07 April 2009

Malam Pertama

Cerita sadapan Hary dan Ayu yang dah pindah ke Pekanbaru rupanya terus berlanjut. Ini hasil sadapan di rumahnya yang kebetulan deket rumah. Disadap jam 7 abis maghrib tadi. Begini transkripnya :

Hary : Tolong kemas meja makannya ya say
Ayu : ahhh si mas ni mbantuin kek, jangan cuma dapet makan enak hasil masakanku aja, mbok ya mbantu mbersihin meja makan ini.
H : ya deh (terdenger suara yang memelas)
A : jangan terpaksan gitu dong, ayo bekerja dengan hati senang.
H : iya... iya... istriku sayang ngeng ngeng ngeng....(bunyi apa itu ya)

*terdengar suara tereakan dari tetangga sebelah*

malam pertama kerlip bintang nun jauh disana
bagai melodi sinyal wireless begitu menggema
terasa kembali aku pun nafsu ngeeeeeeblog
karena antenaku telah baik ditemani kopi dangdut


A : mas sepertinya tuh lagu maksa banget ya
H : hooh... itukhan lagu kopi dangdut Fahmi Shahab
A : tetangga tuh kok maksa banget nyanyi ya, padahal suaranya falesssss banget
H : keknya suara tereakan eh.. nyanyian tuh dari rumah bang atan tetangga kita.
A : Pantesan suaranya falessss gitu. Mana bisa bang atan nyanyi. Mana suaranya cempreng pulak tuh
H : hussshhhh ga baik ngomongin tetangga.
A : kenapa bang atan nyanyi pake lirik sinyal wireles gitu plus ada lirik nafsu ngeblog terus ada antena antena gitu. Dah gile barangkali bang atan tu
H : aiiii aiiii mak jang, istriku dah bisa sikit berlogat melayu neh
A : dah lah bang... dah lame pindah ke pekanbaru, dah bise sikitlah nak cakap melayu. tak salah khan?
H : bagus-bagus istriku cepat juga beradaptasi. Mas eh... abang nak belajar cakap melayu sikitlah. Abang nak bilang, tak baek bilang bang atan tu gile. Die tak gile, dia agak senewen sikit.
A : same aje bang, ngape abang bilang bang atan senewen
H : setau abang, bang atan tuh dah hampir 2 minggu ni senewen same antena internetnye. Kemaren katenye, antenanye putus kena sambar petir. Terus die tak bisa internetan, tak bise .... ape tu istilahnye ... ngeblog gitulah
A : Blog tu ape bang?
H : ntah ape bende name binatang tu. pokoke untuk internetan gitu lah.
A : Ya lah kalo gitu, jadi bang atan tu tak betol gile khan bang
H : tak lah, kalo die gile betulan, abang yang bawa die ke Rumah Sakit Jiwa
A : Kek BCL dong bang
H : apa hubungannya?
A : Bakal Calon Legislatif yang kalo gagal terus jadi penghuni RSJ
H : itu tanda orang yang tidak siap kalah dalam peperangan
A : udah ah mas...bang... eh mas ato abang neh? ga enak ngomongin tetangga.
H : panggil aku.... abang sayang.
A : hallaaaaaaah ngrayu ga laku
H : hahahahaha udah ah... dah mau isya, shalat yuk
A : yuk

Nasib deh abis denger sadapan Hary dan Ayu itu, masa tega dia bilang aku gila. Aku khan ga gila..... cuma lagi sakit jiwa.

oia...
ini Malam Pertama ngenet di rumah lagi
asik asoy geboy gitu deh


38 komentar:

  1. bbbbbbbbrrrrrrrrr......
    malam pertama ya :P dasar bang atta !

    BalasHapus
  2. kirain malam pertama lagunya rossa...kwkkwkwk

    BalasHapus
  3. selamat malam buat pemilik blog dan juga semua pengunjungnya,

    BalasHapus
  4. siip deh om... semoga kembali mengudara....
    dapat dimana tuh alat om.....
    katanya barang langka yah??

    BalasHapus
  5. halah...
    kirain malem pertama apaan.
    hehehe..

    BalasHapus
  6. mampir sob....
    sambil ikutan malam pertama hehehehe...

    BalasHapus
  7. dasar gila..... sadap sadap.. nah disangka gila beneran woakwokawokwoako :) :) bang.. itu hasil sadapan SMS ato telepon? ato percakapan biasa?
    jangan sering2lah om.. ga enak sama orangnya.....................

    BalasHapus
  8. hehehe...lucu juga hasil sadapannya...

    BalasHapus
  9. udah beres bu perbaikan inet-nya?????
    waaaaoooooooow asyiiiik attayaya bakal ol teruzzzzzz, jiakakakak...
    aduuuuuuuh emud-ku menurun nie....

    BalasHapus
  10. wah apa tuh blm ada di bunga raya......

    BalasHapus
  11. halah kena tipu lagi...sama nih kaya penyamun..hehehe but sukses bg atta..nih aku kasih award buat bang atta silahkan ambil di blogku bg....your blog is my inspiration...

    BalasHapus
  12. Ayyyaaaaa!!! Mekso banget cerita malem pertamanya!!! JengSri dah deg2an bacanya! Dikira ada yang syurrrrrrrrrrrrrrrrr geto!

    BalasHapus
  13. udah sempat mikir jorok nih

    BalasHapus
  14. Pak Camat Beli Peuyeum di Cisaat, Selamat Malem Sobat...
    Malam-malam gini Mas Aryo lagi Makan Kelapa, Ayooo Lagi Apa?

    BalasHapus
  15. malam pertama aw aw aw kirain xixixixix

    BalasHapus
  16. aslmkm bg Atta... aku mau nanya nih.... apa menurut mu bahasa online??? apakah kita telah menggunakan bahasa indonesia yg baik dan benar di inernet??

    BalasHapus
  17. weks, kirain opho,
    hohohoho sudah menyimak dengan sangat teliti

    BalasHapus
  18. pagi mas Attayaya, maaf baru kunjung pagi ini ADA kerjaan di sekolah persiapan ujian jadi yah agak sibuk ngatur les anak-anak tuk dapat lulus ujian ...

    BalasHapus
  19. Mlm pertama...mlm ya indah

    BalasHapus
  20. Dasar attayaya..tittlenya maksa.Tapi asyik tuh singkatan BCLnya..

    BalasHapus
  21. oala, nguping itu ga baik loh bang atan ;;)

    BalasHapus
  22. walah malam pertama ngenet nang omah tow mas,takiro opo

    (fiktor mode : on)

    BalasHapus
  23. he.............he..........kalau tak aneh-aneh tak atta namp nyo..........awak sangkos sadapan mecam tim FBI ataw CIA ruponyo sadapan ala Atta......eits.................pening......pening....pening

    BalasHapus
  24. kwkwkwkw...
    hehehehe...^^

    BalasHapus
  25. Pnegumuman-Pengumuman....!

    Bang Atan ini enak lho kalau nyanyi...
    iya bener....

    Tapi lebih enak lagi kalau gak usah nyanyi...

    xhi..xhi..xhi..xhi.....

    BalasHapus
  26. *tutup kuping*

    suaranya jelek banget!!!

    BalasHapus
  27. tutup telinga... tutup kuping... tutuo segalanya.. hahaha

    BalasHapus
  28. Aih aih... Pak Cik... Tak kira tak disangka, ternyata itu to maksudnya malam pertama... hahahha.. padahal udah semngat jauh2 loncat dari bali... hehhe.. Tapi postingnya keren.. makin ciamik aja nih tulisannya...

    BalasHapus
  29. wah asik bgt ya udh bs ngenet dirmh...
    selamat yaak...jgn lupa bw hihhiihi

    BalasHapus
  30. perkembangan siak sangat pesat
    datang tar ku traktir makan di cafe atas jembatan siak....tapi harganya selangittttttttt
    akakakakaka
    tp buat senior ga pa2 lah

    BalasHapus
  31. atta.....ade-ade aje....saya mau ngenet dirumah lo, tapi masih nunggu seminggu lagi....


    dari sintia ayuuuu..hehe

    BalasHapus
  32. mas..tokohnya kok namanya Ayu sih????
    itu kan namaku??
    hayo bayar royalti !!!

    BalasHapus
  33. wedew makin banyak aja komennya.. ni bang atta kerjaan tiap harinya apaan yah? PNS ya?

    BalasHapus
  34. Aku kira Malam Pertama yang . . .

    Aahhhh ternyata..

    (Penonton Kecewa)

    Hahahaa....

    BalasHapus
  35. hahaha...
    kreatif...kreatif bang..

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Malam Pertama | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah