01 Maret 2009

Blogger Pekanbaru

huaaaaa... aku ga bisa ikutan ngumpul perdana ma blogger Pekanbaru lainnya. Pengen ikutan ngumpul-ngumpul plus nambah temen plus nambah ilmu. Tapi sayang... undangan udah diterima tetapi aku harus menghadiri acara tahlilan 40 hari meninggalnya ayah temen baikku. Maaf temen2 blogger Pekanbaru. Insya Allah pertemuan berikutnya aku akan ikut.

oia...
ada blogger Pekanbaru lain di blogrollku yang mungkin kelupaan (aku sendiri juga lupa nerusin undangan... maaf yang sebesar-besarnya)
1. aya-thie
2. twice-k
3. kiki ali qiyut-qiyut
4. syaiful pbb

blogger Pekanbaru yang belum ku-blogroll
1. pekanbaru-bicara.blogspot.com
2. riau 2020 (plus blog anak-anaknya)
3. asykar theking (psps-pekanbaru.blogspot.com)

Hidup para blogger
Hidup para blogger Pekanbaru



21 komentar:

  1. wah, selamat harus ada acara olahraganya juga tuh...

    BalasHapus
  2. waduh, sayang mas atta gak ikut, kalau ikut pasti tambah seru

    btw, jadi kepingin nih kumpul2 bloger, yang mau kopdar jangan lupa kasih info ke saya.

    BalasHapus
  3. Masih ada KOPDAR berikutnya....Begitu kata Sang Penyamun,

    BTW, aku blogger pekanbaru juga loh.....,

    BalasHapus
  4. sayang sekali kamu gak ikut... hehe, cuma mo kasih tau, ambil award di tempatku yaaaa...

    BalasHapus
  5. mestinya ikut tuh. tapi gak papa. kan masih ada kesempatan di lain waktu.

    BalasHapus
  6. selamat...
    moga-moga nambah semangat bloggingnya..

    BalasHapus
  7. kereeennnn... keep it,pererat tali pertemanan...
    salam dari blogger bandung..
    Download PCMAV 1.93 Build 4

    BalasHapus
  8. Emang blogspot pake sistim gmn skrg, aku ketinggalan berita lg nih, yah ga tau perkembangan jaman..

    BalasHapus
  9. Wah.. kenapa nggak datang nih.. malam lalu?

    BalasHapus
  10. Wah solid banget nih Blogger Pekanbaru.. hehhe salut...salut...

    BalasHapus
  11. kapan yan kopda ditempatku di Kaltim?? jadi pengen nihhh

    BalasHapus
  12. Jempol buat para blogger Pekan Baru... Happy Blogging aja deh.

    BalasHapus
  13. Dkt tuh pekanbaru ma kota aku, tapi harus 1 hari perjalanan baru nyampe kale.

    Oia smuanya kalo aku Blogger Medan nie, Horas bah...!

    Salam kenal dan hangat tuk para blogger dr Game_Lover

    BalasHapus
  14. salam hangat deh, semoga makin sukses dan tambah anggotanya

    BalasHapus
  15. asik banget ya, saya aja belom tau nih gimana caranya kumpul sama blogger jakarta

    BalasHapus
  16. weuweu... semakin banyak komunitas semakin seru..

    BalasHapus
  17. oh ya salam saya juga blogger pekanbaru www.eri-communicator.blogspot.com

    BalasHapus
  18. media iklan para blogger, masih baru... sekarang butuh dukungan kalian untuk mendukung kalian para webber dan blogger

    BalasHapus
  19. Salam kenal dari arek-arek blogger lumajang

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Blogger Pekanbaru | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah