05 Maret 2009

Award from Koch




Award from http://www.investasigo.com/ KOCH

Sebagaimana pesan dari pendahulu sebelum-sebelumnya tentang award ini, aturannya adalah :

1. Put the logo on your blog
2. Add a link to the person who awarded you
3. Nominate at least 7 other blogs
4. Add links to those blogs on yours
5. Leave a message for your nominees on their blog

ok...
neh nominasi blogger yang kuberikan kepada :

fanny
ibnukus
lafalofe
linda ti-sky
nan limo
sang penyamyun
aya thie
qq qiyut ali

semoga berbahagia


16 komentar:

  1. HIpppppp Hipppppp Horeeeeeeeeeee......turut berbahagia yang dapet awarddd......yihaiiiii......(sambil lompat lompat bawa bendera.....biar mirip mirip cheerleaders gitu..).....semangattt....!!!!!

    BalasHapus
  2. Nambah lagi dikitt...Pertamaxxxxxxxxx....Premiummmm....Sollarrrrrrr

    BalasHapus
  3. oke deh, kamsia..sye sye..danke, ariganto, tengkyu tomat atas awardnya. btw, award ini udah pernah saya peroleh waktu di blog lama. tapi, gak papa....tetap terima kasih.

    BalasHapus
  4. yeahhhhhhh, congratz buat yang dapat, mas atta kalau ke teh Linda kasih sebelum ngasih award kasih tugas aja yang banyak, hehehe ...

    BalasHapus
  5. wah....untung cuman award n tidak ada pe-ernya hihihihi.... makasih loh...ntar akan kumasukkan di blog...

    BalasHapus
  6. Jonk!!!!!jgn kasih ide aneh2 yak!!! *sambit pake sendal*

    BalasHapus
  7. Selamat buat teman2 yang mendapatkannya..mantap semangat trusss

    BalasHapus
  8. tahniah atas award tersebut..
    keep blogging!!

    BalasHapus
  9. Selamat ya awardnya... Happy blogging!

    BalasHapus
  10. tengok kesini
    selamat yang dapet award
    semangat terus blogging!!

    BalasHapus
  11. (woot) wah sangkyu tomat ya maz atta atas awardnya...
    padahal blogku gak produktif loh hehe...
    AYO SEMANGAT NGEBLOG!!! ^_^

    BalasHapus
  12. hmm.. selamat ya atas awardnya :)

    BalasHapus
  13. ohw...dari sini ya awalnya award semangad ngeblog itu, hmmm...ngerti aku sekarang.

    BalasHapus
  14. dapet award terus ya... seemalat deh,,, ada ngga untuk dedi...

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Award from Koch | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah