28 Mei 2010

Helat Blogger Riau 2010 dalam Pekan Informasi Nasional

Helat Blogger Riau 2010 diadakan pada hari Selasa tanggal 26 Mei 2010 bertempat di Arena Purna MTQ Riau Jalan Jenderal Sudirman. Acara dimulai dari jam 09.00 wib dengan didahului acara Registrasi para peserta, dan diakhiri dengan acara Ngeblog Bareng alias mosting bareng.

Bersempena dengan acara nasional yaitu "Pekan Informasi Nasional", acara Helat Blogger ini ditaja oleh TELKOM INDONESIA yang materi acara diisi oleh Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru, dengan mengusung tema :
Melalui Pekan Informasi Nasional 2010
Tingkatkan Ekonomi dan Cinta Produk Indonesia


PAK MENTERI DATAAAAAAAAAAANG

Di sela-sela acara, Menteri Komunikasi dan Informatika Tiffatul Sembiring masuk ke tenda acara Helat Blogger Riau yang disambut meriah dan tepuk tangan gegap gempita oleh para blogger yang hadir. Petatah petitih pun disampaikan beliau untuk para blogger. Dan kalimat promosi pun meluncur dari mulut beliau ;
"Add saya di twitter @tifsembiring"

Bukan @tiffsembiring atau @tifasembiring (dua twitter ini bukan punya pak menteri)
Jiahahahahaha... pak Menteri hoby ngetweet.



Banner Bertuah dibuat oleh MARYO
Photo-photo dari BANG FIKO
Baju seragam dari TELKOM INDONESIA

GREAT THANKS FOR TELKOM INDONESIA
SPEEDY - Speed That You Can Trust
ASTINET - TELKOMNet ASTINET


Tempat acara
HELAT BLOGGER RIAU 2010
tenda merah depan Gedung Seni Idrus Tintin
Arena Purna MTQ
Bandar SERAI (Seni Raja Ali Haji)
Pekanbaru



Bang Fiko memberikan wejangan tentang blog



Bang Emo Nanlimo Datuak Bertuah memberikan wejangan
tentang tips-trik blog



Bang Ais ngoceh
tentang blog yang lebih detil
CAK EMBUN
nyungsep di bawah
lagi mikirin INYUN



Para blogger yang berkumpul lesehan



Sorry ya pak menteri
Bapak harus buka sepatu juga untuk masuk ke
tenda acara Helat Blogger Riau 2010



Wejangan petatah petitih
dari Pak Menteri Komunikasi dan Informatika
Tiffatul Sembiring



Tukiran, Maryo, Zaiful



Bang Emo sempet-sempetnya diwawancarai
oleh media massa sebuah SMA
(lupa SMA mana neh)



mejeng di depan banner Bertuah
sebelum pulang
2 bu guru blogger bersama murid-muridnya yang juga blogger



attayaya
bersama
eheeeemmmm....eheeeemm....
bu Pipit dari Telkom Indonesia


woooiiiiii siapa yang motret neh
ntar ada yang ...........

gubraaaaaaaaaak...........
pletakkkkkkkkk
wadoooooowwwwww..............



57 komentar:

  1. Hhahaha...Narsis semua.
    tapi keren abis lah Blogger Bertuah
    Yang terakhir fotonya kenapa tak nampak wajahnya?
    terlalu gantengkah??
    wahahaha..

    Baru tahu, wajah-wajah blogger bertuah masa kini
    itu Bli Emo..gaya sekali diwawancarai anak SMA huh!!

    BalasHapus
  2. aku pertamaxx ya?? tumben..huraaayyyy...

    BalasHapus
  3. ikutan narsis ahh.....
    biasa aja lagi Ay... maklum seleb..diwawancarai.... jiahhahaha.....

    BalasHapus
  4. jiahaha.. itu kan aku yg motret Om....
    perasaan banyak yg aku motret.. apalagi yg foto berdua-duan itu..hihiiihih....
    kameranya aja punya bg Fiko.... *Gubraak....

    BalasHapus
  5. Syukurlah semua berjalan lancar

    BalasHapus
  6. Attaya, wakakakaka... eta gambarna lutuuuuuu

    Bang, Tukiran itu anggota blogger bertuah tho...??? Salam aja untuk dia kalau ketemu lagi *ok2..?*

    Wah, Emo famous euiiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  7. kerennnnnnn niannnnnn sumpahhhhhhhhh perhelatannya bisa menghadirkan Pak tifatul sembiring, nggak salah deh ngefans ama Blogger Bertuah

    BalasHapus
  8. Wah, keren dan asyik acaranya ya. Blogger Bertuah memang hebat. Paling kompak setanah air. Hmm, titip salam saja buat bu Pipit ya? hahahahahah...

    BalasHapus
  9. wih...seru seru seru......
    kok bang Atta fotonya icon gitu sih...hahaha...

    BalasHapus
  10. huaaa keren acaranya... kita ketemu lagi kah di PB 2010?

    BalasHapus
  11. serunya ya...tapi pas lihat foto yang terakhir jadi takut hehe

    BalasHapus
  12. Salut oey untuk blogger bertuah, inspiring sekali. Go untuk blogger Indonesia pokoknya.
    Mas attan, pas liat 2 Bu Guru diatas itu kenapa jadi ingat diriku yg suka ngomporin anak2 buat ngeblog ya? Hehehe..

    BalasHapus
  13. alangkah indahnya kalo di daerahku ada acara kayak gini

    di sini rata2 anak sma ditanya apa itu blog aja gak tau, apa lagi sma

    kemaren di SMK 2, dikasi pertanyaan apa itu blog, kalau ada yang bisa jawab Dapat HP NEXIAN dari IM3
    gak ada 1 pun yang bisa jawab

    sungguh menyedihkan :'(

    BalasHapus
  14. wah keren nih kegiatannya

    BalasHapus
  15. Foto yang terakhir kok di sensor?
    hehehe........

    BalasHapus
  16. Pak Mentrinya gaul ya
    tapi pro blogger gak tuh?
    hehehe

    BalasHapus
  17. Kok gambar terakhirnya jadi Gitu.. Hihiiihi..
    Sotosop Mania...

    BalasHapus
  18. Om Atta apaan si, ngga ada hubungannya sama sekali ama aku :(. wjkwkwkwkw, Mbun kamu sabar ya :), muka Om Atta paling lucu :D

    BalasHapus
  19. sorry baru OL, pa kabar sob? nice info friend, salam

    BalasHapus
  20. Selamat datang pak menteri...
    selamat datang di sini

    BalasHapus
  21. berkunjung mencari info terbaru

    BalasHapus
  22. ha ha ha ha ha jiahahaha foto mas atta di tutup sama apa tu? marah entah ibu iit

    BalasHapus
  23. wahh mas atta atuut di totok he he he he

    BalasHapus
  24. Hidup Pak Tifatul sembiring... heheheh

    BalasHapus
  25. Foto2nya dan liputan yang keren. Thanks...

    BalasHapus
  26. Selamat dan sukses acaranya bang, foto yang terakhir,keren.heheeee

    BalasHapus
  27. Acaranya bagus dan berkualitas Om ..apalagi ada Pak Mentri tuuuh..semnoga bisa menggantikan Pak Mnetrinya ...Amin...sayangnya nga dapat hadir! sukses selalu deh om

    BalasHapus
  28. Mantap banget acaranya Bang...
    Tapi foto yang terakhir itu....
    Jiaaahhhhhhh....

    BalasHapus
  29. sukses selalu blogger Riau......

    BalasHapus
  30. wah di padang kapan ya di adakan pekan informasi,....???

    BalasHapus
  31. itu gambar terakhir itu senyum paling cakep sak donyo bang..*__*

    BalasHapus
  32. Wah..mantap acaranya..pasti seru jumpa pak mentri..btw salut untuk blogger bertuah..

    BalasHapus
  33. Wah..mengapa foto bg atta pakai gambar icon...he..he..he..

    BalasHapus
  34. hahaha...bang atta kenapa mukanya jadi gitu? hi hihi..

    BalasHapus
  35. seru bnget ya...
    wow rame..

    BalasHapus
  36. Menyenangkan sekali bisa berkumpul dengan sesama blogger dan salut Pak Menteri juga datang!

    BalasHapus
  37. wah rame nih acarane..... jadi pengisi acara juga blogger bertuah mantap kali

    BalasHapus
  38. Kacau... Udah plang duluan dpt foto pas lagi ngapain persentase bang Ais, gubrakkkkkkkkkkk....


    Cie, Cie.... Emank si Oom yang satu ini Romantis... Yang jauh dsana gak bakalan cemburu

    BalasHapus
  39. bener2 4 jempol wat bertuaaaah daaaah ^^
    lanjutkaaaannn

    goodie bag na gag poto ya??

    bang keren tempat pelaksaannya ^^

    BalasHapus
  40. wahhhhhhhh.........

    kerennnnnn, kayaknya seruuuuu+ruameeee (dibaca rame)
    semuanya narsis, cz gak narsis gak eksis, hehehe...

    BalasHapus
  41. Hebat acarana...sayang foto terakhir ga bisa liat aslinya...penasaran sungguh mati jadi penasaran..

    BalasHapus
  42. good blog and good post. nice can be visite this blog.

    BalasHapus
  43. Makin salut aja nih dg Blogger Bertuah.. Bisa mendatangkan Pak Menteri....! Wow...
    Benar2 top bgt..!!
    Apalagi yg fotonya dibawah sendiri tuh... hahaha
    Kepana coba pakai ditutupi segala..? *curiga mode on*

    BalasHapus
  44. Salam tuk semua anggota Blogger Bertuah.
    Aku kagum ama semuanya....

    BalasHapus
  45. Huaaa..eksis bener yah komunitasnya mas.
    Asik banget deh.
    Sampai2 ada kerjasama sama Telkom gini.
    Asoy bener.
    Oh..ia, pak Tiffatulnya gila Twitter juga yah :D

    BalasHapus
  46. Haduh..kok fotonya mas pake ditutupin segala sih dengan smiley? Xixiixixix...
    Sukses terus mas untuk komunita Blogger Bertuahnya :)

    BalasHapus
  47. ayo semangaaaaaaaaaaaaat

    BalasHapus
  48. pk link kek bg..postingnya...kita2 kan pengen ngetop juga...kabuuur......fhotoku lg nyengir.....wadow.....

    BalasHapus
  49. acaranya makin mantap neh bang..
    pengen rasanya ikut acra itu..kapan2 bisa terwujud ^^

    maaf sekalian nitip link ^^

    BalasHapus
  50. Wkkkk koq ditutupin mukanya Bang? What's Happen Bang?

    BTW ane iri dengan kekompakan Komunitas Blogger Bertuah,

    Pokoknya Salut Dech....

    BalasHapus
  51. Bang, koq sampai skarang blom ada pemberitahuan dari PT. Telkom tentang pemberian hadiah bagi pemenang Lomba Blog Helat Blogger 2010 ya ?

    Tolong kepastiannya Bang..
    Kami para pemenang sudah tidak sabar..
    Ada beberapa dari kami yg mau pulang kampung..
    Jadi mohon secepatnya dihubungi ya..
    Thx..

    BalasHapus
  52. telah dikahabrkan ke pihak telkom
    semoga ada respon cepat

    BalasHapus
  53. Salam kenal ...dari Selat panjang

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Helat Blogger Riau 2010 dalam Pekan Informasi Nasional | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah