17 April 2009

That's me

That's me... itulah helmi priandhani sang desainer graphis. Banyak desain layak lihat dan layak jual yang telah dibuatnya. Beberapa buku agama untuk anak-anak, banner Islam Fair, beberapa sampul buku lainnya, desain stiker untuk caleg PDI-P, mpe kerjaan iseng yang mungkin lagi males ngerjain pekerjaan serius (lagi suntuk kali ya). Dan tak lupa desain menarik saat Palestina di serang Israel Desember lalu.

Walaupun aku sebenarnya tak bisa sangat nak buat sesuatu hal apapun tentang desain, tetapi bukanlah berarti aku ni tak nak tertarik sama hal kepada apapun tentang desain. Sekurang-kurangnya dengan melihat kepada sesuatu desain, maka aku pun bisa menikmati hasil desain tersebut. Masalah sebesar-besarnya adalah kendala yang tak ada seseorang pun nak ngajar aku yang tak paham tentang desain.

Kalaulah ada korang paham, bagilah sikit ilmu tu.
hahahahaha kok aku berubah logat ke bahasa Melayu neh. Tak apalah ya.

Turun kelaut nak cari ketam,
Ketam dicari pakai kayu sepit.
Kalau korang semua tak paham,
jangan lempari aku dengan sendal jepit.

NB :
korang = kau/kamu/kalian orang = anda semua
kayu sepit = kayu penjepit
ketam = kepiting


29 komentar:

  1. lagi ah.. ketupat, eh, keempat.. wakakakakakss.. kabuurrr...

    BalasHapus
  2. wah ini bahasa asli riau ya bang ? mirip bahasa melayu ya ?

    BalasHapus
  3. kangen sama bahasa melayu... bahasa melayu tuh menurut saya sangat seksi, iya gak bang?

    BalasHapus
  4. Saya juga ndak paham tentang desain...

    BalasHapus
  5. hmmm bahasa melayu?

    itu si lucu banget lagi belajar itung2an yah? hehehe

    BalasHapus
  6. bang atta serasa berkunjung ke blognya warga malay, ups lupe kan bang atta emang orang melayu hiahahha kaburr

    BalasHapus
  7. wah agak geli2 gimana rasanya kalo denger apa baca bahasa melayu.......

    BalasHapus
  8. jadi lambat om..?mungkin aca javscriptnya tu om makanya jadi lambat...soalnya javscript nya kan di lain hosting tu om....

    BalasHapus
  9. belok ke kanan nidupkan lampu sain
    Kalau tak punya, pakai tangan pun jadi
    Kalau hendak belajar desain
    Tanya sama Mas Sunardi
    Hehehehe maksain banget ya pantunnya.
    @ Jonk : Riau adalah melayu, melayu adalah Riau.

    BalasHapus
  10. **Mikir jangan-2 aku salah masuk rumah orang**

    Kok aku jadi gak paham bahasanya ?

    **celingak celinguk cari bantuan**

    BalasHapus
  11. Duhhhh...... Apalah kata mak cik....
    Awak tak mudeng nih....
    Tak mudeng tak ape ler.....

    Jiaaaaaaaaaaa....balapan karung dulu Pak cik!!!

    BalasHapus
  12. ass....
    tengki...eh tengkiyu eh....apo agaknyo yeh....yang jelas terma kasih banyak atas masukkanya...postingannya udah saya edit...maklum newbie........pantunnyo bagus jugo yeh"
    "satu dua kucing berlari
    Macam attayaya nak cari"...
    he...he...

    BalasHapus
  13. Walah, ngomong opo to yo yo...
    Gak ngerti blas aku.

    BalasHapus
  14. waaaah ada yang lagi belajar ngitung tuuuh diatas... jiakakakak....
    tak lmpari sampan pake sendal jeprit.... :D :D :D

    met malm kang/mas/tuan/bang/juragan/komandan attayaya....

    BalasHapus
  15. jengsri lempar ayya pake bakyak dari dublin! tuiiiinggggggggggggg!!!!!

    BalasHapus
  16. Hahahahahaha...
    lay... dirimu suka desain kan banyak tuh di internet....
    kalo gag nemu gambar sendal jepit aja.... hahahahaha....
    ayoo berbagi... aku juga suka desain neh hehehehe...

    BalasHapus
  17. disain, hmm saya mah malah ga mudeng

    BalasHapus
  18. Turun kelaut nak cari ketam,
    Ketam dicari pakai kayu sepit.
    Kalau korang semua tak paham,
    jangan lempari aku dengan sendal jepit.

    mantab kali ini pantunnyo bang.. korang semua paham kok.. tapi mungkin korang tak mau paham karena korang nio nimpuki waang pake sandal jepit.. jjiakakkakakk..
    dulu kuliah di fakultas apa sih bang?

    BalasHapus
  19. fakultas : ekonomi
    jurusan : kesasar
    konsentrasi : buyar
    uang kuliah : tidak pernah bayar

    BalasHapus
  20. hehehe.. kok bahasa melayunya mirip bahasa padang yah :))
    dhe jadi keingat kampung almh. mama ^^ di aceh selatan. bahasanya mirip2 ^^

    BalasHapus
  21. lempar dg bakiak boleh dong? he he he...

    BalasHapus
  22. wakakaka...
    ngakak gulink2 baca komengnya fanny

    BalasHapus
  23. weh! mampir di mari ternyatax!

    teraxhirrr!!!!

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: That's me | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah