24 April 2009

Cowok Telanjang dan Cewek Cantik Telanjang

Apakah seorang gambar cowok bernama David Beckham tuh keren?
Apakah seorang gambar cewek cantik semacam Miyabi a.k.a Maria Ozawa atau pun Rin Sakuragi tuh keren?

Kurasa tidak, karena yang paling keren tuh adalah attayaya yang digambarkan oleh urfooz.



Nah ini attayaya yang keren dibuat oleh urfooz

Seorang blogger telah menunjukkan alamat ini bagi yang pengen punya avatar sendiri :
http://www.urfooz.com/

Lho mana cowok telanjang dan cewek cantik telanjang???
.
.
.
.
.
.
tidak ada disini


48 komentar:

  1. sialan yang kedua! photonya jengsri mana? gak masuk kategori cantik sih ya,hehehe

    BalasHapus
  2. hahahaha...keduaxxx...kali yee?

    btw baru tau kalo maria ozawa pernah ke pekanbaru juga...

    BalasHapus
  3. Ape keyword yang diintau tu pak cik?? :)

    BalasHapus
  4. wah tenan aku gelooooo, tak kiro miyabi......hhihihihihihihihihi

    BalasHapus
  5. lali mau ranganggo http:// jarene iso broken link??????

    BalasHapus
  6. wew... Om telat dech... aq dah lama tu punya nanLimo keren versi urfooz.... mending Om ATTa main ketempat ku.. ada Tuan Pantun Melayu.......
    lebih asik dari pada gadis telanjang.......

    BalasHapus
  7. lah...kok tumben miyabi pake baju

    ahahahahaha ...

    BalasHapus
  8. heheheheee....bisaaaa aja nih si om :P

    BalasHapus
  9. bunga raya lambang negeri
    di bawa sultan ke dunia maya
    kini bunga telah kembali
    tuk menyapa atayaya
    yang berbudi pekerti
    nyambuyng ga ya....... sambung2n aja deh

    BalasHapus
  10. wooooooooooooo... beckham ga malu ih!

    BalasHapus
  11. huahhh, kok ada ceweknya hueheheheh, btw kok avatarnya hampir pelontos bang ? apakah karena global warming ? hehehehe

    BalasHapus
  12. Jiah.. Coba kalo aku kek apa?

    BalasHapus
  13. wkwkkwkwk gitu ya fotonya qm....
    keren sob,,,,kyk ilmuwan....

    BalasHapus
  14. ha...100x

    beda jauh sama foto ke tiga...

    BalasHapus
  15. waaaaaaaaaah... attayaya ganteeeeeeeeeeeeeeeng.... pacarnya maria ozawa...

    BalasHapus
  16. Avatarnya Keren Abiezzzz....!!!
    Orangnya...? KErennya bener2 Abiez.....!!!
    Kwaakkkk...kkk....

    * Becanda Oom...jangan msukkan hati...masukkan aja dalam kantong...xixixixi....

    BalasHapus
  17. kayaknya foto no 3 lebih menantang..dan lebih punya taste..suit..suit

    BalasHapus
  18. Wah aku baru tahu wajah mas Atta yang sebenernya
    kok mirip banget sama David Bechkam ya??

    ohhh itu emang Davis Bechkam to??
    ayo cariin baju, nanti masuk angin

    BalasHapus
  19. Datang lagi bang...mau lihat avatarnya yg keren...

    BalasHapus
  20. jadi inget dulu kuis: attayaya tuh cowok apa cewek? ternyata dia mirip beckham sama miyabi :D

    BalasHapus
  21. yang keren yang bikin tulisan ini.. tapi kok ada tulisan geloo, ganti jadi kreatip, inovatip, inspiratip.. he..

    BalasHapus
  22. jiah... wajahnya bang atta seperti itu yah.. hwuhwuhauhauhauahau.. :) itu sih om atta... bukan bang lagi...heuheuhe

    BalasHapus
  23. waktu miyabi ke pekanbaru koq ga mampir kerumahku y****

    oh, mungkin udah kecapean, jadi ga sempat mampir...

    BalasHapus
  24. kok miyabi bang? kenapa ga sora aoi aja ya? hehehehehehe..

    BalasHapus
  25. Aku suka dengan foto yang ke-3 tuh...

    BalasHapus
  26. jiaaaaaaa miyabi gelis pisan euy.

    jeng sri pengen mejeng juga tuh bang.
    di turutin tuh maunya hihihihii

    BalasHapus
  27. miyabi-nya kok gak bugil sekalian?

    BalasHapus
  28. wkkkkkkkkkkkkkkkkk
    Bang atta memang hebuat euy...
    udah bisa disejajarin ama becks n miyabi...hehehe

    BalasHapus
  29. jalan-jalan malam keblog sobat dengan sebuah senyuman :)

    BalasHapus
  30. so pasti om attayaya yang keren, om nya kita-kita di blogger bertuah

    BalasHapus
  31. ehm ehm,,,,ga ada sensor ye...kirain atta cewe

    BalasHapus
  32. begitcu bulat face bro attayaya, kueren..

    BalasHapus
  33. mendesain avarat di urfooz memang keren abiss bro...

    BalasHapus
  34. eng..ing...eng... hahahaha...
    ko avatarnya gag ikut telanjang.. hahaha...
    Myabi kesasar ampe sono...? moso sih hahahaha...

    BalasHapus
  35. salah besar, yang paling ganteng tuh kan si AeArc.. hehehee..

    BalasHapus
  36. Komen apa ya..yg pasti lg promosi blog nih,..pada main ke blog ku ya

    BalasHapus
  37. Kapan ya, miyabi ke INDONESIA lagi ? ? ?

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Cowok Telanjang dan Cewek Cantik Telanjang | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah