5 Produk Sunscreen Somethinc Terbaru (6)


Suncreen atau sunblock merupakan salah satu produk perawatan kulit yang wajib anda miliki, terutama bagi anda yang sering beraktivitas di luar ruangan dan terpapar langsung sinar matahari. 
Kini sudah banyak brand lokal yang berinovasi memproduksi sunscreen dengan beragam bentuk, seeprti stick, serum, dan spray. 

Dari sekian banyak produk lokal yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Somethinc. Berikut 5 produk sunscreen terbaru dari Somethinc yang bisa anda pilih:

1. Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++



Produk ini memiliki dua fungsi, yakni sebagai sunscreen dan corrector yang bukan hanya berfungsi melindungi kulit dari radiasi sinar UV, tetapi juga mempunyai efek tone-up yang dapat mencerahkan kulit wajah. 

Selain itu, mineral sunblock ini diperkaya dengan antioksidan yang memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari kemerahan. 

Bukan hanya itu, terdapat juga ekstrak alami Horse Chesynut Seed Extract dan Natural Alpha Bisabolol, serta multivitamin yang aman untuk kulit sensitif. 

Yang menariknya, produk ini memiliki tekstur yang cepat meresap dan tidak lengket di kulit serta aman digunakan untuk semua jenis kulit. 

2. Holyshield! Sunscreen Shake Mist SPF 50+ PA++++



Selain dalam bentuk stick dan serum saja, Somethinc juga menghadirkan sunblock dalam bentuk spray. Dilengkapi dengan teknologi ‘Film Former’ yang membentuk lapisan pelindung yang mampu memberikan perlindungan tinggi terhadap sinar UVA dan UVB. 

Produk yang satu ini termasuk ke dalam chemical sunblock sehingga aman dari munculnya whitecast. Sama seperti sunscreen yang berbentuk stick, produk ini juga bisa digunakan untuk reapply saat anda bermakeup. 

3. Holyshield UV Water Suncreen Gel



Produk yang satu ini merupakan sunscreen dengan SPF 50+ PA++++ dengan teknologi Encapsulated UV filter yang mampu memberikan perlindungan secara maksimal dari paparan sinar UVA dan UVB. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan perlindungan terhadap polusi, infra red dan lain sebagainya yang bisa memicu penuaan dini pada kulit wajah. 

Bukan hanya itu kandungan snowflake moleculesnya pada produk ini juga mampu memberikan sensasi dingin yang langsung menyerap seperti air sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. 

4. No Sebum Mineral Blur Translucent



Produk ini merupakan sunscreen powder yang diformulasikan untuk jenis kulit berminyak. Produk ini dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ yang cukup praktis digunakan sehari-hari. Selain itu, sunblock ini juga mampu menahan minyak di kulit wajah seharian. 

Sunscreen berbentuk bedak tabur ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis warna kulit. 

5. Somethinc | Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA +++



Penggunaan sunscreen tidak boleh anda lewatkan agar kulit tidak terpapar efek buruk sinar ultraviolet. Produk ini bisa diandalkan untuk melindungi kulit anda. 

Sunscreen somethinc yang satu ini berbentuk stick sehingga mudah diaplikasikan ke wajah. Selain itu, formulasinya yang ringan, tidak greasy, dan tidak meninggalkan white cast. 

Anda yang menggunakan makeup tidak usah khawatir memakai sunscreen dari Somethinc ini. Pasalnya, produk ini tidak akan menggeser makeup anda. 

Kelebihan Somethinc | Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA +++ adalah tidak meninggalkan white cast, mudah digunakan dan tidak merusak makeup, dan tekstur ringan serta tidak lengket.
Jika anda berminat untuk memilikinya, anda bisa membeli kelima produk sunscreen terbaik di atas di Beautyhaul.com. Selain halal dan aman, harga produknya juga relatif murah.