28 Maret 2009

Award dari melanie kedua

Wadooooow si tyas melanie nieh ada-ada aja lagi.... baru kemaren ngasi award, ehhhhh sekarang ngasi lagi. Kyaaaaaaaa...... award again. ayo diambil mang. Tancap mang.
Tadi pagi baru ngepos award dari http://just-fatamorgana.blogspot.com/ Fanny. terus siangnya ngepos award dari http://mastrie.blogspot.com/ mastrie, lha sore geneee ngepos award lagi.
Huuuuaaaaaaaa tancap lagi mang.......



kali ini, award ini kuberikan ke bloger cewek Pekanbaru, karena awardnya bernuansa cewek hehehehehe (sori ya para cowok...)
aya-thie (bloger yang suka ilang-ilang timbul)
h3sti ibunya zidan
regie parikek nangguak
gg giyut ali (lo kemane aje neh... ilang melulu)

kalo mo baca aturannya di tempat si tyas melanie aja ya
hehehehehe
ahhhh aku cengengesan melulu daritadi...


8 komentar:

  1. Wuah, attayaya bener2 deh kebanjiran award...

    BalasHapus
  2. cie,cie selamat deh
    semoga blog nya makin fabaloussss :D

    BalasHapus
  3. cie.. cie...
    Award lagi ye...^^
    moga tetep smangat yah^^

    BalasHapus
  4. aje gile..hari ini harinya award ya,bang....

    BalasHapus
  5. banjier award beneran nih si menteri...

    BalasHapus
  6. panenlah selagi ada yang isa dipanen wkwkwwk
    klo perlu,jual sekalian

    BalasHapus
  7. Thanks ya bang Awardnya, dah aku ambil n aku posting juga. wah seneng banget nih, baru kali ini dapet award sih ...... ;)

    BalasHapus
  8. tererengkyu loh bang atan..
    (halah..dah telat yah...)
    tau nih koq sukanya itil-->ilang2 timbul
    hehe..

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Award dari melanie kedua | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah