Komputer untuk semua

Mau komputer? Silahkan ambil di National IT Expo 2009 di Pekanbaru. Jangan lupa membayarnya ya.
Pameran Komputer X-treme Terbesar Terlengkap Termurah. Begitulah slogan pameran ini yang ditaja (diselenggarakan) oleh Apkomindo DPD Riau (Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia) bersama dengan Pemerintah Propinsi Riau, Departemen Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Departemen Perindustrian, Kementerian Negara Riset dan Tekhnologi.

Aku, Taufik Asmara, dan Nanlimo tadi sore sempet ngobrol2 sejenak (eh...lama juga bo...dari jam 3 mpe jam 5.30) ma Ketua Apkomindo Riau, Pak Ridwan Retyan, tersirat bahwa "Kita ingin vendor nasional tahu, kalau IT di Pekanbaru khususnya, Riau pada umumnya cukup berkembang". Beliau juga antusias pada berbagai komunitas apapun yang berhubungan dengan IT. Pada kesempatan ini, Komunitas Bloger Pekanbaru "Bertuah" diundang beliau untuk mengisi acara seminar pada hari Minggu tanggal 26 April 2009 jam 14.30 wib s/d selesai. Diharapkan pada acara seminar ini, Bloger Bertuah dapat membuka "mata" masyarakat Pekanbaru dan Riau tentang manfaat blog dan bagaimana mengelolanya dengan baik.


Pameran yang berakhir pada tanggal 28 april 2008 ini dilaksanakan di Gedung Dang Merdu Jalan Jend. Sudirman Pekanbaru. Juga dilangsungkan di kota lainnya seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surakarta, Surabaya, Medan, Banda Aceh, Banjarmasin, Pontianak, Makassar, Denpasar.

Yang asiknya tuh ada seminar dan workshop blogging, facebook, dan linux. Dan bagi yang pengen discan virus secara gratis, dapat membawa kompi ato laptopnya ke pameran ini. Selain itu juga lomba merakit PC, dan lain sebagainya.