19 Desember 2008

dot co dot cc

dot co dot cc [.co.cc]
Sudah 4 hari ini aku kesusahan masuk ke blog/situs yang berakhiran .co.cc seperti milik :
ryan http://www.sudharyantoadi.co.cc/
dipa http://klikiklanku.co.cc/
dll

kenapa ya?
kupikir history browser penuh
aku pake mozilla firefox
udah bersihin data (clear private data)

tapi....
masih ga bisa masuk ke co.cc
tolongin dong





6 komentar:

  1. bisa saya buka co.cc-nya cuma lama loadingnya...isinya bisnis saja ...mau jadi pengusaha ya?

    BalasHapus
  2. kdg emang suka gitu. gak ngerti kenapa. kemarin, aku malah gak bisa buka blogspot sama sekali. aku pake ie. pake mozila juga gak bisa buka. aku reset dulu kompinya. coba lagi baru bisa.

    BalasHapus
  3. iya broo.. aq jga kdng2 klo lgi lemot biasanya..!!! tp setelah d refresh beres lgi.. kynya yg pke .co.cc ud mulai bnyak.. traficnya padat...



    http://www.sudharyantoadi.co.cc
    http://www.sudharyantoadi.blogspot.com

    BalasHapus
  4. susah bgd bikin readmore...
    ga ngerti..
    huaaaaaa...
    gimana donggg...
    attataya bantuin dong..
    hx..
    kok gw bego bgd ya...

    BalasHapus
  5. co cc kemarin emang ngadat mas...aku jg buka gak bisa2

    BalasHapus
  6. sama kek aku juga
    ada beberapa teman diantaranya foto-unik.co.cc

    status dotkodotcece nya di pertanyakan lagi di page ntah brantah

    Dan sekarang dia malah mengganti domain kembali ke asal nimbul lg blogspot dot kom :D

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: dot co dot cc | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah