11 Mei 2010

Penampakan Dunia lain : Sisa Amprokan Blogger Bekasi

Amprokan Blogger Bekasi memberikan pengalaman baru yang sangat mengesankan. Panitia yang sangat siap dan acara yang mantap puooollll. Seumur hidup baru kali ini aku ma blogger jalan-jalan pake dikawal ma pak polisi dengan sirine-nya yang nguing...nguing...nguing... gitu deh.

Dan dengan adanya Live Blogging Contest yang merupakan kontes campuran dari Kontes SEO dan Kontes Tulisan semakin terasa renyah (halaaah kok kayak makanan aja). Dalam kontes itu, aku ga menang siiih secara tulisanku ternyata ga renyah di mata panitia karena ada berita kopasan yang kumasukkan. Ini adalah kesalahanku. Tetapi aku sangat berterima kasih kepada Komunitas JOGLOABANG (Jogja Solo ... Semarang) yang udah sangat membantu blog aku yang jelek ini hingga dapat menduduki peringkat 16 halaman kedua mbah gugel (kalo ga salah). Ini semua berkat sundulan para mastah-mastah SEO dari JogloAbang, dan tentu saja Kang Mas Suryaden. Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh komunitas tersebut, termasuk Kang Endar dan Kang Addiehf (halaaaah kang Addiehf sendiri baru kemaren itulah ketemu ma JogloAbang hehehehe...)

Ucapan selamat aku berikan kepada Kang Mas Suryaden yang telah memenangkan kontes tersebut dengan menempati posisi ketiga setelah penilaian tulisan oleh panitia.

Maaf...........
Ini postingan telat dipublish

Lalu...
Setelah melihat isi laptie dan kompie, ternyata ada photo nyelip yang sangat menarik.

Ceritanya begini...
Begitu juga boleh...

Asrama Haji Bekasi itu sangat luas. Malam pertama agak rame karena ada anak SMP dan SMA yang juga nginep disana untuk suatu acara lainnya. Nah malam kedua, khan aku ma Bang Fiko ga ikutan acara di rumah Walikota karena ngebeli kamera baru punya Bang Fiko Canon EOS. Nah nongkrong berdua di Asrama Haji yang luas itu sangat lah terasa sepi. Hiiiiiiiiiiiiiiii.....

Padahal pagi Sabtu aja aku udah melihat "penampakan dunia lain". Bukan aku sendiri yang melihat "hal" itu. Tetapi semua blogger yang ada di teras asrama melihat hal ini.
brrrr..... hiiiiiiiiii....

Kami sempat mengambil gambar "penampakan dunia lain" itu. Di bawah ini adalah photo tersebut.

PERHATIAN :

BAGI YANG MEMILIKI PENYAKIT JANTUNG DAN PANUAN SERTA KURAPAN PLUS KADAS
HARAP MEMBAWA TEMAN UNTUK MELIHAT GAMBAR "PENAMPAKAN DUNIA LAIN" INI!!!



Oooppsss salah
Ini siiih 2 orang perempuan yang imut binti manis dari panitia
Hayooooo siapakah mereka?

Yuuppp...
Mereka adalah Quinie Sang Ratu Blog dengan Irma Senja. Photo ini diambil ketika telah selesai menanam pohon di Jababeka Botanical Garden


Maaf, photo diatas bukan penampakan
Yang di bawah ini adalah gambar asli "penampakan dunia lain" di Asrama Haji Bekasi. Kupotret pake Sanyo xCacti v5.

Waduuuuuuuuuuh
Ini penampakan yang sangat aneh di Amprokan Blogger Bekasi
2 orang plontos abissss
Mas Dwi Wahyudi dari Blogger Borneo Pontianak
Mbah ..... (lupa namanya) dari Blogger Bekasi






Ini satu lagi
Jiahahahahahaaaaaa........
Salam damai untuk mas Yudhi dan Mbah Bekasi (eeeh bukan mbah Priok khan?)



Aku lagi berusaha ngumpulin duit agar aku ma Blogger Bertuah Pekanbaru bisa ikutan acara di Solo ketemuan ma Blogger Gendheng JogloAbang.

Solo.........
tunggu kami Blogger Bertuah akan datang

hajaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrr............




46 komentar:

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Lho? Buannya itu2 semua emang spesies2 kawak dari dunia lain???
    wekekekeke

    BalasHapus
  2. ih, kirain mau jadi pertamaxxx :(

    BalasHapus
  3. ternyata ada tuyul-tuyul berserakan wwkwkkwwkk

    BalasHapus
  4. Ih, si Abang teh, eta mah teu aya serem2na, biasa wae... malah ada neng geulis.. euleuh2... keumaha si Abang teh...???

    wekekeke.. komen apa dirikuh...???

    BalasHapus
  5. untungnya saya bisa datang ke acara itu, coba kalo ngga..... ga bakalan tau deh si om-om yang centil dari bertuah (lmao) *halllahhhhh*

    tp, sungguh matur tengyu telah menanti kedatanganku dimalam pertama waktu itu sekitar jam 00.44 (lol)

    ini postingan ngga telah di publish ko, secara saia juga masih ada beberapa postingan tentang AB yang masih ngedraft dan ngga tau tuh kapan selesainya (baca: dipublish) hahahaaaa....

    BalasHapus
  6. Kalau penapakannya kayak foto yang paling atas mantabs!!! wkwkwk...

    BalasHapus
  7. wahhhh...bang, itu ketemuan sesama blogger apa ajang temu anggota Nakula dan Sadewa ya?
    Kok fotonya sodara kembar semua gitu???

    hehehehe...

    BalasHapus
  8. huaaaa ada poto sayah. btw, poto ini ga diuplod ke pesbuk ya? uplod dong... aplod, aplod, aplod... xixixi
    makasih yaaa

    BalasHapus
  9. Ipin dan Upin-nya acara Kumpul Blogger tempo hari di bekasi yah ? wakakakakaka ...

    BalasHapus
  10. penampakannya...tak kiro tenanan tho le? aku ini suka nonton dunia lain untuk nakut2in temen aja...hehehe...

    maju terus bang atta...

    salam sedare...!!!

    BalasHapus
  11. kirian foto ipin upin tuh bang

    BalasHapus
  12. hihihi,..udah siap2 jantungnya supaya gak kaget,loh..yg muncul kok foto aku bareng quenie :D

    aya-aya wae bang atta,upin dan ipin juga ada disini hehe :p

    bang atta,foto yg atas diupload dong di facebook,upload...upload...upload....

    BalasHapus
  13. wah, pasti enak tuh kalau dikawal polisi
    serasa pejabat yah
    hehehe
    untuk urusan penampakan, aku serahin yang diatas dech
    hehehe

    BalasHapus
  14. Hajaaaaaaaaaar dech Om ... :D

    BalasHapus
  15. wah semua narablog deh tumplek disitu kapan yah saya bisa ikutan seperti ini, salam bang

    BalasHapus
  16. pasti seru ya pak bisa terus silaturrahmi dengan semua blogger Indonesia

    BalasHapus
  17. He..he mantap penampakannya bang..btw moga cita-cita kesana lagi tercapai ya bang

    BalasHapus
  18. Wah isinya ngga sesuai judulnya,...ketipu aku..lha foto cantik en ganteng gitu dibilang penampakan....

    BalasHapus
  19. mas endah neh selalu pertamaa hikz curaang...

    wah penampakan tuh yang kedua hihihhi

    di solo mang sapa aja mo hadir???errr juni yaa bangg??

    BalasHapus
  20. huaaaaaaaaaa.....poto paan tuh???

    BalasHapus
  21. Aduh..., ketipu aku. Kirain penampakannya syerem.. taunya imut2 semuanya.. hehehe :p

    BalasHapus
  22. Mau ke solo..? Kapan..? Semoga jadi berangkat deh...

    BalasHapus
  23. oh nanya kok blog saya dipenuhi iklan clicksor yah padahal saya ngga masang. cara ngilanginya gimana om? jadi sebel..

    BalasHapus
  24. bang atta kirain serius penampakannya

    BalasHapus
  25. Weeeh foto penampakannya benar2 nyata seperti manusia pada umumnya.

    BalasHapus
  26. wowowowowowooooo bener bener nampak :D, aku kira "thuyul" maaf mbah maaf Om hahaha, aku ikutan Om atta, semoga acara kumpul diutnya sukses ya Om ^_^

    BalasHapus
  27. Whua hehe..ane kira bneran mas atta ,2 mahluk penampakan tp ajib and lucu jg ficx hehe..,wah enak ya mas atta bsa kopdar ma blogger lainnya..ane doakan mas atta duapaet rejeki ya buanyak biar bisa trlaksana niatnya..sukses sll bwt mas atta mg kedpannya bisa menang kontes..

    BalasHapus
  28. wah seru tuh kayaknyaa..
    loh..kok ada tuyul2 itu gimana tuh..
    hehe..

    maaf neh baru bisa mampir..

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Alhamdulillah selesai juga mas artikel saya..tentang "BERBAGI KISAH SEJATI"....koreksi ya mas....soalnya tulisan-tulisan mas..berkualitas..he he ..di http://manajemenemosi.blogspot.com/2010/05/berbagi-kisah-sejati.html

    mohon kritik dan saran....trims....

    BalasHapus
  31. wah pengen ngikut tapi dah berlalu

    BalasHapus
  32. Mak nyus kawan.begini begitu kok boleh ta.btw selamat yang menang kontes

    BalasHapus
  33. Mak nyus komenku jg ndak kelihatan disini dilihat pake hp browsny

    BalasHapus
  34. Mudah2an uda masuk komenku.trims

    BalasHapus
  35. Emang, ketemu anak2 blogges dari kota lain mengasikan.

    Lam kenal ya?

    BalasHapus
  36. mampir malam2 lagi ke rumah bang atta ^^

    BalasHapus
  37. wah asiknya neh bisa jumpa sodara2 blogger, mau dunk........ hahahah kapan bisa ketemu para sodara yak

    BalasHapus
  38. senang bisa ketemu bang atta di amprokan blogger kemarin. menang kalah kontes hal biasa mas. pemenangnya adalah kita semua peserta amprokan blogger xixixixixi.

    BalasHapus
  39. hiiiiiiiiiiiiii takutttttttttttt

    BalasHapus
  40. Waduh, kok ada fotoku disitu yach. Hhmm... nampak iye neh jadi cover blogger. Wakakaka...

    BalasHapus
  41. aku suka penampakan yang pertama aja
    hahahahahaha
    Quinnie dan Irma Senja

    BalasHapus
  42. huaaaaaaaaaaaaaaa............

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Penampakan Dunia lain : Sisa Amprokan Blogger Bekasi | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah