14 Agustus 2010

Tips Menunggu Buka Puasa | Tips Ngabuburit

Tips Menunggu Buka Puasa | Tips Ngabuburit untuk temen-temen, sodara-sodara, sanak famili selain melakukan ibadah lainnya maupun dengan berjalan menacri takjilan (makanan pembuka puasa). Ada satu tips bagus yang sering dilakukan anak-anak di tempat kos ku dulu.

SAMBIL MENUNGGU BERBUKA PUASA TUH ENAKNYA MINUM ES CENDOL, ES DAWET, ES DOGER, ES BLOGGER PLUS NASI SEBAKUL


jiahahahahahahaha.......

Setelah memajang TIPS KACO BALO
yang sedikit bejat
dari penjahat kelas berat
yang ga suka naik pesawat
karena takut sakit perutnya kumat
sekalian menghindar dari lalat

aku juga pengen majang INI BUKAN AWARD dari INI BUKAN BLOG alias SEPARO NYOLONG, separo ngambil, separo ngasi, separo bagi, separo kali, dll, dst hehehehe....





32 komentar:

  1. Walahhh :) Semoga enggak ada yg menanggap serius

    BalasHapus
  2. Tipsnya bener2 kacau Bang...!
    Hahaha... jangan2 Bang Atta dulu juga mempraktekkan tips yang sama... hehehe

    BalasHapus
  3. Selamat utk awardnya ya Bang... :)

    BalasHapus
  4. Ha..ha tips yg mantap bang, selamat atas awardnya

    BalasHapus
  5. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Menunggu buka sambil bw aja, kaleee....

    BalasHapus
  6. selamat atas awardnya bang attayaya,,, :D

    BalasHapus
  7. selamat ya om atas awadnya..

    BalasHapus
  8. hehehehe...tipsnya unik hahaha...

    BalasHapus
  9. gua. jg anak kos. wuih biasany aq dtg kerumah temen. nongkrong gratis gt. hehe.

    BalasHapus
  10. kalau saya lain lagi tipsna bang waktu masih smp ya ke sungai mandi-mandi sekaligus berendam sambil minum air, pulangngaku puasa dan masih loyo he he

    BalasHapus
  11. hahaha gokil, aku juga dapet tapi aku belom sempet kerjain hehehe

    BalasHapus
  12. wadugh tipsnya waduh banget.. hehehe

    BalasHapus
  13. hihi... itukan award buatanku.. hehe.. ^^

    BalasHapus
  14. Ha..Ha..Ha.. itumah bukannya tips menunggu buka puasa, tapi tips bikin ngiler :)

    BalasHapus
  15. Itu Tips buat orang yang Puasa setengah hari ya Om?

    Selamat menjalankan ibadah puasa ya om...

    BalasHapus
  16. penyegaranya boleh juga nih..bikin senyum menjelang buka puasa..

    BalasHapus
  17. ada juga ya orang luar,, yang nyepam ke blog2 indo kayak kita2 ini... he he he

    BalasHapus
  18. Menunggu buka puasa sebaiknya mengaji al Qur'an kawand

    BalasHapus
  19. SAMBIL MENUNGGU BERBUKA PUASA TUH ENAKNYA MINUM ES CENDOL, ES DAWET, ES DOGER, ES BLOGGER PLUS NASI SEBAKUL
    maksudnya apaan nih, jadi bingung maksudnya ..

    Jadi sampean nggak puasa yaa .. hehe

    BalasHapus
  20. hahahaha... akan saya terapkan tips ini...

    BalasHapus
  21. Wah, parah tipsnya tuh. Tapi, boleh juga dicoba sekali-sekali. Jiahhh, kabur...

    BalasHapus
  22. selamat menunaikan ibadah puasa sobat

    BalasHapus
  23. kalo aku ngabuburitnya sambil jaga warnet
    ngabuburit di dunia maya.
    xixixi

    BalasHapus
  24. salam kenal mas..
    wah kalo nunggu puasanya kek gini aku ikutan ah haha...

    BalasHapus
  25. mampir perdana sahabat..^__^
    yuhu awardnya cantik sekali, selamat ya
    ngabuburitnya kreatif banget tuch :)

    BalasHapus
  26. Numpang nyengir aj deh disini.
    He he he.. .
    Eh awardnya bagus, boleh nyolong pa dikasih tuh ?

    BalasHapus
  27. Oalah ada-ada aja...
    Lam kenal dechh....

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Tips Menunggu Buka Puasa | Tips Ngabuburit | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah