07 April 2009

Malam Pertama

Cerita sadapan Hary dan Ayu yang dah pindah ke Pekanbaru rupanya terus berlanjut. Ini hasil sadapan di rumahnya yang kebetulan deket rumah. Disadap jam 7 abis maghrib tadi. Begini transkripnya :

Hary : Tolong kemas meja makannya ya say
Ayu : ahhh si mas ni mbantuin kek, jangan cuma dapet makan enak hasil masakanku aja, mbok ya mbantu mbersihin meja makan ini.
H : ya deh (terdenger suara yang memelas)
A : jangan terpaksan gitu dong, ayo bekerja dengan hati senang.
H : iya... iya... istriku sayang ngeng ngeng ngeng....(bunyi apa itu ya)

*terdengar suara tereakan dari tetangga sebelah*

malam pertama kerlip bintang nun jauh disana
bagai melodi sinyal wireless begitu menggema
terasa kembali aku pun nafsu ngeeeeeeblog
karena antenaku telah baik ditemani kopi dangdut


A : mas sepertinya tuh lagu maksa banget ya
H : hooh... itukhan lagu kopi dangdut Fahmi Shahab
A : tetangga tuh kok maksa banget nyanyi ya, padahal suaranya falesssss banget
H : keknya suara tereakan eh.. nyanyian tuh dari rumah bang atan tetangga kita.
A : Pantesan suaranya falessss gitu. Mana bisa bang atan nyanyi. Mana suaranya cempreng pulak tuh
H : hussshhhh ga baik ngomongin tetangga.
A : kenapa bang atan nyanyi pake lirik sinyal wireles gitu plus ada lirik nafsu ngeblog terus ada antena antena gitu. Dah gile barangkali bang atan tu
H : aiiii aiiii mak jang, istriku dah bisa sikit berlogat melayu neh
A : dah lah bang... dah lame pindah ke pekanbaru, dah bise sikitlah nak cakap melayu. tak salah khan?
H : bagus-bagus istriku cepat juga beradaptasi. Mas eh... abang nak belajar cakap melayu sikitlah. Abang nak bilang, tak baek bilang bang atan tu gile. Die tak gile, dia agak senewen sikit.
A : same aje bang, ngape abang bilang bang atan senewen
H : setau abang, bang atan tuh dah hampir 2 minggu ni senewen same antena internetnye. Kemaren katenye, antenanye putus kena sambar petir. Terus die tak bisa internetan, tak bise .... ape tu istilahnye ... ngeblog gitulah
A : Blog tu ape bang?
H : ntah ape bende name binatang tu. pokoke untuk internetan gitu lah.
A : Ya lah kalo gitu, jadi bang atan tu tak betol gile khan bang
H : tak lah, kalo die gile betulan, abang yang bawa die ke Rumah Sakit Jiwa
A : Kek BCL dong bang
H : apa hubungannya?
A : Bakal Calon Legislatif yang kalo gagal terus jadi penghuni RSJ
H : itu tanda orang yang tidak siap kalah dalam peperangan
A : udah ah mas...bang... eh mas ato abang neh? ga enak ngomongin tetangga.
H : panggil aku.... abang sayang.
A : hallaaaaaaah ngrayu ga laku
H : hahahahaha udah ah... dah mau isya, shalat yuk
A : yuk

Nasib deh abis denger sadapan Hary dan Ayu itu, masa tega dia bilang aku gila. Aku khan ga gila..... cuma lagi sakit jiwa.

oia...
ini Malam Pertama ngenet di rumah lagi
asik asoy geboy gitu deh


Copyright © 2013 attayaya: Malam Pertama | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah