Diet Tante Alexa

Diet Tante Alexa untuk mengecilkan angka penilaian Alexa terhadap blog yang berganti domain dengan pengunjung tetap tidaklah begitu lama. Seperti yang dikatakan bang Ais dulu, nilai alexanya cepet membaik kok. Dan setelah 25 hari sejak pergantian domain (tanggal 1 februari 2010), maka hari ini (tanggal 25 Feb 2010), nilai alexaku dah mulai mendekati normal yaitu di 362.514 (jika dilihat pada toolbar) sedangkan tampilan di widget masih diangka 400.579 itu karena keterlamatan server alexa dalam merefresh data. Blog ini ketika berganti domain berada di alexa 350-an ribu, walaupun pernah mencapai 149-an ribu beberapa waktu sebelumnya. Ga apa-apa deh. Yang penting ngeblog.... Angka 300 rebuan dah cukuplah. Langsung berpindah menghajar tante alexa di blog bisnis satu lagi. hehehehe...

Ga ada cara yang spesifik yang kulakukan seeh atas diet tante alexa pada blog ini, karena blog ini udah punya traffik tersendiri khususnya dari para temen2 sesama blogger yang rajin datang kemari, ngeliat blogku yang acak kadut ini. Terima kasih atas kunjungannya. Terimakasih juga kepada temen blogger yang telah memasang alexa toolbar di masing2 browsernya. Toolbar itu akan membantu alexa memberi penilaian kepada blog yang kita dikunjungi.

Hidup narablog...

(kata lain untuk "blogger" sebagai orang yang ngeblog, kalo ga salah dikumandangkan ketika Pesta Blogger 2009 kemaren deh)

Lagi bersiap mo ke Amprokan Blogger Bekasi... bareng Bang Fiko, Bang Ais dan Ijo pake duit masing-masing dari hasil ngeblog.
Ayo... ketemuan disana.........



dah gitu aja kok...