10 April 2009

Jeng Sri Aspal

Aspal ialah bahan hidro karbon yang bersifat melekat (adhesive), berwarna hitam kecoklatan, tahan terhadap air, dan visoelastis. Aspal sering juga disebut bitumen merupakan bahan pengikat pada campuran beraspal yang dimanfaatkan sebagai lapis permukaan lapis perkerasan lentur. Aspal berasal dari aspal alam (aspal buton) atau aspal minyak (aspal yang berasal dari pengolahan minyak bumi). Berdasarkan konsistensinya, aspal dapat diklasifikasikan menjadi aspal padat, dan aspal cair.

Nah... kalo Jeng Sri Aspal apaan tuh? Apakah mirip dengan Ijazah Aspal? Ijazah yang terjatuh di jalan aspal kaleeeee.

Sodara-sodara seperjuangan............
(sambil mengacung-acungkan tangan bagaikan orator kampanye...)

Sobat kita yang satu ini telah dikerjai oleh Jeng Sri Aspal, sebenar-benar aspal (asli yang ternyata palsu), kita sebut aja X (Jeng Sri yang aseli belum mau nyebutin). Benar sodara-sodara seperjuangan.... Jeng Sri telah dikerjai oleh bloger lain yang ternyata sahabat Jeng Sri sendiri (mirip kisah si Fanny dong). X yang mengerjai Jeng Sri telah melakukan manipulasi data berupa penggunaan user Jeng Sri pada komentar blog-blog lain sebagai Jeng Sri.

Dengan mengetahui secara bahwa Jeng Sri dikerjai, maka Jeng Sri lalu mengumpulkan pasukan se-batalyon penuh dan dengan kekuatan penuh tentunya untuk menemukan X yang telah mengerjai dirinya. Akhirnya ditemukan yang ternyata......
oh... sobat-sobat sodara-sodara seperjuangan....
oh... sobat-sobat sodara-sodara seperjuangan....
Ternyata oh... ternyata....
Ternyata oh... ternyata....
(hushh... kok berulang-ulang)
Ternyata sahabat Jeng Sri sendiri. Coba baca artikelnya di tempat Jeng Sri ya.

Aku salut dengan Jeng Sri, walaupun dalam keadaan bermasalah, Jeng Sri tetap tersenyum cantik nan rupawan (sobat-sobat liat potonya deh.....). Alisnya bak semut beriring. Dagunya bak lebah bergayut (ini mah... kiasan dalam bahasa Melayu). eh... itu poto jeng sri ato bukan ya? hehehehe


Dan......
jreng....jreng....
Jeng Sri yang kemaren lagi sedih, eh...sekarang malah ngasi aku award....
aku terharu biru merah kuning ijo dilangit yang biru deh.

Walaupun award ini udah pernah diberikan langsung dari sipembuat award (award nenoneno) dan award the fabulous, tapi... neh award dari Jeng Sri lho... jangan cemburu ya... ini Jeng Sri aseli dari Dublin nun jauh di sana (Dublin yang di Irlandia Inggris ya Jeng?)

Terima kasih banyak ya Jeng Sri


Copyright © 2013 attayaya: Jeng Sri Aspal | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah