15 Agustus 2011

Puisi Cinta

Cinta, cinta, cinta Indonesia
negeri bagaikan permata
persada bermandi cahaya (gemilang)
Oh tanah air beta
nan elok rupawan
inilah senandung pujaan

Cinta, cinta, cinta Indonesia
laut nan membiru terbentang
di langit bertaburan bintang (benderang)
Oh ibu pertiwiku
nan elok rupawan
inilah lagu persembahan

Ya Tuhan kudengar bisikmu
di kesyahduan suara seruling
kala malam yang hening
Menggugah jiwaku
menyadarkanku
senantiasa
setia mengabdi
berbakti
dan aku pun berseru

Cinta, cinta, cinta Indonesia
padamu beta t'lah menyatu
padamu beta kan setia (membela)
Oh tanah tumpah darah
nan suci mulia
inilah janjiku padamu


jiahahahahahahaaaaaa..........
Waaaah ini seeeh lirik lagu Cinta Indonesia
oleh: Guruh Sukarno Putra


Ternyata bukan Puisi Cinta
hehehe salah posting
lagian aku khan ga bisa ngebuat puisi cinta romantis gaya kahlil gibran yang udah kesohor itu.

37 komentar:

  1. jiahahaha puisi cinta yang maknyuuusss

    BalasHapus
  2. Hmmm .... puisi (lirik lagu) cinta yang enak dibaca dan didengar.

    NB: Apakah anda sedang dimabuk cinta ?

    BalasHapus
  3. indonesia udah tuwa... 66 tahun, mosok cinta-cintaan :p

    BalasHapus
  4. puisinya memang maknyus tenan

    BalasHapus
  5. nggak kerasa ya bang udah 17 an lagi, berarti harus upacara sambil puasa lagi di sekolah lalu ke Kabupaten tapi nggak apa yang penting demi cinta kepada negeri

    BalasHapus
  6. Cinta kepada negara harus diwujudkan dengan bersikap baik yang salah satu caranya adalah tidak KKN :)

    BalasHapus
  7. pantesan liriknya saya kenal bang

    BalasHapus
  8. I love Indonesia...proud to be indonesian

    BalasHapus
  9. ini mah bukan cinta ke lawan jenis, ke negara indonesia iya wkwkw :D

    BalasHapus
  10. lagunya keren nih..sering denger dulu di tV

    BalasHapus
  11. Kirain puisi cinta buat Mba dwin* ahahaha..
    Om atta pernah ke pulau jemur nggak??

    BalasHapus
  12. aku aja gak tau bang kalo itu lagu, kirain beneran puisi cinta buatan bang atta...

    BalasHapus
  13. saya juga cinta cinta cinta..........CINNTAAAAAA INDONESIA!!!

    BalasHapus
  14. wah lagu itu maknyuss tenan bang
    btw kalo lagu cinta, hobinya ane nyanyi lagu cinta om didi kempot, sewu kutho uwis tak liiwati xixixi
    kabuurr

    BalasHapus
  15. makasih atas p[ostingannya...salam kenal...

    BalasHapus
  16. Indonesia, Indonesia,,. aku cinta kau,.
    Lirik indah,,

    BalasHapus
  17. ass
    sip puisinya
    aku cinta Indonesia juga ,makanya pulang ke tanah air.
    semoga sehat selalu ya,sampai hari kemenangan.

    BalasHapus
  18. Walah pantesan kok kayanya pernah denger ternyata ini lirik lagu bener toh hahaa.... :) DIRGAHAYU INDONESIA :)

    BalasHapus
  19. blue suka karya ini
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  20. ahh si abang,penipuan judul :D abis dah percaya bener2 puisi cinta..ternyata eh ternyataaaaa
    >.<
    merdekaa aja deh bang hehehehe
    bang salam yah ma winaaaa ^^

    BalasHapus
  21. Suka sama puisi dan lagunya, tampaknya Bang Atta sedang mendayu dayu nih hatinya :P

    Salam.. .

    BalasHapus
  22. karya luar biasa seorang putera bangsa :)
    saya kira awalnya mas nya mau berpuisi ria :p

    BalasHapus
  23. Mohon kirimkan Puisi Cinta untuk blog baru dari Meranti ini ...Merdeka ..

    BalasHapus
  24. wah keren mas puisinya, ijin copas ya

    aplikasi mempercepat internet 10x lebih cepat
    http://slovech.blogspot.com

    BalasHapus
  25. Saya belum pernah dengerin lagunya. Kapan-kapan nyari ah, pengen denger kayak gimana lagunya. Soalnya liriknya juga bagus...

    BalasHapus
  26. Aku malah baru pertamakali baca lirik lagu ini bang, waduh..
    Oya MERDEKA ya bang atta B)

    BalasHapus
  27. beta uda ketipu sama Puisi Cinta

    BalasHapus
  28. puisinya buatku tersentuh...makasih salam hangt n salm kenal...

    BalasHapus
  29. hahaha... inget bgt sama lagu ini ^^
    Beta jg Cinta Indonesia :)

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Puisi Cinta | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah