05 Desember 2008

Pengumuman Pramugari

Saat sebuah pesawat terbang hendak take-off, terdengar seorang pramugari menyampaikan pengumunan.

Selamat datang di pesawat ini.
Pesawat ini dilengkapi dengan seatbelt.
Cara menggunakannya adalah dengan bertanya ke penumpang di sebelah anda.
Dalam keadaan tiba-tiba hilang tekanan kabin, maka
masker oksigen akan keluar dari langit-langit.
Ambillah satu.
Jangan berebutan.
Jangan membuat ribut, karena kelas sebelah sedang ujian.
Pelampung "spesial" ada dibawah bangku anda, berisi 2 telor dan diikat dengan 2 karet.
Pelampung tidak boleh ditiup jika anda baru saja makan nasi padang campur petai.
Dilarang berbicara dengan pilot, kecuali jika pilot berbelok tanpa menggunakan lampu sign.
Tamparlah pramugari jika melayani dengan tidak ramah.

salam

Tertanda :
Pramugari Pesawat Indonesia Murah Meriah.

Kubuat dan kutulis sendiri postingan ini karena mirisnya hati merasakan layanan yang kurang bersahabat dari maskapai penerbangan di Indonesia, agar maskapai penerbangan Indonesia dapat menjadi lebih baik.


10 komentar:

  1. wkwkwkkwwk... sesama pesawat jgn saling mendahului...xixixixi

    BalasHapus
  2. gak heran sih kalo pelayanan maskapai di INdo gak bagus. udah biasa. he h ehe...

    BalasHapus
  3. tamparlah pramugari kalo nggak ramah ! .... se7 sekali ! buat apa mereka kerja kalau nggak ramah ?

    BalasHapus
  4. @ semua : setuju. tapi kalo pramugarinya cantik, gimana dong?

    BalasHapus
  5. wakakak!
    itu sih pesawat gak layak terbang kali...

    BalasHapus
  6. pengen dong.. naik pecawat na

    BalasHapus
  7. tampar pramugarinya....
    kalo cantik gimana? colek dikit.. hihihi

    gak pernah lagi naik pesawat indonesia...
    pernah naik airasia dgn Malaysian Airline saja(MAS). naik MAS mahal

    BalasHapus
  8. mau nanya lagi, maskapai tu apa ya?

    BalasHapus
  9. hahAhaa...
    "Pelampung tidak boleh ditiup jika anda baru saja makan nasi padang campur petai."
    gawat Tuh kalo pelapmpung meledak,bisa tewas seluruh penumpang..
    :))

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Pengumuman Pramugari | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah