06 April 2009

KPK menyadap telepon


Catatan :
Isi dari postingan ini telah dilakukan edit secara besar-besaran, berusaha untuk tidak menyinggung seseorang secara pribadi ato orang banyak. (ini resiko kalo ngluarin uneg-uneg hati).
Postingan ini pernah muncul hanya dalam waktu 2 hari yaitu pada tanggal 25-26 Agustus 2008, kemudian aku tarik dari peredaran karena satu dan lain hal.
Postingan ini banyak menggunakan singkatan.



Ati-ati dgn hp anda, dpt disadap baik olh KPK, org amrik ato org laen. Teknologi penyadapan komunikasi tlah berkembang pesat. Dgn alat/gadget yg kecil sudah dpt menyadap komunikasi anda, baik melalui suara di hp, di tlpon pke kabel, apalagi sms. Tlpon kabel yg paling gampang. Hanya menggunakan 2 kabel kok, yg penting harus tau jalur kabel yg bkal disadap, jumper tuh kabel, selesai deh, tinggal nunggu pembicaraan yg terjadi. Kalo pke hp mang agak njlimet, harus tau nomor, atau harus tau posisi, atau harus tau kekuatan sinyal, de el el. Tapi teknologi dan alatnya dah berkembang. Tinggal di-scan gelombang, periksa, dapat deh. Tinggal nunggu komunikasi yg terjadi ja.
Teknologi ini pertama dikembangkan untuk pihak intelijen dan militer. Ttpi skrg, dpt dibeli scara um2 di pasar gelap Thailand, China, Hongkong, Taiwan, Rusia, palagi di Amrik sendri. Syaratnya adlah anda harus punya duit cukup.

Kebayang ga, misalnya sms mesra anda dgn istri/suami anda disadap n dibaca oleh penyadap. Ato bisa juga sms tentang topik lainnya. Saya coba menulis transkrip sadapan pembicaraan melalui sms antara Ayu seorang istri dan ibu rumah tangga yg baik dengan suaminya Hary seorang PNS di salah satu departemen yang kerja/jabatannya sangat menentukan dlm mengesahkan suatu proyek.
Bgini sms-nya (ditulis apa adnya, tdk dtrjemahkan, tdak dipjgkan sngkatannya) :



Di suatu siang

Ayu (A) : “sbk mas?”
Hary (H) : “ga, br siap mkn”
A : “mau npain abs ni”
H : “ngrokok say”
A : “kok tumben ngrkok?”
H : “hehehehehe puyeng”
H : “napa td pagi sebelum berangkat ngantor mas blg kpk kalo lagi sms-an?”
A : “KPK kan KOMISI PENYADAP KOMUNIKASI”
H : “ah say da da ja”
A : “di dadaku ada kamu kok”
H : “hmmmm istriku yg manis”
A : “hmmmm somiku yg baik”
H : “tau ga istilah inggeris untuk menyadap?”
A : “tau dong mas, kan aku pinter, ada phreaking, tapping, sniffing, apa lagi ya? dah gada hak privasi rakyat indonesia lg mas”
H : “apa mrka sadar kna sadap gak ya?”
A : “ntahlah, moga2 kpk yg sadar tlah mengganggu privasi org”
H : “ya, hak bcra rakyat indonesia jg ga bebas”
A : “apalagi klo ada pengusaha yg bersih mau deal kontrak”
H : “ya, trus org kpk potong jalan deal ma pengusaha tu”
A : “hahaha org kpk jg punya usaha luar ya?”
H : “pasti dong, namanya jg usaha”
A : “kok bs?”
H : “ya bs dong, pke ja nama sodaranya”
A : “curang dong”
H : “ya gt d”
A : “manusia mang payah ya mas, ga pernah kcukupan”
H : "namanya juga manusia. oia.. mas ngerokok neh udah gada rasanya lagi"
A : “kan dah pke kalung quantum pendant yg dr jepang katanya. yg katanya bisa ngilangin rasa rokok dan menyehatkan badan”
H : “ya seh, eh iklan mulu?”
A : “hehehe”
H : “ntar dibca kpk, trus org kpk malah mau jualan kalung ni”
A : “kpk kan KOMISI PENJUALAN KALUNG”
H : “oiyaya pinter istriku”
A : “pinter dong, kan minum nutrilite dayli dr amway”
H : “oiiii iklan lgiiiii”
A : “se x an mas, biar org kpk jualan amway jg abs bc sms qta”
H : “org kpk mangnya gda kjaan apa?”
A : “mang ga, kan seharusnya yg kja priksa2 kan jaksa”
H : “lho jaksanya kan msih bayi”
A : “kok bayi seh"
H : “lho itu jaksanya senang disapi eh.. disuapi”
A : “iya seh, ga bs kja kalo ga disuapi”
H : “mreka kan pns kek mas”
A : “mang napa pns?”
H : “ga cma pns, mas yakin, 80% org2 yg digaji dgn duit rakyat pasti kaco”
A : “jd cma 20% yg baik?”
H : “gt d”
A : “yg 80 tu kaco napa?”
H : “ka o ko, er u ru, tambah p, es i si, dbca jd korupsi”
A : “kek anak sd mengeja ja”
H : “lho yg 80% kaco tu kan ga tamat sd”
A : “kok bcranya gt?”
H : “iya lho say, mreka ga bisa matematika, mreka cma bs plajaran tambah n kali ja”
A : “serius neh”
H : “pelajaran membagi n mengurang gak bs?”
A : “maksute?”
H : “mreka hanya bs menambah dan mengalikan pendapatan mrk dari proyek aja?”
A : “jd mengurang utk membagi ke yg laen ga bs?”
H : “hahaha gt d”
A : “ada yg lbh parah?”
H : “pasti ada dong”
A : “yakin bnget”
H : “ada pns yg ga mau mulangin inventaris ktr?”
A : “astaga… mang ada?”
H : “ada dong say”
A : “inventaris apa ja? Kalkulator?”
H : “lbh dr itu”
A : “lbh dr itu? Masya Allah”
H : “mtor honda mobil kmera sdan laptop kabel lemari dll”
A : “kek tikus ja nggrogoti ktr”
H : “mang, eh mau tau arti politikus?”
A : “apa?”
H : “cb bka net drmah, trus browse ke attayaya.blogspot.com cr jdul posting defenisi politikus pada label lucu-lunyu
A : “ah skrg mas yg ngiklan neh?”
H : “hehehe iseng di ktr”
A : “kan korupsi tu”
H : “hehehe krupsi wktu, bandwith, kmputre, internet”
A : “jgn dibiasakan, salah tuh”
H : “jika kamu salah dan org bnyak membenarkan, mka kamu benar. Jika kmu benar dan org bnyak menyalahkan, mka kamu salah”
A : “kt sapa tuh?”
H : “kt pak harto”
A : “pak harto kan bpk pembangunan”
H : “yap btul, kpk juga kepanjangan dari KOMISI/fee utk PARA KORUPTOR”
A : “KOMISI/fee utk PARA KONTRAKTOR, eh… harusnya dari kontraktor ya”
H : “eh mas mau pesen teh es sama KOMISI PELAYAN KANTOR alias office boy”
A : “mas aku mau ke kpk”
H : “haaa?”
A : “iya mas, mau buat ktp di kpk lho mas”
H : “kok bisa?”
A : “iya KANTOR PELAYANAN yg isinya para KORUPTOR”
H : “jgn gt dong say”
A : “mreka tergabung dgn identitas KPRI”
H : “apaan tuh? Koperasi Pegawai Republik Indonesia?”
A : “ga”
H : “kok ga?”
A : “Kantor Penjahat dan Rampok uang Rakyat Indonesia”
H : “yeeee singkatannya maksa”
A : “hehehehe”
H : “kirain DPR”
A : “Dewan Perampok Rakyat”
H : “kok tau sih artinya”
A : “bgaul dong, jgn kuper”
H : “neh istriku bs kualat ma somi, ngatain somi kuper”
A : “hehehehe mahap mahap mahap”
H : “sapa nama artis yg kuper?”
A : “au ah lap”
H : “julia ku perez”
A : “huh”
H : “kok huh? CBR ya?”
A : “apa tuh?”
H : “cemburu, kalo sominya nggaet jupe”
A : “ga ah. Cma cbs?”
H : “cbs kek nama siaran tv amrik?”
A : “cbs Cemburu Banget Say, kuper amat seh"
H : “ah kirain cbs news service”
A : “service ac klee”
H : “ac, cbs, cbn, ibm, cbsa, bcl, blt blablablabla”
A : “kok ada bcl?”
H : “mas mau jd bcl”
A : “astaga mas mau jd Banci Cilandak Lebakbulus? Kasian anak2 mas”
H : “istriku ini bgaul ma banci wadam ya?”
A : “ga mas, cma ga kuper ja”
H : “kupar kuper koper x”
A : “jd bcl tu pa? mau nggaet bunga citra lestari kek si jupe tadi?”
H : “ga”
A : “trus?”
H : “trang kek philip”
A : “jgn iklan lagi dong”
H : “hahahaha”
A : “apaan sih”
H : “duuu ngembek eh ngambek”
A : “ga. Cepetan, bcl apa?”
H : “Bakal Calon Legislatif”
A : “dpr”
H : “yup”
A : “jd anggota dpr harus memperhatikan dpr”
H : “ya, eh maksute?”
A : “huh ktnya ya, tp malah ga tau”
H : “apaan dong say”
A : “Dewan Perwakilan Rakyat harus memperhatikan Dapur Para Rakyat, ngerti?”
H : “yes mom, dewan perwakilan rakyat harus memperhatikan dapur para anggota perwakilan rakyat alias dia sendiri”
A : “itu mah gelo namanya memikirkan diri sendiri dan partai”
H : “abisan gmana dong, jd anggota dpr kan harus dr partai, hrus pke duit, duitnya duit minjem, nah pas dah jd anggota dpr beneran, maka harus melindungi dan mengayomi partai dan org2 yg dah minjemin duit td”
A : “kek slogan polisi melindungi dan mengayomi masyarakat”
H : “masyarakat yg mana dulu?”
A : “kok gt?”
H : “melindungi dan mengayomi masyarakat yang mau damai”
A : “damai itu nyata indahnya, eh tumben nulis sms ga pke singkatan?”
H : “biar ga mmbingungkan kalo disdap trus dbca kpk, trus kpk priksa2 pulisi, trus pulisinya dijewer, masuk penjara”
A : “semua masyarakat kan mau damai”
H : “nah sifat itulah yg dimanfaatin pulisi”
A : “kok gtu?”
H : “kerna smua msyrkat mau damai, maka pulisi jg mau damai melihat msyrkat yg melakukan planggaran”
A : “oooo bdamai pke duit maksute?”
H : “btul sekaleeee. udah dulu ah. mas udah korupsi waktu sms-an neh. malu ma rakyat. bye"

Demikianlah transkrip hasil sadapan (bukan nyadap karet lho) atas komunikasi antara ayu dan hary. Sepasang somi istri yang rukun dan damai. Maaf kepada hary dan ayu kerna sy tlah menyadap sms pembicaraan anda berdua Selasa, 12 Agustus 2008, dari jam 12.20 wib mpe 15.36.
Terlihat bahwa Harry yang PNS tidak menyenangi adanya korupsi baik di lembaga pemerintah maupun lembaga lainnya.

Copyright © 2013 attayaya: KPK menyadap telepon | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah