23 Mei 2010

Rain Affair : Jatuh Cinta Ketika Hujan

Rain Affair adalah sebuah novel yang baru dipublish bulan Mei 2010 hasil buah karya kedua dari Clara Canceriana seorang yang aktif menulis dan sebagian dituangkan dalam blognya. Diterbitkan oleh Penerbit Gagas Media dengan tebal sekitar 348 halaman mengisahkan tentang NOAH, LEA dan NATHAN. Novel Rain Affair ini adalah novel fiksi romantis.

Diceritakan tentang hubungan Noah dan Lea yang selalu diselimuti kebohongan-kebohongan yang terus mengalir. Suatu kebohongan akan menghasilkan kebohongan selanjutnya untuk menutupi kebohongan yang telah ada. Sedangkan Nathan, adalah orang yang berada diluar hubungan antara Noah dan Lea, tetapi memiliki suatu hasrat terpendam yang belum tersampaikan. Nathan ingin menjadi orang yang "dianggap" keberadaannya oleh Lea. Suatu hubungan rumit yang disampaikan dengan alur yang mengalir lancar. Tetapi, sebagaimanapun rumit suatu kehidupan, akhirnya akan dihadapkan pada suatu keputusan.

Bermula dari hujan.
Ketika cinta dikumandangkan.
Luruh dalam air.
Mengalir.
Dari hujan bermula cerita.
Ketika dia menyatakan cinta.
Agar tak diselimuti duka.
Semua hati harus terbuka.








*****

Untuk mengikuti
Rain Affair Pre-Review Contest
http://rainaffair.blogspot.com
yang diadakan oleh Clara Canceriana

Novelnya belom pernah dibaca, jadi postingan ini dibuat berdasarkan gubahan tebak-tebakan terhadap tulisan di blog Rain Affair dan website lain yang menjual novel ini dengan menambah sejumput nalar yang menjalar terbakar.... halaaaaaah bahasaku aneh.

postingan ini asli hasil tebak-tebak buah manggis,
yang nebak sungguh manis
mukanya tidak klimis
juga tidak bengis

halaaaah...

Copyright © 2013 attayaya: Rain Affair : Jatuh Cinta Ketika Hujan | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah