29 April 2009

Suka Gak Suka

Hatiku gundah gulana :
Makan serasa sekam (karena ga ada nasi)
Minum serasa racun (lupa masak air)
Napas tersengal-sengal (dah mau dipanggil Sang Pencipta)
Tidur tak nyenyak (sprei lupa dicuci sehhh)
Kerja tak betah (berantem ma bos)
Duduk tak tenang (banyak kepinding neh)
Berdiripun susah (cape ahhh)
Dompet kosong (kanker hihihi)
Sepatu jebol (lupa dibawa ke tukang sol sepatu)
Hati gersang tidak peduli (kalo gersang ditanami pohon aja...)

oaaahhhhhhhh.....
dah ini aja deh jawaban peer dari inuell daratista
dijawab dengan gaya bahasa yang aneh.
gaya bahasa yang tidak pernah terdaftar dimuka bumi ini.
huaaaeeeehhehehehehe

peer ni ga diterusin. yiiihaaaaaaaaaaaa....
karena secara de facto atopun de jure aku tuh ga bisa ngasi nilai ntar kalo peer dah selese dikumpulkan
hehehehehe lagi.


16 komentar:

  1. hahahahahhahahahah,,dasarrrrrrrrrr,,nama aku inuel aja,,ngga pake daratista,,hamil dunk,,hwahahahah,,attayaya aku kasih nilai NOL,,hahahahah,,
    makasih PRnya,,:((

    BalasHapus
  2. hahahaha...
    siiiip bang.....

    BalasHapus
  3. jalan-jalan malam keblog sobat, jangan bosan ya lain kesempatan ku hadir kembali :)

    BalasHapus
  4. SUKA NGGAK SUKA HARUS SUKA....
    harus... :D

    BalasHapus
  5. Ha..ha..jawaban yang penuh lika-liku...
    met mlm bang..

    BalasHapus
  6. wew.. bang atta dapet 0 !! mantab nilai yang sangat bagus! jika nilai terendah adalah -100 heuheuehue

    BalasHapus
  7. hoalah PR apakah ini hahaha, keyen gituh huahahaha

    BalasHapus
  8. Emangnya gaya bahasa apa sih yang terdaftar bro??

    BalasHapus
  9. wkwkwkwkwkwkwkw...
    kasih ketawa ajah..

    BalasHapus
  10. Suka gak suka, dipaksa komen.. he he..

    BalasHapus
  11. Puisi na Gokil...
    Asal jangan sering makan Kikil..
    item2 kaya upil,
    ntr jadi byk kutil..
    blog attayaya emang usiL

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Suka Gak Suka | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah