16 Maret 2009

Award dari Melanie

Pagi senin ini hujan. Bangun tidur, mata sepet, iler mengering, taik mata banyak, rambut awut-awutan, jigong menumpuk, plus kejelekan lainnya. Tetapi, betapa aku terkezuuuut ketika kubuka dan kembali ke laptop, Melanie sedang berbaik hati memberikanku dan beberapa blogger lain segudang award. Ihihiiihks..ihihk... aku jadi terharu. Dengan penuh rasa kebanggaan membuncah dada, kupajang award ini. Lihatlah :


Award Kepedulian dan Kesetiakawanan


Award Persahabatan


Award mel buat sahabat-sahabat blogger



23 komentar:

  1. sip, kalo gak ada PR nya,aku juga mau dunk,hehehe

    BalasHapus
  2. kalau terima award itu biasanya udah cakep, pake baju yang keren . kayak terima oscar gitu lo..
    Ini kok malah baru bangun tidur:-(

    BalasHapus
  3. mana pose lg pegang award-nya??
    tadi tika udah vote, klo attayaya itu gabungan, sekrang tika mo liat hasilnya hehehe

    BalasHapus
  4. wweee...dpt rejeki nomplok ya. selamat2...

    BalasHapus
  5. wah dpt awardnya bny juga...
    selamet yakk!!

    BalasHapus
  6. weleh...diriku koq lom pernah dapet award yack? belum jadi celeb nich.. :(

    BalasHapus
  7. wah.. slamat^^..
    slamat^^

    BalasHapus
  8. selamat ya mas dapat award! makan,, makan,, makan.. hihi

    BalasHapus
  9. Selamat ya untuk awardnya... Karpet merahnya gak jadi dunk, wong kamu belum mandi gitu

    BalasHapus
  10. hiks! :(
    jadi ikut sedih nih, terharu.... :(

    BalasHapus
  11. sukses banyak temennya...
    semangat terus hancurkan para maling kayu...

    BalasHapus
  12. jadi bingung???
    attayaya cowok pa cewek??

    BalasHapus
  13. Mas..eh mbak..eh mas..eh mbak..
    apalah..
    Selamat ya awardnya
    Attayaya belajar emang oye!!!

    BalasHapus
  14. wahhh, selamat-selamat
    btw saya sumpah tertawa terbahak-bahak ketika melihat hasil poling sementar. "siapakah atta itu ?" hahahahaha

    BalasHapus
  15. satu lagi yang lupa, waktu bangun tidur. gigi bermentega... :)

    I'm happy for you

    BalasHapus
  16. Selamat yang dapet award...
    BTW Ditunggu ya traktirannya untuk blogger Pekanbaru.

    BalasHapus
  17. tuh teman-teman sudah ndak sabar minta kunci jawaban dari attayaya.....

    BalasHapus
  18. @ semua : oaaaheeemmm baru buka mata neh

    BalasHapus
  19. hore panen juga di sini
    slamet mas..bang ..eh om.. :P
    selamat ber week-end ya

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Award dari Melanie | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah