06 April 2009

KPK menyadap telepon


Catatan :
Isi dari postingan ini telah dilakukan edit secara besar-besaran, berusaha untuk tidak menyinggung seseorang secara pribadi ato orang banyak. (ini resiko kalo ngluarin uneg-uneg hati).
Postingan ini pernah muncul hanya dalam waktu 2 hari yaitu pada tanggal 25-26 Agustus 2008, kemudian aku tarik dari peredaran karena satu dan lain hal.
Postingan ini banyak menggunakan singkatan.



Ati-ati dgn hp anda, dpt disadap baik olh KPK, org amrik ato org laen. Teknologi penyadapan komunikasi tlah berkembang pesat. Dgn alat/gadget yg kecil sudah dpt menyadap komunikasi anda, baik melalui suara di hp, di tlpon pke kabel, apalagi sms. Tlpon kabel yg paling gampang. Hanya menggunakan 2 kabel kok, yg penting harus tau jalur kabel yg bkal disadap, jumper tuh kabel, selesai deh, tinggal nunggu pembicaraan yg terjadi. Kalo pke hp mang agak njlimet, harus tau nomor, atau harus tau posisi, atau harus tau kekuatan sinyal, de el el. Tapi teknologi dan alatnya dah berkembang. Tinggal di-scan gelombang, periksa, dapat deh. Tinggal nunggu komunikasi yg terjadi ja.
Teknologi ini pertama dikembangkan untuk pihak intelijen dan militer. Ttpi skrg, dpt dibeli scara um2 di pasar gelap Thailand, China, Hongkong, Taiwan, Rusia, palagi di Amrik sendri. Syaratnya adlah anda harus punya duit cukup.

Kebayang ga, misalnya sms mesra anda dgn istri/suami anda disadap n dibaca oleh penyadap. Ato bisa juga sms tentang topik lainnya. Saya coba menulis transkrip sadapan pembicaraan melalui sms antara Ayu seorang istri dan ibu rumah tangga yg baik dengan suaminya Hary seorang PNS di salah satu departemen yang kerja/jabatannya sangat menentukan dlm mengesahkan suatu proyek.
Bgini sms-nya (ditulis apa adnya, tdk dtrjemahkan, tdak dipjgkan sngkatannya) :



Di suatu siang

Ayu (A) : “sbk mas?”
Hary (H) : “ga, br siap mkn”
A : “mau npain abs ni”
H : “ngrokok say”
A : “kok tumben ngrkok?”
H : “hehehehehe puyeng”
H : “napa td pagi sebelum berangkat ngantor mas blg kpk kalo lagi sms-an?”
A : “KPK kan KOMISI PENYADAP KOMUNIKASI”
H : “ah say da da ja”
A : “di dadaku ada kamu kok”
H : “hmmmm istriku yg manis”
A : “hmmmm somiku yg baik”
H : “tau ga istilah inggeris untuk menyadap?”
A : “tau dong mas, kan aku pinter, ada phreaking, tapping, sniffing, apa lagi ya? dah gada hak privasi rakyat indonesia lg mas”
H : “apa mrka sadar kna sadap gak ya?”
A : “ntahlah, moga2 kpk yg sadar tlah mengganggu privasi org”
H : “ya, hak bcra rakyat indonesia jg ga bebas”
A : “apalagi klo ada pengusaha yg bersih mau deal kontrak”
H : “ya, trus org kpk potong jalan deal ma pengusaha tu”
A : “hahaha org kpk jg punya usaha luar ya?”
H : “pasti dong, namanya jg usaha”
A : “kok bs?”
H : “ya bs dong, pke ja nama sodaranya”
A : “curang dong”
H : “ya gt d”
A : “manusia mang payah ya mas, ga pernah kcukupan”
H : "namanya juga manusia. oia.. mas ngerokok neh udah gada rasanya lagi"
A : “kan dah pke kalung quantum pendant yg dr jepang katanya. yg katanya bisa ngilangin rasa rokok dan menyehatkan badan”
H : “ya seh, eh iklan mulu?”
A : “hehehe”
H : “ntar dibca kpk, trus org kpk malah mau jualan kalung ni”
A : “kpk kan KOMISI PENJUALAN KALUNG”
H : “oiyaya pinter istriku”
A : “pinter dong, kan minum nutrilite dayli dr amway”
H : “oiiii iklan lgiiiii”
A : “se x an mas, biar org kpk jualan amway jg abs bc sms qta”
H : “org kpk mangnya gda kjaan apa?”
A : “mang ga, kan seharusnya yg kja priksa2 kan jaksa”
H : “lho jaksanya kan msih bayi”
A : “kok bayi seh"
H : “lho itu jaksanya senang disapi eh.. disuapi”
A : “iya seh, ga bs kja kalo ga disuapi”
H : “mreka kan pns kek mas”
A : “mang napa pns?”
H : “ga cma pns, mas yakin, 80% org2 yg digaji dgn duit rakyat pasti kaco”
A : “jd cma 20% yg baik?”
H : “gt d”
A : “yg 80 tu kaco napa?”
H : “ka o ko, er u ru, tambah p, es i si, dbca jd korupsi”
A : “kek anak sd mengeja ja”
H : “lho yg 80% kaco tu kan ga tamat sd”
A : “kok bcranya gt?”
H : “iya lho say, mreka ga bisa matematika, mreka cma bs plajaran tambah n kali ja”
A : “serius neh”
H : “pelajaran membagi n mengurang gak bs?”
A : “maksute?”
H : “mreka hanya bs menambah dan mengalikan pendapatan mrk dari proyek aja?”
A : “jd mengurang utk membagi ke yg laen ga bs?”
H : “hahaha gt d”
A : “ada yg lbh parah?”
H : “pasti ada dong”
A : “yakin bnget”
H : “ada pns yg ga mau mulangin inventaris ktr?”
A : “astaga… mang ada?”
H : “ada dong say”
A : “inventaris apa ja? Kalkulator?”
H : “lbh dr itu”
A : “lbh dr itu? Masya Allah”
H : “mtor honda mobil kmera sdan laptop kabel lemari dll”
A : “kek tikus ja nggrogoti ktr”
H : “mang, eh mau tau arti politikus?”
A : “apa?”
H : “cb bka net drmah, trus browse ke attayaya.blogspot.com cr jdul posting defenisi politikus pada label lucu-lunyu
A : “ah skrg mas yg ngiklan neh?”
H : “hehehe iseng di ktr”
A : “kan korupsi tu”
H : “hehehe krupsi wktu, bandwith, kmputre, internet”
A : “jgn dibiasakan, salah tuh”
H : “jika kamu salah dan org bnyak membenarkan, mka kamu benar. Jika kmu benar dan org bnyak menyalahkan, mka kamu salah”
A : “kt sapa tuh?”
H : “kt pak harto”
A : “pak harto kan bpk pembangunan”
H : “yap btul, kpk juga kepanjangan dari KOMISI/fee utk PARA KORUPTOR”
A : “KOMISI/fee utk PARA KONTRAKTOR, eh… harusnya dari kontraktor ya”
H : “eh mas mau pesen teh es sama KOMISI PELAYAN KANTOR alias office boy”
A : “mas aku mau ke kpk”
H : “haaa?”
A : “iya mas, mau buat ktp di kpk lho mas”
H : “kok bisa?”
A : “iya KANTOR PELAYANAN yg isinya para KORUPTOR”
H : “jgn gt dong say”
A : “mreka tergabung dgn identitas KPRI”
H : “apaan tuh? Koperasi Pegawai Republik Indonesia?”
A : “ga”
H : “kok ga?”
A : “Kantor Penjahat dan Rampok uang Rakyat Indonesia”
H : “yeeee singkatannya maksa”
A : “hehehehe”
H : “kirain DPR”
A : “Dewan Perampok Rakyat”
H : “kok tau sih artinya”
A : “bgaul dong, jgn kuper”
H : “neh istriku bs kualat ma somi, ngatain somi kuper”
A : “hehehehe mahap mahap mahap”
H : “sapa nama artis yg kuper?”
A : “au ah lap”
H : “julia ku perez”
A : “huh”
H : “kok huh? CBR ya?”
A : “apa tuh?”
H : “cemburu, kalo sominya nggaet jupe”
A : “ga ah. Cma cbs?”
H : “cbs kek nama siaran tv amrik?”
A : “cbs Cemburu Banget Say, kuper amat seh"
H : “ah kirain cbs news service”
A : “service ac klee”
H : “ac, cbs, cbn, ibm, cbsa, bcl, blt blablablabla”
A : “kok ada bcl?”
H : “mas mau jd bcl”
A : “astaga mas mau jd Banci Cilandak Lebakbulus? Kasian anak2 mas”
H : “istriku ini bgaul ma banci wadam ya?”
A : “ga mas, cma ga kuper ja”
H : “kupar kuper koper x”
A : “jd bcl tu pa? mau nggaet bunga citra lestari kek si jupe tadi?”
H : “ga”
A : “trus?”
H : “trang kek philip”
A : “jgn iklan lagi dong”
H : “hahahaha”
A : “apaan sih”
H : “duuu ngembek eh ngambek”
A : “ga. Cepetan, bcl apa?”
H : “Bakal Calon Legislatif”
A : “dpr”
H : “yup”
A : “jd anggota dpr harus memperhatikan dpr”
H : “ya, eh maksute?”
A : “huh ktnya ya, tp malah ga tau”
H : “apaan dong say”
A : “Dewan Perwakilan Rakyat harus memperhatikan Dapur Para Rakyat, ngerti?”
H : “yes mom, dewan perwakilan rakyat harus memperhatikan dapur para anggota perwakilan rakyat alias dia sendiri”
A : “itu mah gelo namanya memikirkan diri sendiri dan partai”
H : “abisan gmana dong, jd anggota dpr kan harus dr partai, hrus pke duit, duitnya duit minjem, nah pas dah jd anggota dpr beneran, maka harus melindungi dan mengayomi partai dan org2 yg dah minjemin duit td”
A : “kek slogan polisi melindungi dan mengayomi masyarakat”
H : “masyarakat yg mana dulu?”
A : “kok gt?”
H : “melindungi dan mengayomi masyarakat yang mau damai”
A : “damai itu nyata indahnya, eh tumben nulis sms ga pke singkatan?”
H : “biar ga mmbingungkan kalo disdap trus dbca kpk, trus kpk priksa2 pulisi, trus pulisinya dijewer, masuk penjara”
A : “semua masyarakat kan mau damai”
H : “nah sifat itulah yg dimanfaatin pulisi”
A : “kok gtu?”
H : “kerna smua msyrkat mau damai, maka pulisi jg mau damai melihat msyrkat yg melakukan planggaran”
A : “oooo bdamai pke duit maksute?”
H : “btul sekaleeee. udah dulu ah. mas udah korupsi waktu sms-an neh. malu ma rakyat. bye"

Demikianlah transkrip hasil sadapan (bukan nyadap karet lho) atas komunikasi antara ayu dan hary. Sepasang somi istri yang rukun dan damai. Maaf kepada hary dan ayu kerna sy tlah menyadap sms pembicaraan anda berdua Selasa, 12 Agustus 2008, dari jam 12.20 wib mpe 15.36.
Terlihat bahwa Harry yang PNS tidak menyenangi adanya korupsi baik di lembaga pemerintah maupun lembaga lainnya.

47 komentar:

  1. hehehehehee... yang diomongin itu bener adanya.. beneran ya mas itu hasil sadapan? keren istilah bsl Banci Cilandak Lebak Bulus hahahahaha...

    BalasHapus
  2. Itu hasil sms atau chating ya...? tapi keren ceritanya....

    BalasHapus
  3. He..he..pebincangan itu benar...

    BalasHapus
  4. waduh bahasanya penuh teka-teki

    seep

    BalasHapus
  5. Hahahahaaaaaaaaaaaaaaaa
    Attaya Styleeeeee
    gaya ketikannya mah abg banget..( Sumpe dulu gw pikir masih smp) ga taunya emang smp tapi makan kalender......dasar!!!!!

    BalasHapus
  6. Attan,kamu tidak berminat menyadap tlp aku toh? *sok penting mode on*

    BalasHapus
  7. yak ampun sms-nya ahaha

    BalasHapus
  8. He he he beneran tuh hasil sadapan?

    BalasHapus
  9. Terima kasih atas infonya!
    tetap semangat!

    BalasHapus
  10. Bagus.. asal Koruptornya tersadap...

    BalasHapus
  11. jangan jangan ayu sam haris itu bang attaya sendiri wuakakakakka

    BalasHapus
  12. setdah...sms sepanjang itu

    BalasHapus
  13. wakakakak... ea ntu kata etha.
    panjang bener smsnya @_@ *pucing*

    BalasHapus
  14. wah.. sayang sekali hal seperti ini ga berlaku buat saya.. karena saya dan pacar saya kalo sms yang penting2 atau yang mesra. memakai enkripsi, dan ini udah kami lakukan semenjak satu tahun yang lalu ehueheuheuheuheuehu... tetapi enkripsi yang kami aplikasikan bukan berupa suatu program dalam HP melainkan saya buat sendiri dan saya suruh pacar saya mempelajarinya. Memang enkripsi yang saya aplikasikan sangat sederhana, tetapi cukup memusingkan jika tidak memiliki pengetahuan dasar tentang enkripsi. Untuk itu demi menjaga keamanan berkomunikasi saya rasa perlu membuat suatu software untuk HP yang dapat mengenkripsi SMS. kan sudah banyak algoritma enkripsi yang mudah diaplikasikan, dan itu open source.

    komentar saya terhadap masalah ini, bang atta jangan sering2 nyadap!!! karena perbuatan tsb tdk etis :) tapi kalo bang atta KPK dan punya tujuan yang mulia misalnya untuk memberantas korupsi ya saya juga mendukung.

    BalasHapus
  15. untung gw gak suka smsan

    wwkkwkk,..

    BalasHapus
  16. nah, ketahuan tukang nyadap sms ya? he he h he...

    BalasHapus
  17. jadi pengen bisa nyadap telpon saya hehehehe..

    BalasHapus
  18. wadaww.....panjang amat kalo sms an yak? gak heran kalo berjam-jam niih....

    aduh jadi harus ati2 nih, kalo hapeku dsadap mas atta.wekekekk

    BalasHapus
  19. waaaaaaaaah pantes shoutmix-nya ada yang nembak dari belakang... toh kang/pak/om/juragan/mas attayaya-nya juga tukang nyadap karet, eeeh nembak dari belakang, jiakakakakakakakakakakakak...

    "Blogger Indonesia Anti Korupsi"
    Pesan dari Blogger Indonesia untuk wakil rakyat "Jangan nakal yak..."

    BalasHapus
  20. wah...panjang banget smsannya??
    hiks

    BalasHapus
  21. hahahah..ini mah chattingan kalee

    lucu banget...

    BalasHapus
  22. waks...itu hasil sadapan????
    ngeri neh...hehehe

    wah, mas atta gemar nyadap juga yah...hihihih

    BalasHapus
  23. sebaiknya memang semua anggoda legislatif yang diduga korupsi disadap tlpnya dan di awasi sepak terjangnya dalam menggunakan tips & trik untuk menguras uang negara.

    BalasHapus
  24. Bang Atan...
    Itu copas smsan bang atan sama bininya bukan? Wakakakakaka...

    BalasHapus
  25. Bang atan... Sabtu besok jadi kan? Dah dikondisikan? Makasi

    BalasHapus
  26. @ taufik : ok. kunci dah dipinjam

    BalasHapus
  27. sadap anak orang bisa gak bro ??
    kalau bisa ajarin dong :D

    BalasHapus
  28. buset dah panjang amat ni postingnya.
    tapi kemaren aku nelpon nenekku disadap ga ya

    BalasHapus
  29. jangan2, waktu saya mesen ketoprak tadi siang disadap juga nih.

    padahal itu top sikret tuh?!

    BalasHapus
  30. Untung js hpnya jaman jadu :)

    BalasHapus
  31. abis nyadap sms,,,KPK langsung ke mall belanja2 soalnya smsnya banyak iklannnya seh...

    BalasHapus
  32. hadoh! brapa tuh biaya tagihan telponnya?? ntar si istri kena marah somi lho!! hihi

    BalasHapus
  33. terimakasih sob... tanda tangannya udah maknyusss!!!

    BalasHapus
  34. nih kalo ada yang mau tau caranya :

    buka google.com terus ketik deh "cara menyadap sms" , banyak banget tuh tutorialnya, hehe..

    *mantap kang infonya, kita emang harus slalu hati2..*

    BalasHapus
  35. diriku cuma bisa nyadap karet dowang.. kakakka

    BalasHapus
  36. aku nga tau meski ninggalin jejak diman lagih,,heheheh

    BalasHapus
  37. ass.wrwb
    sadap sini sadap sana bisa jadi sedap jadinya
    bagi siapa jika sudah sudah jadi sedap?
    wassaalaamm attta....

    BalasHapus
  38. wah pasti ibu jari mereka bengkak di pake buat SMS-an ya..? xixixixiix.. nice banget ulasannya.. menarik

    BalasHapus
  39. postingin cara nyadap telepon dong, sekalian minta di tempelib link 3 matra di blog ini, kalo boleh sih. link mu dah kutaruh di blogrolku

    BalasHapus
  40. hehehe... ada ada aja neh.apa bener begitu

    BalasHapus
  41. hehehe...sms nya kayak chating ya sob...

    BalasHapus
  42. i've been here have a nice day friend...

    BalasHapus
  43. Wahh.. maen sadap2an neh? kyk di pelem2 ya? hehehe...

    Lanlord Insurance

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: KPK menyadap telepon | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah