Keunggulan Madu Nutriday yang Harus Bunda Ketahui

Attayaya.net - Keunggulan Madu Nutriday yang Harus Bunda Ketahui. 

FreePhoto

Madu merupakan cairan bertekstur kental dengan rasa manis yang dihasilkan dari lebah, menggunakan nectar dari tanaman berbunga. Menurut informasi yang di dapat, setidaknya ada lebih dari 320 jenis madu yang berbeda.

Ya, perbedaan tersebut mulai dari warna, rasa, dan aromanya. Pada umumnya, madu anak terbaik memiliki kandungan dari campuran gula asam amino, vitamin untuk anak terbaik, mineral, zat besi, seng, serta zat antioksidan.

Tak hanya digunakan sebagai pemanis alami, madu juga dapat digunakan untuk zat anti-inflamasi, antioksidan, dan antibakteri. Satu sendok makan madu itu mengandung 64 kalori dan 17 gram gula, mulai dari fruktosa, glukosa, maltosa, hingga sukrosa.

Bukan hanya itu, madu diperkaya dengan kandungan mineral dan vitamin yang tentu saja sangat bagus untuk kesehatan tubuh.

Terlebih pada kandungan antioksidan yang dimiliki madu, sehingga berfungsi untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh. Banyaknya produk-produk madu yang tersedia dipasaran, pastinya kerap membuat kita bingung saat hendak menentukan pilihannya.

Dalam hal bunda tidak perlu bingung, karena bunda hanya perlu memilih madu dengan merk ternama seperti Madu Nutriday. Lantas, seperti apakah keunggulan dari madu Nutriday? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

FreePhoto

1. Meningkatkan Nafsu Makan Pada Anak
Madu nutriday merupakan salah satu madu yang terdapat vitamin penambah berat badan anak. Madu nutriday juga merupakan madu herbal alami yang diracik khusus untuk anak-anak.

Madu nutriday terbuat dari komboninasi madu, ekstrakdaun kelor, ekstrak bilberry, ekstrak temulawak, ekstrak propolis, meniran dan herbal alami terbaik yang telah teruji khasiatnya.

Bahan-bahan tersebut mempunyai segudang manfaat dan memiliki segudang vitamin, yaitu sebagai berikut:
  1. Madu sendiri mempunyai manfaat yang dapat menangkal radikal bebas, sehingga tubuh lebih sehat dan terhindar dari penyakit. 
  2. Di dalam daun kelor mempunyai segudang vitamin yaitu mempunyai kadar vitamin C, kaya akan kalsium (Ca), zat besi (Fe), dan memiliki sumber fosfor yang baik akan tubuh.
  3. Selain madu dan daun kelor, madu nutriday juga memiliki bahan buah billberry. Buah billberry berkhasiat dapat meningkatkan ketajaman dalam penglihatan.
  4. Temulawak mempunyai kandungan kurkumin yang terkenal dapat menjaga system percernaan yang sangat baik. Dengan asupan kurkumin ini, tentunya akan dapat meningkatkan nafsu makan anak lebih baik dan tumbuh lebih baik setiap harinya. 
  5. Propolis sendiri mempunyai berbagai macam vitamin, protein, dan asam lemak yang sangat baik untuk tubuh. Dan di percaya dapat menangkal infeksi dan dapat membantu proses penyembuhan pada luka. Dengan mengkomsumsi madu nutriday, tentunya akan meningkatkan kecerdasan anak dan dapat menjadi imunisasi alami bagi tubuh anak.
  6. Meniran sendiri mampu meningkatkan daya tahan tubuh seseorang. Selain itu juga, meniran mempunyai kandungan sebagai antibakteri dan bisa menjaga tubuh anak dari berbagai penyakit.
Nutriday

2. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Pada Anak
Kandungan ekstrak meniran di dalam madu nutriday sendiri, dapat meningkatkan daya tahan tubuh seseorang. Selain dapat meningkatkan daya tahan tubuh, keunggulan dari madu nutriday ini sangat banyak yaitu dapat memperkuat daya ingat dan lain-lainnya.

Selain mempunyai manfaat yang luar biasa, madu nutriday juga memiliki nutrisi yang lengkapyang dibuat khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak dan juga dapat merangsang kecerdasan pada otak anak.

Itulah beberapa keunggulan dari Madu Nutriday yang tidak dimiliki oleh merk madu lainnya. Dapatkan segera di Shopee, Instagram, dan website madunutriday.co.id.