06 Agustus 2017

Rahasia Kulit Cantik Berkilau dengan Glumory Collagen Booster Serum


Kulit cantik dan berkilau tentu menjadi dambaan setiap wanita. Karena memiliki kulit cantik akan menaikkan rasa kepercayaan diri terutama bagi kaum wanita. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki kulit yang cantik. Gaya hidup, debu dan sinar matahari sering menjadi penyebab kulit bermasalah. Misalnya kusam, berjerawat, pori-pori membesar, minyak, sebum dan lain-lain.

Kesemuanya itu jika dibiarkan akan berakibat fatal bagi kulit. Lapisan dermis yang bertugas memperbaharui sel kulit mati menjadi terhambat akhirnya akan menjadi radang.

Jika sudah bermasalah sebaiknya istirahatkan kulit anda dari sembarang make up. Konsentrasikan dulu pada perawatannya. Meregenerasi kulit bisa dilakukan dengan cara alami ataupun ke salon perawatan kulit. Ada banyak salon kecantikan yang menawarkan jasa perawatan kulit sehat dan berkilau. Misalnya facial. Melaukan facial setidaknya sebulan sekali dapat menjadi cara yang baik untuk memperbaiki kulit yang bermasalah.

Facial berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan memperbaharuinya. Anda bisa melakukan facial pada pakar kecantikan agar kulit tidak salah dirawat. Ketika melakukan facial, wajah akan lebih dulu dibersihkan, kemudian di uap agar pori-pori kulit terbuka. Setelah komedo dan sel kulit mati yang menempel akan diangkat. Facial akan diakhiri dengan masker wajah agar kulit lebih fresh dan halus.

Ketika selesai facial cobalah cek kulit wajah anda, bandingkan antara sebelum dan sesudahnya. Anda dapat merasakan perbedaannya. Kulit akan terasa lebih halus, komedo berkurang dan kulit lebih berkilau.

Selain facial ada juga peeling yang juga berkonsentrasi pada perawatan kulit wajah. Peeling sebenarnya hampir sama dengan facial. Hanya bedanya peeling lebih berkonsentrasi memperbaiki kulit yang rusak. Berbeda dengan facial yang merupakan proses perawatan wajah. Jika ingin melakukan peeling lebih efektif jika dilakukan di salon. Tujuannya agar lebih intens karena langsung bertemu dengan pakar kecantikan.


Untuk mendapatkan kulit cantik dan berkilau usahakan tetap konsisten dalam melakukan perawatan. Baik dalam memilih produk maupun  perawatan harian merupakan senjata utama untuk mendapatkan kulit cantik. Anda bisa memilih produk perawatan kecantikan Glumory Collagen Booster Serum yang mengandung steam cell apple, hyaluronic acid, collagen dan serum.


Semua kandungan bahan bermutu ini menghasilkan serum yang dapat meregenerasi hingga ke lapisan dalam kulit. Menghasilkan kulit yang sehat, warna merata dan kekencangan kulit dapat dipertahankan. Kunjungi instagram Glumory Collagen Booster Serum di @hafara_id dan rasakan perbedannya.

selengkapnya...

22 Juli 2017

Pantai-Pantai Indah di Singapura, Cantik Memikat

via. honeycombers.com

Singapura memang dikenal dengan tempat-tempat wisata modern dengan sentuhan teknologi dan seni yang memikat. Tapi bukan berarti Singapura nggak punya tempat wisata alam yang sama menawannya. Kalau kamu liburan ke sana, coba deh jalan-jalan ke pantai indah di Singapura. Jumlahnya memang tidak banyak, namun masing-masing punya karakteristik sendiri-sendiri.

Uniknya, tak semua pantai di Singapura adalah asli milik alam buatan Tuhan.

Namun ada juga yang dibuat oleh manusia ketika Singapura membuat sebuah pulau yang sekarang jadi jujugan wisata unggulan di sana.

Pantai Sentosa
Terletak di Pulau Sentosa, pantai ini memiliki pasir putih yang cantik dan bersih. Pantainya tertata dengan rapi karena memang didesain sedemikian rupa agar nggak kalah menawan dengan pantai asli buatan Tuhan.

Ya, Pantai Sentosa memang buatan manusia ketika Singapura membuat Pulau Sentosa. Bersamaan dengan dibangunnya pulau buatan itu, Pantai sentosa pun muncul dan sekarang jadi tempat wisata di Singapura yang populer di kalangan turis baik dalam dan luar negeri.

Pantai Palawan



via. cacbaibiendep.com
 Masih di Pulau Sentosa, di sana juga ada Pantai Palawan yang juga cantik. Pantai ini dikenal dengan jembatan bergaya Pirates of Caribbean yang membentang di salah satu sisinya, menuju sebuah pulau kecil. Di pulau itu kamu bisa berenang atau sekedar bermain di pantainya.

Karena buatan manusia, pasir pantai di sini pun putih bersih, karena warnanya sudah dipilih. Kedalaman air lautnya pun ditata agar nampak indah dan bisa dipakai untuk bermain air dan berenang di dalamnya.

Pantai Tanjong

via. fransiskaolivia.com
Pantai ini juga berada di Pulau Sentosa, tepatnya di sisi Selatan pulau. Di sini terdapat pohon-pohon nyiur yang melambai indah di sepanjang pantai. Tidak hanya punya pasir putih yang indah, kawasan Pantai Tanjong juga dilengkapi dengan resort-resort mewah dan klub yang seru abis.

Menikmati Pantai Tanjong di siang hari kamu akan mendapatkan pemandangan luar biasa. Dan di malam harinya, kehidupan seru penuh dengan musik dan warna terjadi di sana.

Pantai Siloso

via. travelingsingapore.com
Tak jauh dari Pantai Tanjong terdapat Pantai Siloso yang berpasir putih dan air lautnya biru jernih. Pantai ini cocok buat liburan bareng keluarga, karena pasir pantainya yang landai, cocok untuk menggelar alas duduk dan piknik.

Pantai Siloso juga sangat ramah pada anak kecil, dengan air laut yang tenang, siapapun bisa berenang di tepiannya tanpa takut digulung ombak besar.
Di dekat Pantai Siloso juga terdapat resort, hotel dan juga bar untuk orang dewasa. Jadi semua bisa bersenang-senang di sana.

Pantai Changi

via. wikipedia.org
Di dekat Bandara Changi, terdapat sebuah pantai yang berpasir cokelat. Pantai ini memang tak seindah yang ada di Pulau Sentosa, namun untuk menuju ke sana kamu nggak perlu menyeberang ke pulau lain. Ketika senja tiba, Pantai Changi punya pemandangan luar biasa indah.

Matahari yang terbenam di ufuk barat sungguh memukau, dengan langit biru memerah sampai akhirnya berubah gelap sama sekali dan bulan pun muncul di sisi yang lain.

Sebelum Pulau Sentosa dibangun, Pantai Changi adalah salah satu tempat wisata di Singapura yang banyak menarik pengunjung. Sekarang pantai ini masih dikunjungi oleh wisatawan, namun sudah tidak lagi seramai dulu.

Sekarang sudah punya pandangan mau ke tempat wisata di Singapura yang mana saja buat liburan nanti? Pantainya yang indah tentu menggoda untuk dikunjungi dan kamu bisa bersantai di sana bareng sahabat dan juga keluarga. Selamat liburan di Singapura.

selengkapnya...

14 Juli 2017

Lipstick Zoya Cosmetics Kandungannya Mencegah Penyakit Kanker


Tahukah anda bahwa lipstik sebagai penyempurna make up wanita? Iya memang lipstik merupakan alat make up yang kecil dan mudah dibawa kemana-mana, maka dari itu alat ini wajib dipakai ketika bepergian. Tetapi ada sebagian yang hilang dari Lipstick Zoya Cosmetics, kira-kira apa?

Kini diberi informasi penting bagi kaum wanita bahwa ada sebagian yang hilang dari manfaat ini. Maksudnya bahwa lipstik itu selain digunakan untuk berdandan mempercantik wanita, fungsi lain yang tidak kalah penting yaitu lipstik dapat mencegah kanker. Sungguh menakjubkan alat untuk mempercantik diri ternyata juga memiliki manfaat sebagai mencegah timbulnya kanker kulit.

Ada yang bilang bahwa memkai lipstik dapat menyebabkan bibir pecah-pecah atau kanker bibir? Ini pernyataan salah. Lipstik Zoya ini bukan sembarangan lipstik. Lipstik ini memilki kandungan alami untuk mempercantik diri secara alami. Ini akan kuberi tips agar bibir sehat tetapi tetap terlihat cantik.

1.    Sebelum memakai lipstik, diharapkan bahwa bibir benar-benar bersih dari make up ataupun kotoran. Membersihkan bibir dengan cara menyikat bibir dengan sikat gigi anak-anak secara lembut, jangan keras-keras karena bisa merusak bibir. Setelah disikat secara perlahan bilas dengan air.

2.    Setelah bibir sudah bersih, mulailah memakai lip bam untuk dasaran sebuah lipstik. Karena lip bam dari Zoya ini dapat mencegah bibir pecah-pecah atau bibir kering dan juga dapat melembabkan bibir serta melindungi bibir dari sinar UV.

3.    Pakailah lipstik sesuai kulit wajah dan tergantung tempat akan bepergian atau menyesuaikan tempat untuk menggunakan warna lipstik. Karena dengan menggunakan lipstik sesuai tempat, kondisi dan bentuk wajah akan membuat wajah tampak cantik dan berseri. Pakailah lipstik dengan warna kesukaanmu agar terlihat percaya diri. Dengan kepercayaan diri ini aura wanita yang feminim akan terlihat dengan warna lipstik yang digunakan.

Lipstick Zoya Cosmetics ini menciptakan lipstik dengan segala kondisi dan dilengkapi dengan make mempercantik diri. Jadi tenang dan aman bagi kesehatan jika memakai lipstik dari Zoya kosmetik. Dengan memakai lipstik dari zoya akan membuat bibir anda terlihat sevy dan sehat bagi bibir. Jangan ragu lagi untuk memakai lipstik dari zoya.

selengkapnya...

16 Juni 2017

Pentingnya Mengenal Pompa Aquarium untuk Kesejahteraan Ikan

Saya termasuk orang yang suka memelihara mahluk hidup misalnya kelinci, ikan dan kucing. Ada juga mahluk hidup lainnya seperti suami dan anak-anak #eh.  Kesukaan saya pada hewan-hewan ini punya alasan tersendiri. Pertama karena mereka berbulu seperti misalnya kelinci dan kucing yang kalau di elus aduh lembutnya. Kata orang, entah siapa, mengelus binatang akan membuat perasaan damai dan dapat memperbaiki mood loh.

Dulu sebelum memelihara hewan-hewan ini saya pernah memelihara ayam dari hasil rengekan anak saya karena gemes lihat ayam yang diwarnain. Tau sendiri kan, pedagang emang ada aja kelakuannya. Anak ayam di kasih warna-warni supaya lucu. Pas sampai di rumah baru repot cari kandang, pakan dan perawatannya. Ya iyalah, secara anak ayam masih piyik-piyik sudah dipisah dari ibunya.

Pertama kali beli ada 4 ekor seminggu kemudian tinggal 1 ekor. Yang 3 sukses dimakan tikus. Hiks. Ujung-ujungnya yang seekor tadi juga almarhum karena saya bawa ke tukang potong ayam. Habis saya kesal, tanaman saya dimakan si ayam padahal pakannya sendiri sudah di sediakan. Dari situ yang kapok pelihara ayam. Mending pelihara kenangan bersama mantan #minta ditabok.

Menurut saya memelihara hewan yang bisa bergerak kesana sini emang butuh tenaga dan juga menguras emosi. Seperti misalnya kucing yang walaupun sudah diberi makan tetep aja mencuri ikan. Kelinci yang hobby banget lari-lari kalo sudah dilepas dari kandang dan ayam yang doyan makan tanaman serta pup sembarangan. *huff hayati lelah bang.




Dari situ saya berfikir untuk memelihara hewan yang ngga bisa kabur kemana-mana. Yang hanya nguplek disitu-situ aja dan yang utama ngga bikin lelah. Yup akhirnya pilihan jatuh kepada ikan. Why? Bukankah ikan juga berenang kesana-sini dan ikan ngga pernah bobok loh? Iyess sih, Cuma ikan hanya berenang dalam batas aquarium itu aja. Ruang geraknya dibatasi jadi ngga repot.

Yup setelah memutuskan untuk pelihara ikan mulailah kami berburu mantan eh, ikan. Ada banyak penjual ikan hias beserta anak buahnya seperti misalnya segala jenis aquarium dengan berbagai ukuran, pompa aquarium, tanaman hias sampai ikan hiasnya. Karena ruang yang disediakan untuk aquarium nanti tidak terlalu besar jadi dipilihlan aquarium yang sedang-sedang saja. Serta jenis ikan hias yang lucu-lucu.

Beberapa bulan berselang ikan-ikan mulai tumbuh dengan baik mereka berenang kesana-sini dengan riangnya. Kemudian rakus memamah makanan ikan yang dijatah sehari 2 kali. Namun seminggu belakangan ini saya mulai curiga terhadap kelakuan mereka (ikan-ikan) yang terlihat lesu dan kurang bersemangat.

Pandangan saya langsung tertuju pada pompa aquarium yang tidak mengeluarkan gelembung dengan baik. Tadinya saya fikir hal ini tidak masalah mungkin hanya tersumbat. Kemudian saya rendam klep hitam pada ujung selang dengan air panas. Sesuai saran teman. Tapi ternyata tidak membantu, gelembung yang keluar tetap kurang lancar.

Akibat dari membiarkan masalah yang terjadi selanjutnya adalah musibah. Begitulah kira-kira ungkapan yang pas dengan kasus saya versus pompa aquarium. Ya, akibat membiarkannya tidak berfungsi dengan baik ikan saya mati dua ekor. Huaaaa setelah itu baru bingung cari solusi. Beberapa hal yang segera saya lakukan agar masalah tidak semakin melebar kemana-mana adalah:

Membersihkan aquarium


Ikan-ikan saya pindahkan ke wadah berisi air kemudian air aquarium saya keluarkan dengan cara di pompa dengan menggunakan selang. Airnya sangat kotor. Duh saya jadi sedih. Setelah semua air habis kemudian membersihkan segala property hiasan aquarium dari mulai batu-batuan, kapal selam, rumah-rumahan sampai selang-selang yang berselurusan.

Mengganti pompa aquarium

 
Ya, untuk menyelesaikan masalah ini jalan satu-satunya mengganti pompa aquarium dengan kapasitas yang lebih besar supaya gelembung yang menghasilkan oksigen bisa lebih banyak.

Ada beberapa fungsi dari pompa aquarium yaitu:

•    Menyuplai oksigen karena air dalam aquarium tidak bergerak seperti halnya air sungai atau laut.
•    Mendorong sisa-sisa pembakaran keluar aquarium.
•    Menjaga agar suhu air dan kadar oksigen tetap stabil sehingga ikan tidak stress dan mati.
•    Menggerakkan air dalam aquarium agar oksigen dapat terlarut dan bermanfaat untuk ikan.



Memilih pompa aquarium  tidaklah sulit, dibutuhkan pompa satu lubang untuk kapasitas air 10 – 100 L. dan dua lubang aerator untuk 100 –  1000 L semua itu bermanfaat sebagai penyuplai oksigen mengingat hampir semua ikan membutuhkannya. Kecuali ikan cupang, gurami dan lele yang tidak membutuhkannya. Setelah meleraikan masalah per-ikan-an dari kematian ikan-ikan dalam aquarium sama kembali ceria. Mungkin jika mereka bisa bicara, mereka akan ngomong. “makanya urusin kita-kita donk, jangan cuma doyan mandangin kecantikan kita aja” #plakk

selengkapnya...

Copyright © 2013 attayaya | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah