06 Agustus 2010

sms | pantun | selamat menyambut bulan Ramadhan

Postingan lain:


Sms mengucapkan selamat menyambut Bulan Ramadhan yang kuterima,
walau banyak yang sama,
walau banyak yang mirip,
biarkanlah...
yang penting niat untuk saling memaafkan

buatan sendiri

ketika nafas menjadi tasbih,
ketika tidur jadi ibadah,
takkan manusia menjadi sedih,
karena manusia berpegang amanah.
mohon maaf lahir bathin

Kebaya elok dipadu padan
Disetrika agar selalu licin
Telah datang bulan Ramadhan
Mohon maaf lahir bathin

tanjung katung airnya biru
tempat anak mencari ikan
ramadhan datang di hari rabu
salah dan silap mohon dimaafkan


sms yang diterima, boleh di kopas kok, khan dah nyebar kemana-mana

tanah melayu negeri beriman
agama dan adat jadi pegangan
telah pun tiba bulan Ramadhan
salah dan silaf mohon dimaafkan

kerudung sutra dari India
cantik disanding dengan berlian
berhubung rabu udah puasa
salah dan khilaf mohon dimaafkan

kecubung batu dari kalimantan
elok disanding dengan berlian
berhubung rabu sudah Ramadhan
salah dan khilaf mohon dimaafkan

Cahaya langit penuh bintang,
memancar laksana liontin
Cahaya Ramadhan telah datang,
mohon maaf lahir bathin

tari zapin rentak melayu
rentak langkah hitung delapan
bulan Ramadhan dah diambang pintu
khilaf dan salah mohon dimaafkan

putra raja memakai gelang
gelang dipakai bersepuh intan
bulan puasa sudahlah datang
salah dan silap mohon dimaafkan

Allahumma baarik lana fi syahrir Raajab wa syahrisy Sya'ban wa ballighnaabi syahrir Ramadhan
Ya Allah... ya robbi...berkahi kami di bulan Rajab dan Sya'ban pertemukan kami dengan bulan Ramadhan. Memohon maaf lahir dan bathin.

dimana nafas kita menjadi tasbih
tidur kita menjadi ibadah
amal kita diterima, do'a kita di ijabah
sebelum cahaya surga padam
sebelum hidup berakhir
sebelum pintu tobat tertutup
kami memohon maaf lahir dan bathin

Ramadhan....
bulan yang penuh ampun....
bulan yang dimuliakan....
telah dihadapan kita....
salah dan khilaf mohon dimaafkan....
agar amal puasa kita diterima Allah SWT....
mohon maaf lahir dan bathin....

Lisan kadang tak terjaga
Janji kadang terabaikan
Hati kadang berprasangka
Sikap kadang menyakitkan
Harapan ini menjadi indah jika selalu ada maaf di antara kita
mohon maaf lahir bathin

tak ada kata seindah zikir
tak ada bulan seindah Ramadhan
mohon maaf lisan yang tak terjaga
janji yang terabaikan
hati yang buruk sangka
sikap yang pernah menyakiti
mohon maaf lahir bathin

kesalahan adalah problem terbesar dalam hidup
banyak yang bersaudara menjadi musuh karena kesalahan
banyak keluarga yang bercerai karena kesalahan
namun Ilahi menyediakan cara menghapusnya
dengan saling bermaafan
tak ada yang menjadi tinggi atau rendah karena bermaafan
yang minta maaf tak akan menjadi rendah karenanya
dan yang memaafkan tidak akan menjadi tinggi karenanya
dengan segenap ketulusan, kami mengucapkan
TAQABALALLAHU MINNA WAMINKUM TAQABALLAH YA KARIM
semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun2 sebelumnya...amin...

perhatian...perhatian...
kepada penumpang "Ramadhan Air"
dengan nomor penerbangan 1431 hijriyah
tujuan "Ridha Allah",
perjalanan anda akan ditempuh dalam waktu 1 bulan
ketinggian jelajah amal "berlipat ganda" pahala
para penumpang diharap tetap menggunakan sabuk pengaman dari amarah, hasut dan dengki serta harus tetap amanah, istiqamah.
kencangkan tali iman dan ikhlas
penerbangan ini bebas asap dendam dan perselisihan.
ada perbedaan waktu anda dengan akhirat
1 hari akhirat sama dengan 1000 tahun dunia
atas nama awak kabin, kami mengucapkan
marhaban ya Ramadhan
mohon maaf lahir bathin

bapak ibu yang terhormat
selamat datang di penerbangan Ramadhan Air
dengan nomor penerbangan 1431 hijriyah
tujuan "idul fitri"
dengan jarak tempuh 1 bulan
harap pakai sabuk pengaman anda dengan puasa, tarawih, dan zakat fitrah
tegakkan kursi iman dan taqwa
jika cuaca buruk, perbanyaklah shalat, shadaqah, zikir dan tadarus
semoga anda bisa melewatinya dengan sempurna
dan mendapatkan berkah, maghfirah dan dijauhkan dari api neraka
setelah sampai di tujuan, cek kembali bagasi anda dengan puasa Syawal dan silaturahim sesama.
Taqabalallahu minna waminkum taqaballah ya karim

jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh
jika hati seputih awan, jangan biarkan ia kelabu
jika hati seindah rembulan, hiasi pula dengan iman
marhaban ya Ramadhan...
mohon maaf lahir dan bathin

kadang ...
kita meminta kepada Allah setangkai bunga yang indah
tapi Allah memberikan kaktus berduri
kadang kita meminta kupu-kupu
tetapi diberikan ulat
kita pun sedih, kecewa, bahkan marah!!!
namun kemudian...
kaktus itu berbunga indah sekali
dan ulat itupun menjadi kupu-kupu yang cantik
itulah jalan Allah SWT
indah pada waktu-Nya
Allah tidak memberi apa yang kita harapkan
tapi Allah memberi apa yang kita butuhkan
kadang kita sedih, kecewa, terluka, berburuk sangka.
Tapi jauh di atas segalanya
Allah sedang merangkai yang terbaik dalam kehidupan kita
agar kita selalu ikhlas

ya Allah...
perkayalah saudaraku dengan iman dan ilmu
hiasilah hatinya dengan kesabaran
muliakanlah wajahnya dengan ketaqwaan
perindahlah fisiknya dengan kesehatan
dan terimalah amal ibadahnya
mohon maaf lahir bathin

bukittinggi ka koto tuo
angku mudo mandi aie dingin
ijinkan awak menyampaikan kato
maafkan awak lahie dan bathin
(ini pantun berbahasa minang)
terjemahan :
bukittinggi ke kota tua
tuan muda mandi air dingin
ijinkan saya/hamba menyampaikan kata
maafkan saya/hamba lahir dan bathin

sori bro
gw telat sms lo
dah ujung tibanya ramadhan
mohon maaf lahir bathin

1. attayaya
2. luna maya
3. dian sastro
4. sandra dewi
5. cinta laura
KAMI ADALAH ARTIS MUDA INDONESIA, dengan ini mengucapkan "marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir bathin"


update from dinoe
"HanG tuaH penDekar meLayu"
GaGaH perkasa ber buDi LuHur"
Bln rmDhan Di ambanG pintu"
SaLah & kHLf Tolong Ma'afkan.
SELAMAT MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN, SEMOGA AMAL IBADAH KITA DITERIMA ALLAH SWT AMIN YA ROBBIL 'ALAMIN


update from ateh75
Tak selamanya hati seputih awan. Tak selamanya jiwa sebening embun. Bila mulut salah berucap, tangan salah berbuat. Terimalah walau tak sempat berjabat. Semoga Ramdhan thn ini lebih baik dari thn sebelumnya dan diridhoi Allah..


update from mba tisti
Selamat menjalakan ibadah puasa, semoga kita semua termasuk dlm golongan orang yg di beri kesabaran dan tawakal seluas samudera...
Amiin...


update from Maryo
WELCOME 2 RAMADHAN...
GREAT SALE...!
Jangan Lewatkan:
Obral PAHALA besar2an
Diskon DOSA s/d 99% + DoorPrize "Lailatul Qadar".
Hanya 30 hari saja! s/d 30 Ramadhan,
SELAMAT MENGEJAR PAHALA & Menjalankan IBADAH PUASA. Mohon Maaf Lahir dan Bathin...


update from bamz
Sungguh indah kain pelekat
dibawa anak pergi kepekan
bulan ramadhan sudahlah dekat
salah dan khilaf mohon dimaafkan


update from bang iwan
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN...." diBulan yg suci ini ijinkan kami sekeleluarga MOHAN MAAF LAHIR N BATHIN


update from buwel
(komentar buwel di bawah ternyata ada juga dalam postingan blognya sendiri)
Markhaban
Doa doa terpanjatkan...
Noda noda moga terkikiskan...
Terima kasih Tuhan...
Sempatkan ku di mulia Ramadhan...
Semaikan asa ku di berkah Ramadhan...
Moga Sirna semua silang...
Moga hilang semua nista...
Moga jelang semua terang...
Moga busuk semua kutuk...
Markhaban Ya Syahro Romadhon...
Markhaban Ya Syahro Shiyam...


update from melandri
saatnya menyucikan diri...
saatnya beribadah penuh...
saatnya meminta maaf dan memaafkan...


update from ×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷×
Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN 1431 H " mohon maaf lahir dan batin


update from indo hijau
Angin semilir arah selatan,
Angin barat dari buritan,
Kini datang bulan ramadhan,
salah dan dosa mohon dimaafkan.


update from alamendah
Untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, Untuk janji yang belum dan tidak bisa ditepati. Untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan, yang ungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan Alamendah's Blog mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1431 H.

update from .....









99 komentar:

  1. waaa.....asik nih, pantunnya...
    boleh gak, pinjem satu...buat kirim sms temenku.. :)

    BalasHapus
  2. Bang attayaya memang penuh kreatifitas, sumber inspirasi yg tiada henti, selamat menjalankan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin.

    BalasHapus
  3. wah idah benr pantunnya om....selamat menjalankan ibadah puasa aja...saur saur saur

    BalasHapus
  4. Ada yg kelupaan :
    Selamat menjalakan ibadah puasa, semoga kita semua termasuk dlm golongan orang yg di beri kesabaran dan tawakal seluas samudera...
    Amiin...

    BalasHapus
  5. Mantap-mantap ucapan2nya bang...saya nambah 1 ya bang..
    "HanG tuaH penDekar meLayu"
    GaGaH perkasa ber buDi LuHur"
    Bln rmDhan Di ambanG pintu"
    SaLah & kHLf Tolong Ma'afkan.
    SELAMAT MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN, SEMOGA AMAL IBADAH KITA DITERIMA ALLAH SWT AMIN YA ROBBIL 'ALAMIN

    BalasHapus
  6. wah boleh nih di ambil buat contekan hehehe..makasih ya udah sharing kang...

    BalasHapus
  7. Tak selamanya hati seputih awan.Tak selamanya jiwa sebening embun .Bila mulut salah berucap ,tangan salah berbuat.Terimalah walan tak sempat berjabat.Semoga Ramdhan thn ini lebih baik dari thn sebelumnya dan diridhoi Allah..

    ini dariku...

    BalasHapus
  8. tambah lg neh bang...dapat sms dari Kuala Lumpur...

    WELCOME 2 RAMADHAN...
    GREAT SALE...!
    Jangan Lewatkan:
    Obral PAHALA besar2an
    Diskon DOSA s/d 99% + DoorPrize "Lailatul Qadar".
    Hanya 30 hari saja! s/d 30 Ramadhan,
    SELAMAT MENGEJAR PAHALA & Menjalankan IBADAH PUASA. Mohon Maaf Lahir dan Bathin...

    BalasHapus
  9. Apa kabar? Semoga bang atta sehat dan sukses selalu.

    Menyambut bulan suci Ramadhan, saiia mengucapkan "Selamat menjalankan ibadah puasa" dan juga tidak lupa saiia mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang telah lalu.

    Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima oleh Allah S.W.T.
    Amin



    saaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrr...




    Regards

    genial

    BalasHapus
  10. Makasih ye bang...selamat menikmati makan sahur....

    BalasHapus
  11. For the visit thanking I do.Huzur (islamdadir).Ramazanlar good
    Edebinur

    BalasHapus
  12. selamat menjalankan ibadah puasa

    BalasHapus
  13. wah, pantunnya mantab2, bang atta. lagi nyari2 yang pendek agar ndak capek kalau mencet tombol hp utk persiapan ucapan idul fitri, hehe .... doh, masih sebulan lagi, yak. selamat menjalankan ibadah puasa bang atta. semoga kita bisa menjalankannya dg khusyu', amiin.

    BalasHapus
  14. bang, saia tambahkan nih :

    Sungguh indah kain pelekat
    dibawa anak pergi kepekan
    bulan ramadhan sudahlah dekat
    salah dan khilaf mohon dimaafkan

    BalasHapus
  15. subhanalahhhh.macam kebun pantun nih.cantik-cantik kalimatnya.numpang kutip barang sebiji ya, friend...?

    BalasHapus
  16. selamat menjalankan ibadah puasa hari pertama ya!!

    BalasHapus
  17. mantap-mantap pak! aku ambil salah satu, boleh kan, paakk.. boleh kaan...

    seep....!! ^_^

    BalasHapus
  18. Wah telat aku mampir bang.

    "Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN...."diBulan yg suci ini ijinkan kami sekeleluarga MOHAN MAAF LAHIR N BATHIN.

    BalasHapus
  19. pantun yg indah. maafin aye juga ya,

    BalasHapus
  20. wah mantab tuh buat koleksi ...
    hehehe ...

    skalian ngasih tau ada yang baru d blogku ...
    d koment yah ...
    http://matematikaituasyik.blogspot.com/2009/08/tukaran-link.html

    BalasHapus
  21. wiihi keyen banget pantunnya

    mohon maaf lahir & batin sob, kalau ada komentar AeArc yang gak baek selama ini maafin ya!

    BalasHapus
  22. Markhaban

    Doa doa terpanjatkan...

    Noda noda moga terkikiskan...

    Terima kasih Tuhan...

    Sempatkan ku di mulia Ramadhan...

    Semaikan asa ku di berkah Ramadhan...

    Moga Sirna semua silang...

    Moga hilang semua nista...

    Moga jelang semua terang...

    Moga busuk semua kutuk...

    Markhaban Ya Syahro Romadhon...

    Markhaban Ya Syahro Shiyam...

    BalasHapus
  23. Selamat menunaikan ibadah puasa...

    Note:
    ANE GAGAL PERTAMAX

    BalasHapus
  24. wew...bener2 rajin nge-listnya :D

    met menjalahkan Ramadhan, moga istiqomah

    BalasHapus
  25. met aktifitas di awal ramadhan ini, semoga semua amal kebajikan diterima Allah SWT.. amien

    BalasHapus
  26. saatnya menyucikan diri,,,
    saatnya beribadah penuh...
    saatnya meminta maaf dan memaafkan,,,

    BalasHapus
  27. Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN 1430 H " mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
  28. wuiihh,, buanyak banget smsnya... copas ahh.. buat dikirim ke temen2,, boleh kan bang?! :D

    BalasHapus
  29. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  30. Makin kreatif OM!, oh ya udah cair Paypal? kapan kita buka bareng (hiahhahahaha..)

    BalasHapus
  31. Selamat berpuasa ya bang
    sebelum menjalankan ibadah puasa mari berpantun dulu
    bang atta pantunnya emang sipp

    BalasHapus
  32. Ramai juga pantunya bang, bangus untuk koleksi...;)
    Angin semilir arah selatan,
    Angin barat dari buritan,
    Kini datang bulan ramadhan,
    salah dan dosa mohon dimaafkan.

    Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan.

    BalasHapus
  33. wah..malem minggu berpantun ria nih..
    selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat berakhir pekan ya Bang Atta..

    BalasHapus
  34. Asyik... nemu sms yg keren-2 niy...
    Aku juga mau minta ijin utk copas ya utk aku kirimkan pada teman-2 ku. Thanks..

    BalasHapus
  35. baca paling bawah jadi senyum-senyum...
    makasih nih...

    mohon maaf lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah puasa.
    salam.

    BalasHapus
  36. ngider2 bawa kaleng kerontang nyambi saur :)

    BalasHapus
  37. waaaah, thenkyu bang atta......

    BalasHapus
  38. Mampir nih, abis ga da Shoutboxnya sih, jadi nulis di sini

    BalasHapus
  39. selamat berpuasa juga......semoga 30 hari tercapai dengan khusyuk dan barokah

    BalasHapus
  40. Mau gabung juga nih...


    "Allo coi...Ini gue Nurdin M Top...
    Cuma mau bilang ama kamu
    SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN...
    jangan bilang2 ama DENSUS 88 kalo gue hubungi kamu...Oke...

    BalasHapus
  41. Hihihi, telat ni gue buka blog lo, udh kelewat awal ramadhan'x, xixixi...
    Btw, met puasa.

    BalasHapus
  42. passing through your lovely site here to say thanks for the visit, happy weekend, keep smiling and all the best...:thumbsup:|

    BalasHapus
  43. met puasa!!! tks dah berkunjung tptku, lam kenal yaa... :)

    BalasHapus
  44. wah hebat loh..aku waktu pel. b.ind aja,,pas suruh bkin puisi bingung..kk bisa banyak bgt bikin nah,,keren dah

    BalasHapus
  45. wes, lengkap nih pantunnya... tapi ane gak biasa sms-an gitu sih...

    cuman tetep aja: semoga Ramadhan kita berberkah dan semoga Allah memberi kita taufik untuk mendapatkan Lailatul Qadar!!! Semangat ^o^!

    BalasHapus
  46. semoga bulan Ramadhan kali ini menjadikan kita manusia yang lebih baik sampai bulan Ramadhan berikutnya dan hingga akhir hayat...Amiin.

    BalasHapus
  47. Assalamualaikum bang..

    Semoga puasa kita kali ini BERKAH.....

    BalasHapus
  48. Salam kenal!

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  49. wah kreatip ....sip...

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  50. Ramadhan jadi tambah semangat aja...

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  51. Saya tunggu kunjungannya...

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  52. sukses selalu

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  53. WHuaah.. keren bro.. tak bagi-bagi ke yg laen yoo..

    BalasHapus
  54. Ramadhan indah nan barakah
    semoga allah menerima segala amalan yang kita lakukan

    BalasHapus
  55. Selamat malam bang...met menjalankan ibadah taraweh..

    BalasHapus
  56. Weks, banyak bangat bro. Izin Ctrl + D doeloe.

    BalasHapus
  57. baru selesai mbalas komen mpe kang enes
    yang laen belom kubalas neh
    ngantuk

    BalasHapus
  58. ikut mampir........
    blogwalking pagi...

    BalasHapus
  59. Assalamu’alaikum,
    Untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, Untuk janji yang belum dan tidak bisa ditepati. Untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan, yang ungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan Alamendah's Blog mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H.

    BalasHapus
  60. langsung di update
    tengkyu bro

    BalasHapus
  61. kereeennnn....mantap...
    mohon maaf lahir dan batin juga...:)

    BalasHapus
  62. Lumayan buat buang gratisan sms nih bang...

    BalasHapus
  63. Ijin copas aja deh Bang... hihihi...

    BalasHapus
  64. sikatttttt buat amunisi ucapan lebaran ma puasa nanti, hahaha
    makasi yaa, lama juga ga mampir kesini

    BalasHapus
  65. Contek ah pantunnya buat dikirim keteman teman,
    Mohon dimaafkan jg kalo ada salah salah kata.
    Marhabban ya Ramadhan..

    BalasHapus
  66. hwaa...mantab bener!

    bisa buat kirim2an ucapan Ramadhan sekampung :D

    BalasHapus
  67. yang ini keren bang...

    Cahaya langit penuh bintang,
    memancar laksana liontin
    Cahaya Ramadhan telah datang,
    mohon maaf lahir bathin

    Maaf lahir batin yaa....

    BalasHapus
  68. Pucuk dicinta ulam tiba,
    Pucuk dicerai ulam putus.
    Ramadhan siap menyapa,
    Maafkan beta wahai bloggermania dengan tulus :D

    BalasHapus
  69. mari kita sambut ramadhan dengan senyuman

    BalasHapus
  70. wehe kren nech sms nya nanti ga repot² lagi ngarang kata² tinggal comot dari sini hehe
    marhaban ya ramadhan
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  71. makasih info sms nya bang..dan thanks ucapan dari saya juga dimasukkan dalam postingan ini, met menyambut bulan ramadhan bang, mohon maaf lahir dan batin...

    BalasHapus
  72. Jiahaaaa,...Mari kt sambut bulan suci ramadhan dgn ht yg iklas dan bersih

    BalasHapus
  73. Om numpang ngetop disini om, maklum dah lama ngak ngeblog..

    BalasHapus
  74. Ke kota jakarta hari selasa
    pulang pergi naik kereta
    5 hari lagi kita puasa
    mohon maaf kalo ada salah kata

    "mohon maaf lahir batin" marhaban ya ramadhan

    BalasHapus
  75. Pensive for a moment in silence ... ... ..
    Interprete the meaning of life in a series of err and sin ... ..
    Oral sometimes unguarded, ....
    mind is sometimes overlooked, ... ..
    .Hearts sometimes prejudiced, ....
    The attitude is sometimes painful, ... ..
    Hope this will be wonderful ... ..
    If there is forgiveness and a meeting between us.
    Congratulations taking holy month of Ramadan 1431 Hijriah.
    We apologize for outer and inner.
    May Allah always provides Mercy, forgiveness and blessings to all of us
    Amiiiii .... N!

    BalasHapus
  76. jiaahh ini comeng ke brapa yaah :d

    selamat menyambut bulan ramadhan..mohon maaf lahir dan batin ya abang ^^

    BalasHapus
  77. atttayaya.com nya keren bang :)

    sms puasanya keyen2 ^^

    BalasHapus
  78. bang smsm siapa ini bang, bang bang bang ahhahaha....

    langsung kemare kalo ada yang baru :D,

    selamat menyambut Ramadhan OM, lama tak bersua :)

    BalasHapus
  79. Salam bang atta, sebelumnya saya mohon maaf lahir dan bathin kalau ada sikap dan perbuatan yang salah, semoga dalam bulan ramadhan yg akan datang ini, amal baik kita diterima allah S.W.T

    Salah satu pantun bang atta saya copas, buat bagi2 sms sama kerabat.

    Oh ya bang, seperti apa komentar SPAM itu? dan apa efeknya buat blog kita jika dibiarkan.
    Terima kasih keteranganya nanti, Wassallam.

    BalasHapus
  80. kunjungan siang mas, lumayan nih saya sudah beli paket 1000 sms dari kartu As...

    BalasHapus
  81. Banyak juga ya bang koleksinya... Insya Allah ntar dipake 1 deh... Masih dipilih-pilih nieh... hehehe....

    Salam dari Balikpapan.

    BalasHapus
  82. sik... asik... bentar lagi puasa.. ^^

    BalasHapus
  83. wah pantes saja dalam 2 hari ini aku kemari komen tidak masuk.ternyata ada moderasi

    BalasHapus
  84. sebentar lagi Ramadhan datang niiih...
    Mari kita sambut Ramadhan dengan iman. Kita genggam tarawih dengan gigih. Kita peluk tadarus dengan tulus. Kita belai sahur dengan Syukur. Kita sayangi puasa dengan banyak Do’a dengan sepenuh hati dan jiwa raga, semoga Istiqomah. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SHAUM MOHON MA’AF LAHIR dan BATHIN

    BalasHapus
  85. Hebat, komennya banyak bener ya...
    Sekalian mampir tuk ngecek moderasinya hehehe

    BalasHapus
  86. Berkunjung lagi melihat sms dan pantun untuk dikirim keteman teman. Thanks banyak..

    BalasHapus
  87. jika tersilap kata
    jika tersilap tulis
    jika tersilap lihat
    mohon maaf kusampaikan
    damai di hati
    damai di bumi

    Daun Pandan di tengah ladang
    Daun Sirih tidaklah licin
    Bulan Ramadhan telah datang
    Mohon maaf lahir dan bathin

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: sms | pantun | selamat menyambut bulan Ramadhan | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah