31 Desember 2008

KJ Works KP-02

Super Real Gas Gun Series
Semiautomatic Airsoft Gun

Keterangan

  • Dasar Model : Sig-Sauer P229
  • Gas Powered Pistol Airsoft Semi-Automatic
  • Power Source : HFC134a, HFC22
  • Sistem operasi : Blowback autoloading firearms
  • Full Metal
  • Integrated Ris (Rail Interface System)
  • Weight: 2 Lbs
  • Velocity: 310 fps (0.2 g BB)
  • Peluru BB 6 mm
  • Keamanan Pada Bingkai/rangka
  • Kapasitas: 25 butir peluru
  • Buatan Taiwan (KJWorks = Kuan Ju Works)

versi asli peluru tajam 9 mm, umumnya digunakan oleh polisi, militer dan aparat keamanan.

 

KJW-KP02-DT 

KJW-KP02-DT-2

 

WARNING :
Adult supervision required. Misuse or careless use may cause serious injury. May be dangerous up to 50 meters. This gas gun recommended for use by those 18 years of age or older. Please read all instructions before using. The purchaser and user should conform to all laws governing use and ownership of  airsoft gun.

 

CAUTION :
TRAINING PURPOSE ONLY
Contains small parts. Keep away from small children. It is intended for users 18 years of age or older. Parental supervision required. Must wear eye protection when handling this air gun. Must follow all local air gun law and regulation.

 

http://www.genitron.com/
http://www.airsplat.com/
http://www.airsoft-innovations.com/
http://gungas.com/

selengkapnya...

30 Desember 2008

Peer dari ifa

Dapet PR again nii. Borongan.... tapi, yang ini ga ada AWARDnya . yang ngasih PR http://nonaifasitukangtiddur.blogspot.com/ ifa si tukang tidur.

beginiiiii bunyi PRnya .

RULE:
The rules are simple. Use google image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 8 people.

boso Indonesia-nya :
cari gambar dengan menggunain google untuk menjawab pertanyaannya. ambil gambar lalu posting-kan. lalu kasi peer ke 8 blogger lain.
gitu deh kira-kira.
(gambarnya bisa darimana aja kok)

* The Age of Next Birthday
Next Birthday : 11 November 2009
yang ke...... berapa ya???
lupa... dah ketuaan. kalo gak salah yang ke 78 hohohoho

* a Place I’d like to Travel
KUTA BALI
hmmm nice place, nice beach

Kuta-Map

i luv senggigi beach and gili trawangan (lombok), woooow enaknya snorkling.
Toba Samosir, Brastagi, Istana Siak Sri Indrapura,
Kraton n Malioboro Jogja,
Lawang Sewu Semarang,
Tunjungan Plaza Surabaya,
Lovina beach Bali n all around Bali,
S'Pore n Hongkong (Kowloon Mun Tong dan Kowloon Hom Hong) n Shen Zhen China.
de el el
http://attayaya.blogspot.com/search/label/Jalan-jalan%20Pelesir"

nice place... nice journey...</a>

* a Favorite Place
Kantor Walikota Pekanbaru (karena aku kerja disono)

Kantorwalikota
Mesjid Raya Pekanbaru (mesjid tertua di Pekanbaru)

mesjid raya
Mesjid Agung Annur Pekanbaru (mesjid terbesar di Riau)

agung_annur_pku_nightshot

* a Favorite Food
apa aja, yang penting enak di lidah.
Prata dengan gulai ayam enak banget.

blog-prata

* a Favorite Thing
KJW KP02 (Sig-Sauer P229 Model) air softgun (baru beli seehh)
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Victorinox multi purpose knive

Victorinox-Ranger-Lg

Laptop Toshiba gw (walo cuma celeron)

* a City I was Born
di Perbatasan Indonesia-Malaysia-Vietnam (Natuna)

peta-kepri

* a Nick Name I had
oom, atok, jenggot, botak, de el el

* a Favorite Color
biasanya biru n merah

* College Major
college tuh apaan ya?...
pokoke alumni 4968 deh

* Name of My Love
is my mom
i love my mom

* a Hobby
traveling, browsing, makan, bernapas, pup, pis, hehehehehe

Smurfs_Color_Pictures_Traveling_Smurf

* a Bad Habbit
ngupil...
ngorek kuping...
(ada-ada aja pertanyaannya)

nose

* Wish list
Jeep 4WD seperti wrangler, rubicon, or other 4wd

6699-rubicon sema_rubicon_king_1280
laptop baru
kamera digital Single Lens Reflector


mo journey ke Jepang
mo journey ke Eropa
mo journey ke Australia
mo journey ke Amerika

hmmmm.... apalagi ya?
udah itu aja dulu

Ini korban PR berikutnya :



fatamorgana
dadank22
damaniks
deny rendra
>hery sis cah blora
ibnukus
agung aritanto
liputan one

selengkapnya...

PEER dari fata

-Dari Mana Blog Kalian Berasal??
Dari blogspot.com miliknya oom google

-Kapan dilahirkannya blog kalian??
15 mei 2008 jam 20.18 wib
dibidani oleh saya sendiri
dengan bantuan laptop toshiba satellite 14 inchi (masih celeron)
dengan bandwith internet seadanya
bermula disini http://attayaya.blogspot.com/2008/05/ini-baru-jadi.html

- Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian??
apa ya?...
belum ada kesulitan yg berarti
oia... kesulitan di bandwith internet (jaringanku sering ngadat juga seh)

- Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang??
topiknya macam-macam
gado-gado
pecel
topik yg muncul biasanya sesuai dengan mood di hati

- Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu??
enak aja seh. judul templatenya "harbor"
Blogger Template Style
Name : Harbor
Designer : Douglas Bowman
URL : www.stopdesign.com
Date : 24 Feb 2004
Updated by : Blogger Team

- Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi??
bengong ngong ngong ngong
mo diapain blog ini ya?
eh tak taunya dah jadi seperti ini.
ngalir aja macam air.
(banjir... ntar)

Peer ini diteruskan dengan sepenuh hati kepada teman-teman saya yang lain :
aditya punya
ang1n
ayathie

Buat yang kecipratan rejeki eh….pe-er di akhir tahun, boleh kok ambil awardnya juga.
Oke, selamat mengisi waktu tahun baru dengan pe-er.





selengkapnya...

29 Desember 2008

Kalender Hijriyah

Kalender Hijriyah
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Kalender Hijriyah atau Kalender Islam (Bahasa Arab: التقويم الهجري; at-taqwim al-hijri), adalah kalender yang digunakan oleh umat Islam, termasuk dalam menentukan tanggal atau bulan yang berkaitan dengan ibadah, atau hari-hari penting lainnya. Di kebanyakan negara-negara yang berpenduduk mayoritas Islam, Kalender Hijriyah juga digunakan sebagai sistem penanggalan sehari-hari. Kalender Hijriyah menggunakan sistem kalender lunar (komariyah).

Kalender ini dinamakan Kalender Hijriyah, karena pada tahun pertama kalender ini adalah tahun dimana terjadi peristiwa Hijrah-nya Nabi Muhammad dari Makkah ke Madinah, yakni pada tahun 622 M.


Karakteristik

Penentuan dimulainya sebuah hari/tanggal pada Kalender Hijriyah berbeda dengan pada Kalender Masehi. Pada sistem Kalender Masehi, sebuah hari/tanggal dimulai pada pukul 00.00 waktu setempat. Namun pada sistem Kalender Hijriah, sebuah hari/tanggal dimulai ketika terbenamnya matahari di tempat tersebut.

Kalender Hijriyah dibangun berdasarkan rata-rata silkus sinodik bulan kalender lunar (qomariyah), memiliki 12 bulan dalam setahun. Dengan menggunakan siklus sinodik bulan, bilangan hari dalam satu tahunnya adalah (12 x 29,53059 hari = 354,36708 hari).Hal inilah yang menjelaskan 1 tahun Kalender Hijriah lebih pendek sekitar 11 hari dibanding dengan 1 tahun Kalender Masehi.

Faktanya, siklus sinodik bulan bervariasi. Jumlah hari dalam satu bulan dalam Kalender Hijriah bergantung pada posisi bulan, bumi dan matahari. Usia bulan yang mencapai 30 hari bersesuaian dengan terjadinya bulan baru (new moon) di titik apooge, yaitu jarak terjauh antara bulan dan bumi, dan pada saat yang bersamaan, bumi berada pada jarak terdekatnya dengan matahari (perihelion). Sementara itu, satu bulan yang berlangsung 29 hari bertepatan dengan saat terjadinya bulan baru di perige (jarak terdekat bulan dengan bumi) dengan bumi berada di titik terjauhnya dari matahari (aphelion). dari sini terlihat bahwa usia bulan tidak tetap melainkan berubah-ubah (29 - 30 hari) sesuai dengan kedudukan ketiga benda langit tersebut (Bulan, Bumi dan Matahari)

Penentuan awal bulan (new moon) ditandai dengan munculnya penampakan (visibilitas) Bulan Sabit pertama kali (hilal) setelah bulan baru (konjungsi atau ijtimak). Pada fase ini, Bulan terbenam sesaat setelah terbenamnya Matahari, sehingga posisi hilal berada di ufuk barat. Jika hilal tidak dapat terlihat pada hari ke-29, maka jumlah hari pada bulan tersebut dibulatkan menjadi 30 hari. Tidak ada aturan khusus bulan-bulan mana saja yang memiliki 29 hari, dan mana yang memiliki 30 hari. Semuanya tergantung pada penampakan hilal.

Nama-nama bulan

Kalender Hijriyah terdiri dari 12 bulan:

1. Muharram
2. Safar
3. Rabiul awal
4. Rabiul akhir
5. Jumadil awal
6. Jumadil akhir
7. Rajab
8. Sya'ban
9. Ramadhan
10. Syawal
11. Dzulkaidah
12. Dzulhijjah

Nama-nama hari

Kalender Hijriyah terdiri dari 7 hari. Sebuah hari diawali dengan terbenamnya matahari, berbeda dengan Kalender Masehi yang mengawali hari pada saat tengah malam. Berikut adalah nama-nama hari:

1. al-Ahad (Minggu)
2. al-Itsnayn (Senin)
3. ats-Tsalaatsa' (Selasa)
4. al-Arba'aa / ar-Raabi' (Rabu)
5. al-Khamiis (Kamis)
6. al-Jum'aat (Jum'at)
7. as-Sabt (Sabtu)

Sejarah

Penentuan kapan dimulainya tahun 1 Hijriah dilakukan 6 tahun setelah wafatnya Nabi Muhammad. Namun demikian, sistem yang mendasari Kalender Hijriah telah ada sejak zaman pra-Islam, dan sistem ini direvisi pada tahun ke-9 periode Madinah.

Sistem kalender pra-Islam di Arab

Sebelum datangnya Islam, di tanah Arab dikenal sistem kalender berbasis campuran antara Bulan (komariyah) maupun Matahari (syamsiyah). Peredaran bulan digunakan, dan untuk mensinkronkan dengan musim dilakukan penambahan jumlah hari (interkalasi).

Pada waktu itu, belum dikenal penomoran tahun. Sebuah tahun dikenal dengan nama peristiwa yang cukup penting di tahun tersebut. Misalnya, tahun dimana Muhammad lahir, dikenal dengan sebutan "Tahun Gajah", karena pada waktu itu, terjadi penyerbuan Ka'bah di Mekkah oleh pasukan gajah yang dipimpin oleh Abrahah, Gubernur Yaman (salah satu provinsi Kerajaan Aksum, kini termasuk wilayah Ethiopia).

Revisi penanggalan

Pada era kenabian Muhammad, sistem penanggalan pra-Islam digunakan. Pada tahun ke-9 setelah Hijrah, turun ayat 36-37 Surat At-Taubah, yang melarang menambahkan hari (interkalasi) pada sistem penanggalan.

Penentuan Tahun 1 Kalender Islam

Setelah wafatnya Nabi Muhammad, diusulkan kapan dimulainya Tahun 1 Kalender Islam. Ada yang mengusulkan adalah tahun kelahiran Muhammad sebagai awal patokan penanggalan Islam. Ada yang mengusulkan pula awal patokan penanggalan Islam adalah tahun wafatnya Nabi Muhammad.

Akhirnya, pada tahun 638 M (17 H), khalifah Umar bin Khatab menetapkan awal patokan penanggalan Islam adalah tahun dimana hijrahnya Nabi Muhammad dari Mekkah ke Madinah. Penentuan awal patokan ini dilakukan setelah menghilangkan seluruh bulan-bulan tambahan (interkalasi) dalam periode 9 tahun. Tanggal 1 Muharam Tahun 1 Hijriah bertepatan dengan tanggal 16 Juli 622, dan tanggal ini bukan berarti tanggal hijrahnya Nabi Muhammad. Peristiwa hijrahnya Nabi Muhammad terjadi bulan September 622. Dokumen tertua yang menggunakan sistem Kalender Hijriah adalah papirus di Mesir pada tahun 22 H, PERF 558.

Tanggal-tanggal penting

Tanggal-tanggal penting dalam Kalender Hijriyah adalah:
  1. 1 Muharram: Tahun Baru Hijriyah
  2. 10 Muharram: Hari Asyura. Hari ini diperingati bagi kaum Syi'ah untuk memperingati wafatnya Imam Husain bin Ali
  3. 12 Rabiul Awal: Maulud Nabi Muhammad (hari kelahiran Nabi Muhammad)
  4. 27 Rajab: Isra' Mi'raj
  5. Bulan Ramadan: Satu bulan penuh umat Islam menjalankan Puasa Ramadan
    • 27 Ramadan: Nuzulul Qur'an (di Indonesia dan Malaysia diperingati setiap tanggal 17 Ramadan)
    • 10 hari terakhir di Bulan Ramadan terjadi Lailatul Qadar
  6. 1 Syawal: Hari Raya Idul Fitri
  7. 9 Dzulhijjah: Wukuf di Padang Arafah
  8. 10 Dzulhijjah: Hari Raya Idul Adha

Hisab dan Rukyat

Rukyat adalah aktivitas mengamati visibilitas hilal, yakni mengamati penampakan bulan sabit yang pertama kali tampak setelah bulan baru (ijtima). Rukyat dapat dilakukan dengan mata telanjang, atau dengan alat bantu optik seperti teleskop. Apabila hilal terlihat, maka pada petang tersebut telah memasuki tanggal 1.

Sedangkan hisab adalah melakukan perhitungan untuk menentukan posisi bulan secara matematis dan astronomis. Hisab merupakan alat bantu untuk mengetahui kapan dan dimana hilal (bulan sabit pertama setelah bulan baru) dapat terlihat. Hisab seringkali dilakukan untuk membantu sebelum melakukan rukyat.

Penentuan awal bulan menjadi sangat signifikan untuk bulan-bulan yang berkaitan dengan ibadah, seperti bulan Ramadan (yakni umat Islam menjalankan puasa ramadan sebulan penuh), Syawal (yakni umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri), serta Dzulhijjah (dimana terdapat tanggal yang berkaitan dengan ibadah Haji dan Hari Raya Idul Adha). Penentuan kapan hilal dapat terlihat, menjadi motivasi ketertarikan umat Islam dalam astronomi. Ini menjadi salah satu pendorong mengapa Islam menjadi salah satu pengembang awal ilmu astronomi sebagai sains, lepas dari astrologi pada Abad Pertengahan.

Sebagian umat Islam berpendapat bahwa untuk menentukan awal bulan, adalah harus dengan benar-benar melakukan pengamatan hilal secara langsung (rukyatul hilal). Sebagian yang lain berpendapat bahwa penentuan awal bulan cukup dengan melakukan hisab (perhitungan matematis), tanpa harus benar-benar mengamati hilal. Metode hisab juga memiliki berbagai kriteria penentuan, sehingga seringkali menyebabkan perbedaan penentuan awal bulan, yang berakibat adanya perbedaan hari melaksanakan ibadah seperti puasa Ramadan atau Hari Raya Idul Fitri.

Rupa-rupa
  • Menurut perhitungan, dalam satu siklus 30 tahun Kalender Hijriyah, terdapat 11 tahun kabisat dengan jumlah hari sebanyak 355 hari, dan 19 tahun dengan jumlah hari sebanyak 354 hari. Dalam jangka panjang, satu siklus ini cukup akurat hingga satu hari dalam sekitar 2500 tahun. Sedangkan dalam jangka pendek, siklus ini memiliki deviasi 1-2 hari.
  • Microsoft menggunakan Algoritma Kuwait untuk mengkonversi Kalender Gregorian ke Kalender Hijriyah. Algoritma ini diklaim berbasis analisis statistik data historis dari Kuwait, namun dalam kenyataannya adalah salah satu variasi dari Kalender Hijriyah tabular.
  • Untuk konversi secara kasar dari Kalender Hijriyah ke Kalender Masehi (Gregorian), kalikan tahun Hijriyah dengan 0,97, kemudian tambahkan dengan angka 622.
  • Setiap 33 atau 34 tahun Kalender Hijriyah, satu tahun penuh Kalender Hijriyah akan terjadi dalam satu tahun Kalender Masehi. Pada tahun 1429 H nanti, akan terjadi sepenuhnya pada tahun 2008 M.

Kalender Hijriah dan Penanggalan Jawa

Sistem Kalender Jawa berbeda dengan Kalender Hijriyah, meski keduanya memiliki kemiripan. Pada abad ke-1, di Jawa diperkenalkan sistem penanggalan Kalender Saka (berbasis matahari) yang berasal dari India. Sistem penanggalan ini digunakan hingga pada tahun 1625 Masehi (bertepatan dengan tahun 1547 Saka), Sultan Agung mengubah sistem Kalender Jawa dengan mengadopsi Sistem Kalender Hijriah, seperti nama-nama hari, bulan, serta berbasis lunar (komariyah). Namun demikian, demi kesinambungan, angka tahun saka diteruskan, dari 1547 Saka Kalender Jawa tetap meneruskan bilangan tahun dari 1547 Saka ke 1547 Jawa.

Berbeda dengan Kalender Hijriah yang murni menggunakan visibilitas Bulan (moon visibility) pada penentuan awal bulan (first month), Penanggalan Jawa telah menetapkan jumlah hari dalam setiap bulannya.



selengkapnya...

Hijriyah "Mari Berpindah"

Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1430 Hijriyah


Silahkan pilih jalan yang akan anda tempuh







selengkapnya...

28 Desember 2008

Malam Terakhirku Ngeblog

Tanggal 28 Desember 2008 adalah malam terakhirku ngeblog
Aku harus berpindah
Aku harus hijrah
Aku harus menjadi lebih baik dari sebelumnya

Ini malam terakhirku...
di tahun 1429 Hijriyah
Bentar lagi aku memasuki
Tahun Baru 1430 Hijriyah

Ini malam terakhirku ngeblog
di tahun 1429 Hijriyah

Aku ngeblog lagi di Tahun 1430 Hijriyah

SELAMAT TAHUN BARU 1430 Hijriyah


selengkapnya...

SEKILAS PERUBAHAN IKLIM ATAU CLIMATE CHANGE

SEKILAS PERUBAHAN IKLIM ATAU CLIMATE CHANGE

Biasanya istilah Efek Rumah Kaca, Pemanasan Global dan Perubahan Iklim digunakan untuk menggambarkan masalah yang sama. Namun, sesungguhnya istilah-istilah tersebut lebih menunjukkan hubungan sebab akibat.

Efek rumah kaca adalah penyebab, sementara pemanasan global dan perubahan iklim adalah akibat. Efek rumah kaca menyebabkan terjadinya akumulasi panas di atmosfer, yang kemudian akan mempengaruhi sistem global. Hal ini bisa menyebabkan naiknya temperatur rata-rata bumi yang kemudian dikenal dengan pemanasan global.

Pemanasan global pada akhirnya menyebabkan terjadinya perubahan iklim, atau tepatnya perubahan beberapa variabel iklim seperti suhu udara, curah hujan dan musim.

Perubahan iklim menyebabkan mencairnya es dan gletser di seluruh dunia, terutama di Kutub Utara dan Selatan. Diketahui bahwa es yang menyelimuti permukaan bumi telah berkurang lebih dari 10% sejak tahun 1960. Sementara ketebalan es di Kutub Utara telah berkurang 42% dalam 40 tahun terakhir (Fred Pearce, 2001).

Selain itu, perubahan iklim juga menyebabkan terjadinya pergeseran musim, dimana musim kemarau akan berkangsung lama sehingga menimbulkan bencana kekeringan dan penggurunan. Bencana ini mulai dapat dijumpai dengan mudah di beberapa daerah di Indonesia. Sementara itu, para ilmuwan juga memperkirakan bahwa kekeringan akan melanda Afrika, Eropa, Amerika Utara dan Australia.

Dampak perubahan iklim yang lainnya adalah meningkatnya permukaan air laut. Menurut IPCC (Intergovernmental Panel on Climate Change), panel ahli untuk isu perubahan iklim, dalam 100 tahun terakhir telah terjadi peningkatan permukaan air laut setinggi 10-25 cm. Sementara itu diperkirakan bahwa pada tahun 2100 mendatang akan terjadi peningkatan air laut setinggi 15-95 cm (Green Peace, 1998).

Selain dampak-dampak diatas, perubahan iklim juga akan menyebabkan terjadinya krisis persediaan makanan akibat tingginya potensi gagal panen, krisis air bersih, meluasnya penyebaran penyakit tropis seperti malaria, demam berdarah dan diare, kabekaran hutan, serta hilangnya jutaan spesies flora dan fauna karena tidak dapat beradaptasi dengan perubahan suhu di bumi.

Banyak tindakan yang bisa dilakukan oleh setiap individu untuk mencegah terjadinya perubahan iklim. Diantaranya berjalan kaki atau bersepeda pancal jika jarak tempuh dekat, yang tentunya akan mengurangi polusi udara yang dihasilkan. Bisa juga dengan mematikan listrik jika tidak digunakan, karena dapat mengurangi emisi gas karbon yang dihasilkan.

Tindakan-tindakan lainnya yang bisa dilakukan untuk mencegah pemanasan global seperti membeli produk-produk ramah lingkungan, memanfaatkan lahan kosong untuk pepohonan, membeli produk dengan sedikit kemasan, menggunakan transportasi umum dari pada kendaraan pribadi, membawa botol minuman sendiri saat pergi sekolah atau bermain, menggunakan lampu TL / neon dari pada lampu pijar karena lebih hemat energi dan rajin menservis kendaraan bermotor untuk mengurangi emisi gas buang kendaraan.




http://www.tunashijau.org/

selengkapnya...

24 Desember 2008

All Green

green...green... grass of home

Keliling-keliling dunia maya ternyata enak juga.

Bisa cuci mata.

Bisa dapet gambar bagus





Tom Jones » Green Green Grass Of Home Lyrics

The old home town looks the same as I step down from the train,
and there to meet me is my Mama and Papa.
Down the road I look and there runs Mary hair of gold and lips like cherries.
It's good to touch the green, green grass of home.
Yes, they'll all come to meet me, arms reaching, smiling sweetly.
It's good to touch the green, green grass of home.
The old house is still standing tho' the paint is cracked and dry,
and there's that old oak tree I used to play on.

Down the lane I walk with my sweet Mary, hair of gold and lips like cherries.
It's good to touch the green, green grass of home.
Yes, they'll all come to meet me, arms reaching, smiling sweetly.
It's good to touch the green, green grass of home.

[spoken:]

Then I awake and look around me, at four grey wall surround me
and I realize that I was only dreaming.
For there's a guard and there's a sad old padre -
arm in arm we'll walk at daybreak.
Again I touch the green, green grass of home.
Yes, they'll all come to see me in the shade of that old oak tree
as they lay me neath the green, green grass of home.




Gang Green Logo

green logo no tag line

Green Week Logo 2

green_logo-skincare

green-windows-vista-blue-green-logo

Green_Nature_logo_by_LH310

green_party_logo1

green_team_network_-_logo

green-apple-mac

GreenBankLogo

green-be-green

green-BigGreenHelp_Logo

green-logo_green

green-CI-Suriname-logo_green

green-gd_logo

logo-GREENforALL

green-GoGreenLogo_Small

green-ThinkGreenLogoweb_0

Green-Initiative-Logo-Web

green-in-motion-logo

green-leaf-eco-enviro-logo-compilation

green-Make-cars-green-logo

Green-Logo-907x740

green-logo

green-heating-green-logo2_op_800x255

green-SHP logo green


green-vge-high

green-BuildingGreenLogo730x255

grren-hilton-head-island-logo

green_microgym_logo_h



selengkapnya...

20 Desember 2008

Computer Dependency Test

"Computer Dependency Test"

Here's a quick test for you to take.
This just proves that we have become too dependent on our computers.


Q: Are you male or female?
To find out the answer, look down...





if you don't see anything
look down again






again






again





again





again




look down again






I said look down, not scroll down!!!

Jika anda dari tadi men-scroll down, berarti anda memang sangat tergantung pada komputer.
Padahal anda hanya disuruh untuk melihat ke bawah!


improve from : email
wah ternyata udah banyak yang ngepos nih artikel (kalo di liat di google)
gatau asal muasalnya
gatau sumber aslinya
terdapat 1.041 situs/blog yang memuat "Computer Dependency Test"

selengkapnya...

19 Desember 2008

dot co dot cc

dot co dot cc [.co.cc]
Sudah 4 hari ini aku kesusahan masuk ke blog/situs yang berakhiran .co.cc seperti milik :
ryan http://www.sudharyantoadi.co.cc/
dipa http://klikiklanku.co.cc/
dll

kenapa ya?
kupikir history browser penuh
aku pake mozilla firefox
udah bersihin data (clear private data)

tapi....
masih ga bisa masuk ke co.cc
tolongin dong




selengkapnya...

18 Desember 2008

Liburan ke Saribudolok

Aku mendapat imel aneh. Coba baca deh.

Liburan ke Saribudolok.

Pada suatu hari libur pak Sabam dan anak-anaknya mau mengunjungi keluarga
di Medan, rencana mereka berangkat bersama keluarga dengan
mengendarai mobil pribadi dari Jawa ke Medan.

Tanya punya tanya (kebetulan mereka belum pernah ke Medan sebelumnya)
alternatif perjalanan menembus rute Jakarta - Lampung - Pekanbaru -
P.siantar - Saribu Dolok - Kabanjahe - Medan (katanya sekaligus
refreshing).

Mereka pun memulai perjalanan dan beberapa hari mereka tiba di Saribu
Dolok Kab. Simalungun. Keluarga pak Sabam sejenak istirahat dan makan
siang untuk mengisi perut yang sudah mulai keroncongan.

Setelah mereka kenyang mereka pun melanjutkan perjalanan sambil
melihat-lihat kiri kanan nama kota yang dilalui, kira-kira 2,5 jam
mereka terperanjat melihat kota yang dilalui yaitu desa Tiga Dolok.
Tersentak kaget Pak Sabam langsung memberi perintah kepada driver
untuk kembali ke Jawa :

Pak Sabam : "Mas Selamet kita pulang aja "
Selamet : " ... (heran) kenapa pak? kan belum ke Medan ?"
Pak Sabam : " 2.5 jam yang lalu kita berangkat dari tempat kita makan
yaitu Saribu Dolok, sudah 2.5 jam kita baru melewati Tiga Dolok,
berarti 1 dolok kita menempuh dengan lebih kurang 50 menit, kalau
seribu dolok berapa ????"
Selamet : "...(1000 x 50 = 50.000 menit / 60 menit =....... jam?) ##&%
$@%"
Pak Sabam : " Sudah pulang saja nanti keburu masa liburan habis "
Selamet : " oke Pa"

selengkapnya...

17 Desember 2008

Krisis Ekonomi Global

Grup Alumni Akuntansi Unand Padang ngirim imel seperti ini :
Bahwa sejak krisi Amerika Serikat, banyak perusahaan yang merubah logonya, seperti yang tercantum di bawah ini :

Logo 3M dirubah menjadi 2M (angkanya dikurangi 1)


Logo Chrysler dirubah menjadi Crisisler


Logo Dell dirubah menjadi Dell dengan huruf yang lebih berantakan


Logo Nokia Connecting People dirubah menjadi Nokia Disconnecting People


Logo Goodyear dirubah menjadi Badyear


Logo Yahoo dirubah menjadi Yahoo dengan huruf makin menurun + tanda tanya


Logo DowJones dirubah menjadi DownJones


Logo Cisco System dirubah menjadi Fiasco System


Logo Ferrari dengan kuda gagah dirubah menjadi Ferrari dengan kuda beban


Logo apa ini ya???


Logo Nike dirubah menjadi Nike dengan ujung melewer/loyo


Logo LG Life's Good + muka tersenyum dirubah menjadi LG Life's tough + muka meringis


Logo Ford dirubah menjadi Fail


Logo Xerox yang hitam jelas dirubah menjadi Xerox yang semakin kabur


Logo Citicorp dirubah menjadi Citicorp dengan payung kena petir


Bahkan, perusahaan Apple yang dikatakan bertahan, ternyata buah apple-nya digerogoti tikus


selengkapnya...

Copyright © 2013 attayaya: 2008 | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah