19 Mei 2010

Roses Are Red (James Patterson) plus Inge Cikrik

Roses Are Red (James Patterson) merupakan buku yang kuterima dari Fanny diakibatkan karena aku memenangkan kontes blognya beberapa waktu lalu. Terima kasih banyak untuk Fanny. Walaupun ini merupakan buku bekas yang diperebutkan dalam kontes tersebut, tapi ternyata ketika aku terima buku ini masih sangat bagus dan tidak ada lipatan sedikit pun, termasuk tidak adanya lipatan pada bagian tepi kulit buku. Gambar disamping berasal dari blog Fanny yang kuembat tanpa permisi hehehehe.... abisan aku ga bawa kamera seeeh.

Singkat cerita, Roses Are Red merupakan buku serial detektif pembunuhan ke-enam karangan James Patterson dengan tetap menampilkan Dr. Alex Cross yang bertugas sebagai detektif di bagian pembunuhan (Washington DC Homicide Detective). Alex Cross harus bisa melawan kebrutalan pembunuh yang berjuluk "Mastermind" yang melakukan kejahatan dengan menggunakan "permainan pikiran" yang mengarah kepada kekerasan dan tindak kejahatan.

Bermula dari Brianne Parker, seorang wanita berumur 24 tahun yang berdiri di depan gedung CITIBANK. Begitu gedung tersebut dibuka, maka ia memasang topeng muka Presiden Amerika Bill Clinton sambil memegang senjata revolver magnum kaliber 0,357 kemudian memasuki CITIBANK dan memulai aksi perampokannya dalam waktu maksimal 8 menit.

Begitulah cerita terus berlanjut dan mengalir dengan enak dan renyah. Diakhiri dengan ...........

baca sendiri lah ya.


*****


Kemudian daripada itu, Terima kasih banyak juga disampaikan kepada Inge Cyber Dreamer dan Cah Cikrik yang telah memberikan tag berikut ini :

Kebetulan beberapa award dari Inge dah punya, jadi pas yang ini belom, yaaa diambil yang ini. Bagus neh efek gambarnya.


1. Berapa blog yang kamu punya ? dan berapa umurnya ?
Punya beberapa blog.
Blogku yang www.attayaya.net yang berasal dari attayaya.blogspot.com ini berumur 2 tahun 3 hari 9 jam 1 menit 0 detik. Tercatat dalam bukuku, aku membuat akun blogspot ini pada tanggal 15 Mei 2008 jam 20.18 wib. dan postingan ini dipublish tanggal 19 Mei 2010 jam 05.19 wib.

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog ?
Yaaaa.... sejak tanggal di atas.

3. Mengapa tertarik membuat blog ? dan untuk apa ?
Mulanya mo menulis tentang kritikan dan saran membangun, terutama untuk pemerintah dan masyarakat. Tag judul blog yang juga mencerminkan tujuan ngeblog telah terjadi perubahan 3 kali. Awalnya adalah "apapun yang dipelajari dan ingin dibagi", yang berubah "menyuarakan untuk meng-HIJAU-kan bumi Inonesia", kemudian dirubah lagi menjadi "menyuarakan untuk mem-BIRU-kan langit Indonesia.

4. Apa kelebihan dan kekurangan dari blog kamu ?
Lebih banyak kurangnya daripada kelebihannya. Kekurangan pada tampilan sederhana yang tidak menarik, isi yang tidak bermutu, bahasa yang kasar, loading yang cukup berat, dan lain-lain.

5. Award dan tag ini berikan pada 5 teman bloger yang lainnya…..
Diberikan kepada :
TUKIRAN
RICHOYUL
DINOE-DASBOS
MAS TOMO : seputar dunia ponsel
KOMENTATOR TERAKHIR DIPOSTINGAN INI

Semoga berkenan menerimanya


Copyright © 2013 attayaya: Roses Are Red (James Patterson) plus Inge Cikrik | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah