03 April 2009

PR lagi dari oom Google Bertuah




Wadoooow ada PR lagi. Hayo.... yang baca ini pasti cemas takut kena PR dariku. Ga usah takut sayang, ga usah cemas honey, ga perlu ragu kasih.... halahhhhh *ngawur mode on*......
Aku sebenarnya dapet PR dari oom google. PR yang sangat menyenangkan hati.

PR yang kuterima adalah Page Rank yang akhirnya dikeluarkan dengan sukses oleh oom google. Hal ini sesuai dengan pernyataan resmi dari Sang Penyamun Menyanyah dan nanlimo mandi di sungaikuantan didepan para wartawan gadungan yang dadakan (atau mungkin dadakan yang gadungan) di cafe tenda ajo jalan Harapan Raya dekat lampu merah, disebutkan bahwa oom google lagi ngawur dalam penilaian PR. Dan hari ini penilaiannya telah fix alias tetap. Untuk melihat hasilnya, dipersilahkan melihat melalui mata hati dan hati nurani.

Pernyataan resmi dari sang penyamun menyanyah dan nanlimo alias sungaikuantan itu bersempena dengan telah berhasilnya Bloger Bertuah Pekanbaru menghosting dan memberi nama domain yang sangat keren http://bertuah.org. Memang dalam beberapa hari ini, situs tersebut masih under construction seh. BERTUAH yang juga merupakan slogan resmi Kota Pekanbaru yang berarti bersih, tertib, usaha bersama, aman dan harmonis.

Dalam acara jumpa pers wartawan yang dadakan dan urgent tersebut, hadirlah wartwawan gadungan yang bener-bener asli gadungan ijo anak punk di bawah pohon jati, maryo sang pemikir jiwa dan teknologi, sang ketua taufik asmara dhana, ayel wartawan dadakan dari dabo singkep, oq putra piliang yang menjadi guru fisika, ben linuxer smk 2 pekanbaru, plus 1 orang lagi siapa ya kok aku lupa. Yang mana pada sebelumnya telah hadir wartawan resmi sesri.

Jadi harap maklum.
lho maklum apaan?
gatau deh...
elo terusin aja cerita ini
haiiiyaaahhhhh ciaaaaat gubraaak kabuuuuurrrr

Copyright © 2013 attayaya: PR lagi dari oom Google Bertuah | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah