahkan..." (keknya begitu deh kuranglebih yang diucapin ma ketua). Sepertinya aku mendengar seorang bloger yang bertanya "siapa ya?". Kujawab "attayaya!".

Maka.... keluarlah tereakan maut seperti yang diatas itu tadi ditambah lemparan bom, granat, sendal jepit, sepatu, karung beras, rudal, duit, uang, money, emas, intan, berlian de el el. (eh... ga kok... bloger bertuah pekanbaru tuh baik hati semua lho... sumprit de, sumpe lo). Lalu aku pun menyelami eh.. menyalami semua bloger yang hadir. "ooo.. ini attayaya", aku pun cengengesan mpe keluar iler ler ler.

Dan...
maka...

o o o kamu ketauan....
ketauan deh siapa tuh attayaya, cewek ato cowok ato gabungan
Padahal ga mau ikutan kopdar dulu neh mpe voting selesai, lagian siangnya agak hujan gerimis. Tapi tidak ada guna voting kalo tidak ketemu bloger bertuah. Maka aku hadir di kopdar.

Lalu aku duduk dengan manis, lipat tangan, lipat kaki alias bersila di lantai ma Herman untuk mengikut bloger lain yang mana keadaan dan kondisi yang sememangnyalah tidak ada kursi. Kemudian akupun mengikuti prosesi pernikahan eh.. prosesi rapat yang telah terpotong atas kehadiranku ma Herman. mahap...mahap...mahap...

Lalu ada acara kenal kenalan alias memperkenalkan diri. Nah karena acara inilah aku baru tau mana yang disebut nanlimo, h35ti, regie yang suka ngikat tangguk/jaring, 1 cewek yang lupa namanya, ijo pink jutee royo-royo from gunung kidul, penyamun, ketua taufik asmara, hendrawan xpresi, cewek yang di UIN, ayel/ayil/khairil, maryo, mahasiswa tegal, beberapa mahasiswa lainnya, eri-communicator yang terobsesi ma nokia communicator pertama di Indonesia plus tetangganya Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal (ini menteri asli lho bukan kek attayaya yang jadi menteri lingkungan hidup jadi-jadian), cyber bangkinang, verdhiradinanti, de el el de es te de es be... Terus datang juga dari admin SMK Labor pak oki yang suka fisika.

Weeeeeh.... ternyata bloger bertuah tuh asiiik lho. suer sumprit... akrab sekali.
Obrolan berlanjut ke tanya jawab masalah seputar kode html, lha tentu saja dijawab ma si penyamun. Lihat mukanya aja udah penuh ma javascript, html, php, mysql hehehehehe. Apalagi kalo diperhatikan jari jemari penyamun untuk ngetik di kibor, wuiiih jempol semua huaaahahahaha... maksudnya jempolan deh kalo ngoprek ngehack plus cari duit.

Demi memenuhi janjiku kepada nanlimo (lha nanlimo sendiri lupa, akupun baru teringat dah acara mo selesai), maka kita semua yang ada pergi nyari cemilan. Tukang somay/batagor kena serbu deh. Waduh kasian tuh mahasiswa yang dah pulang duluan. Ntar kopdar berikutnya kita ngemil ma minum teh botol nyosor Sosro sama-sama ya.

Agenda berikutnya adalah pemilihan/penetapan logo Bloger Bertuah Pekanbaru (kalo ga salah ding). Poto diatas kuembat dari
blog h35ti ibunya zidan.

c u next kopdar....
Jika tidak ada perubahan di Lobby Lantai 2 Gedung Bappeda Kantor Walikota Pekanbaru

i love u all


Copyright © 2013 attayaya: Tereakan maut bloger bertuah Pekanbaru | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah