11 Mei 2010

Penampakan Dunia lain : Sisa Amprokan Blogger Bekasi

Amprokan Blogger Bekasi memberikan pengalaman baru yang sangat mengesankan. Panitia yang sangat siap dan acara yang mantap puooollll. Seumur hidup baru kali ini aku ma blogger jalan-jalan pake dikawal ma pak polisi dengan sirine-nya yang nguing...nguing...nguing... gitu deh.

Dan dengan adanya Live Blogging Contest yang merupakan kontes campuran dari Kontes SEO dan Kontes Tulisan semakin terasa renyah (halaaah kok kayak makanan aja). Dalam kontes itu, aku ga menang siiih secara tulisanku ternyata ga renyah di mata panitia karena ada berita kopasan yang kumasukkan. Ini adalah kesalahanku. Tetapi aku sangat berterima kasih kepada Komunitas JOGLOABANG (Jogja Solo ... Semarang) yang udah sangat membantu blog aku yang jelek ini hingga dapat menduduki peringkat 16 halaman kedua mbah gugel (kalo ga salah). Ini semua berkat sundulan para mastah-mastah SEO dari JogloAbang, dan tentu saja Kang Mas Suryaden. Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh komunitas tersebut, termasuk Kang Endar dan Kang Addiehf (halaaaah kang Addiehf sendiri baru kemaren itulah ketemu ma JogloAbang hehehehe...)

Ucapan selamat aku berikan kepada Kang Mas Suryaden yang telah memenangkan kontes tersebut dengan menempati posisi ketiga setelah penilaian tulisan oleh panitia.

Maaf...........
Ini postingan telat dipublish

Lalu...
Setelah melihat isi laptie dan kompie, ternyata ada photo nyelip yang sangat menarik.

Ceritanya begini...
Begitu juga boleh...

Asrama Haji Bekasi itu sangat luas. Malam pertama agak rame karena ada anak SMP dan SMA yang juga nginep disana untuk suatu acara lainnya. Nah malam kedua, khan aku ma Bang Fiko ga ikutan acara di rumah Walikota karena ngebeli kamera baru punya Bang Fiko Canon EOS. Nah nongkrong berdua di Asrama Haji yang luas itu sangat lah terasa sepi. Hiiiiiiiiiiiiiiii.....

Padahal pagi Sabtu aja aku udah melihat "penampakan dunia lain". Bukan aku sendiri yang melihat "hal" itu. Tetapi semua blogger yang ada di teras asrama melihat hal ini.
brrrr..... hiiiiiiiiii....

Kami sempat mengambil gambar "penampakan dunia lain" itu. Di bawah ini adalah photo tersebut.

PERHATIAN :

BAGI YANG MEMILIKI PENYAKIT JANTUNG DAN PANUAN SERTA KURAPAN PLUS KADAS
HARAP MEMBAWA TEMAN UNTUK MELIHAT GAMBAR "PENAMPAKAN DUNIA LAIN" INI!!!



Oooppsss salah
Ini siiih 2 orang perempuan yang imut binti manis dari panitia
Hayooooo siapakah mereka?

Yuuppp...
Mereka adalah Quinie Sang Ratu Blog dengan Irma Senja. Photo ini diambil ketika telah selesai menanam pohon di Jababeka Botanical Garden


Maaf, photo diatas bukan penampakan
Yang di bawah ini adalah gambar asli "penampakan dunia lain" di Asrama Haji Bekasi. Kupotret pake Sanyo xCacti v5.

Waduuuuuuuuuuh
Ini penampakan yang sangat aneh di Amprokan Blogger Bekasi
2 orang plontos abissss
Mas Dwi Wahyudi dari Blogger Borneo Pontianak
Mbah ..... (lupa namanya) dari Blogger Bekasi






Ini satu lagi
Jiahahahahahaaaaaa........
Salam damai untuk mas Yudhi dan Mbah Bekasi (eeeh bukan mbah Priok khan?)



Aku lagi berusaha ngumpulin duit agar aku ma Blogger Bertuah Pekanbaru bisa ikutan acara di Solo ketemuan ma Blogger Gendheng JogloAbang.

Solo.........
tunggu kami Blogger Bertuah akan datang

hajaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrr............




Copyright © 2013 attayaya: Penampakan Dunia lain : Sisa Amprokan Blogger Bekasi | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah