26 Mei 2010

GEMPA TERBARU : GEDUNG KANTOR WALIKOTA PEKANBARU HANCUR TERBELAH!!!

KANTOR WALIKOTA PEKANBARU HANCUR TERBELAH!!!. Kejadian ini sempat kuabadikan. Awan bergumpal hitam di atas langit. Hitam... sangat hitam. Awan itu seakan-akan membentuk sebuah tornado besar yang akan menelan dan menerbangkan semua benda yang ada disekitarnya.

Sebelumnya gempa dahsyat hari ini di Pekanbaru dengan nilai 8,6 skala Richter tercatat oleh Badan Meteorologi. Gempa ini terjadi di Laut Cina Selatan dengan kedalaman 80 km yang sangat berpotensi tsunami.

Gedung Kantor Walikota Pekanbaru hancur terbelah 3 akibat gempa hari ini sehingga menampakkan isi dalamnya dengan pecahan material bangunan dan kaca yang berserakan. Bagian kiri dan kanan gedung miring dan hampir ambruk terpisah dari bagian tengah yang masih tegak berdiri. Tak luput juga Gedung Bappeda Kota Pekanbaru yang bagian kirinya hancur terbelah juga dan hamir jatuh ke tanah.

PERHATIKAN GAMBAR DI BAWAH INI DENGAN SEKSAMA!!!








.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Ooooooooopssssssssss.........
Ini merupakan skenario gambar yang kubuat dengan "soto sop" adiknya photoshop.

Banyak terlihat kejanggalan seperti :
1. Gambar tidak rapi
2. Gambar tidak halus
3. Tata cahaya yang masih sangat berbeda
4. Detil pecahan material yang masih kasar
5. Detil sampah di halaman yang jelek sekali
6. deskripsi kejadian yang ngawur
7. dll

Mohon maaf
lagi belajar photoshop
hasilnya jadi ngawur

wadoooowww...
bisa-bisa aku dipecat jadi warga Pekanbaru karena gambar ini.







53 komentar:

  1. asemik...ndarakku tenannan...wkwkwkwkwk jebul dolanan soto...awas lho bung tar dicoret KKnya dari RT lho...

    BalasHapus
  2. njaluk semangkok sotone mas.. :D

    BalasHapus
  3. iyoooo... lah... kirain beneran tadi,udah siap2 mo lari kelapangan gara2 Sotoshop. Bagus idenya !

    BalasHapus
  4. wkwkwk... asemikkk...
    Ternyata soto sop... hahaha...

    BalasHapus
  5. Kirain beneran .. kok aq ketinggalan berita ..hahahaha ternyata sop buntut toh ...

    BalasHapus
  6. eduuuuunnn..mangtafff bang..hebat itu yang hitam gempa dari langit ya bang? abang kanto nye kene tak? kesiyannya...perlu diumumkan tanggap darurat khusus wako pbr tak bang? biar kami siarkan kat kabar burung...hihihihi...

    BalasHapus
  7. Bang...! Pagi2 dah ngerjain orang...
    Ketipu akku.... Hikss...

    BalasHapus
  8. Mau dong sotosopnya... hihihi

    BalasHapus
  9. kenapa pake sotoshop??? ngapa agak photoshop aj? biar gambarnya lebih nyata

    BalasHapus
  10. Pak walikota: "hei! siapa yang berani2nya mengacak-ngacak foto kantorku?untung waktu itu saya sedang tidak di kantor..."

    hahaha

    mantabs bos editannya. kembangkan, lanjutkan!

    BalasHapus
  11. Dodolllll! semprul *nah lho, Anaz mengumpat2*

    bang, ngatain apsword Ana jelek, rupanya Bang Atta di ajarin ama JS yah? wekekekeke... Tadi malem Anaz OL ama dia, diajarin mengamankan imel :)

    Ini Anaz dateng mau mentungin Bang Atta, karena dah ngata2in paswodnya jelek wekekekeke....

    BalasHapus
  12. Duh, kok Anaz nulisnya kebalik2 mulu yah? :))

    BalasHapus
  13. wah...saya kira benaran gempa bang...tadi saya langsung cek ke detik namun gak ada beritanya, terus saya kesini lagi buka spoilernya...oooo...rupanya bang atta lagi belajar photoshop ya ha..ha...ha..ha.. mantap fotonya bang ..keren...

    BalasHapus
  14. Ayyoooyoooow....kirain beneran lah, rupanye rekayasa si abang aja
    Eksperimennya bikin logo aja bang buat "Jilbab Simpel" atau "Kreasi Bunda Zidan" gitu....hehehheheeee :D

    BalasHapus
  15. Jihahaahhahahahhahah..... tembak trus om...
    ati2 aja.. ntar klu jadi fakta gmn.... ???
    Benar2 di pecat tuch.... Wakakkakbuur...

    BalasHapus
  16. ya ampun, kirain beneran bang. kok, gak ada beritanya di koran dan tv. dasaarr..

    BalasHapus
  17. Bang pesen soto sop nya 1 yah, pake bakso sedikit. Kirim ke Miri ga pake lama. Ditunggu! Thanks :-)

    BalasHapus
  18. bang atta, kirian beneran gempa.nakut2in aja.. aduh.. deg2an deh bacanya..selamat belajar bersoto ria ya

    BalasHapus
  19. salm kenal dari umydiary.blogspot.com

    BalasHapus
  20. walaahh...
    kirain beneran ki..
    asemm..
    minta sotoya donk mas..

    BalasHapus
  21. ckckckck... si bang atta ini, dikiraiiinn beneran *geleng2 kepala*

    BalasHapus
  22. sempat ngira ini hanya lelucon, ternyata beneran ( bener-bener lelucon. hehehe )

    BalasHapus
  23. Doh abang, aku kira beneran
    padahal aku udah siap2 terbang ke pekanbaru buat meninjau korban bencana
    siapa tahu..ada yang bisa diangkut-angkut gitu
    (naluri penjarah)

    BalasHapus
  24. aduh! Bg kirain tadi benaran, sempat bertanya-tanya dalam hati, kok g' heboh gitu...!!

    BalasHapus
  25. Wuaaaaaa....!
    Kirain berita beneran, Wee tahunya boongan... :-))
    sotosopnya lumayan kok
    kalo saya sama sekali tak bisa bikin sotosop... :-(

    BalasHapus
  26. enaknya sih tak jitak aja nih...
    udh bikin aku penasaran plus mata mlotot gak taunya... yee alaaaah...kerjaannya tukang "soto"

    BalasHapus
  27. haha ha waah marah entar pak walikota...ha ha ha serem juga tu badai tornado he he

    BalasHapus
  28. serem amat om >.< kata bang emo ngga kena sandbox saya jadi bingung -.-

    BalasHapus
  29. beuhhhh tertimpuk gue kirain beneran ada gempa padahal dah siap siap masukin baju ke mesin cuci. rupanya guyonan aja. baru tau ada adiknya photoshop yaitu sotoshop. nice kejutan lah pokoke om.....oh iya ngemeng2 makasih doanya om sangat berharga bngt bagiku

    BalasHapus
  30. aku benar2 serius bacanya..bisa aja bang atta, btw itu bagus bang aku malah ga begitu bisa photoshop, ya aku bisanya sotoshop..hehehehe

    BalasHapus
  31. Ngeri kawan.semoga semuanya bisa ngambil pelajaran dari musibah ini

    BalasHapus
  32. Berkunjung mencari berita baru

    BalasHapus
  33. kampret ye, kirain teh serius, arggghhhhh dasar penipu ulung. wakakakakakakkkk

    BalasHapus
  34. yeee....... kirain beneran,

    padahal aku udah teriak nanya ke temenku "ada berita gempa terbaru ta??"

    ternyata...!!!! huhu..

    tap siip, setidaknya gambarnya udah lumayan,^^

    BalasHapus
  35. bah yang aku tahu bang di Riau sedang ada Pemilukada lalu ada band Riau yang jadi juara regional jinggle Indomie kalau gemapa besar barulah aku tahu dari sini

    BalasHapus
  36. ya ampyuuuuuuuun....
    ngeri kali bang....
    eh,,,aku baru tw kalo itu kantor walikota...
    padahal kantorku deket situ...
    wkwkwkwkwkwk....

    BalasHapus
  37. hehehehe....
    bagus kok...

    kayak film 2012 jadinya
    tapi versi pekanbaru

    BalasHapus
  38. woalah kliatane di berita ga ada apa2 tau2 kok gempa, kerjaane sotoshop toh hehe

    BalasHapus
  39. ya ampunnn bang,...beneran nih harus dipecat jadi warga pekan baru !!!

    ternyata bang attaya ini humorissss bgt ya ^^
    bagi dong sense of humornya ke aku sedikit supaya bisa bikin puisi kocak untuk lombanya mba fanny,krn sampe saat ini gak berhasil huhuhu....

    BalasHapus
  40. datang berkunjung, mau meninjau korban sotosop..hihihi..lumayan juga..perlu dievakuasi tak bang? hahaha...

    itu tante alex tambah langing aja bang...mantafff...

    BalasHapus
  41. Weleh2.......tak kira beneran Gempa N hancur tuh Sob.....ternyata kerjaannya si sotoshop toh.......hahaha......

    BalasHapus
  42. Wkkkk ternyata lg demen ama soto (sop), kirain beneran...

    BalasHapus
  43. waaaks mantap banget polesannya bang! :D
    mendekati realitas! haha

    BalasHapus
  44. Bang Ata bisa2 aja, ketika baca ini kbetlan kurasan ada gempa kecil, ehhhhhhh ternyata gempa akibat blajar potoshop

    BalasHapus
  45. Kekekekekekekke... Moga nggak ada berani yang mecat Abang....

    BalasHapus
  46. Keren gituh katanya masih nggak bisa potoshop... ih... heheheh

    BalasHapus
  47. Ya Allah..tega--tega..ngerjain orang nih bro Atta ah.Ku pikir beneran....

    BalasHapus
  48. kabuuurrr... (dengan penuh semangat yg dari dulu dicari-cari)hueheuheuheu...

    BalasHapus
  49. hehehehehe
    aku cuma cengengesan

    BalasHapus
  50. Lumayan lho, sudah bisa membuat efek yang seperti itu. Kalau aku jujur, buta sama sekali mengenai hal2 tersebut

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: GEMPA TERBARU : GEDUNG KANTOR WALIKOTA PEKANBARU HANCUR TERBELAH!!! | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah