Pencinta Password

Apa itu password? http://www.lovepassword.blogspot.com/ Password dalam bahasa emakku berarti http://www.lovepassword.blogspot.com/">Kata Sandi .
Wikipedia Bahasa Indonesia menyebutkan bahwa :
Kata sandi (Inggris: password atau passphrase) adalah kumpulan karakter atau string yang digunakan oleh pengguna jaringan atau sebuah sistem operasi yang mendukung banyak pengguna (multiuser) untuk memverifikasi identitas dirinya kepada sistem keamanan yang dimiliki oleh jaringan atau sistem tersebut. Sistem keamanan akan membandingkan kode-kode yang dimasukkan oleh pengguna (yang terdiri atas nama pengguna/user name dan password) dengan daftar atau basis data yang disimpan oleh sistem keamanan sistem atau jaringan tersebut (dengan menggunakan metode autentikasi tertentu, seperti halnya kriptografi, hash atau lainnya). Jika kode yang dibandingkan cocok, maka sistem keamanan akan mengizinkan akses kepada pengguna tersebut terhadap layanan dan sumber daya yang terdapat di dalam jaringan atau sistem tersebut, sesuai dengan level keamanan yang dimiliki oleh pengguna tersebut. Idealnya, kata kunci merupakan gabungan dari karakter teks alfabet (A-Z, a-z), angka (0-9), tanda baca (!?,.=-) atau karakter lainnya yang tidak dapat (atau susah) ditebak oleh para intruder sistem atau jaringan. Meskipun begitu, banyak pengguna yang menggunakan kata sandi yang berupa kata-kata yang mudah diingat, seperti halnya yang terdapat dalam kamus, ensiklopedia (seperti nama tokoh, dan lainnya), atau yang mudah ditebak oleh intruder sistem.

Terus apakah hubungannya antara password dengan masalah cinta?

Benar adanya menurut http://www.lovepassword.blogspot.com/ Love Password sang penggila kata sandi yang telah bertelor eh... maksudku telah menelurkan buku "Membobol password itu mudah" terbitan... (eh... terbitan mana neh bro?)

Karena sangking tergila-gilanya dia ma password, maka diberikan lah award berikut ini (yahhhh gada hubungan kalimat ini ya? ga pa-pa tancap terus mang)

(walopun dah punya, tetap kuembat demi cintaku pada password hihihihihhi)

Demi semangat persahabatan, 2 award ini keberikan kepada 2 orang yang saling bersahabat tapi saling berjauhan http://dinoe-dasbos.blogspot.com/ Dino Dabo Singkep dan http://eri-communicator.blogspot.com/ Eri-Communicator. Ngambilnya jangan pake ganco ya, ntar bocor bungkusannya.

Khususnya eri : kemana malam jum'at kemaren, lha bloger lain lagi pesta kangkung eh..pesta jelangkung eh... pesta teh telur di kedai ajo lampu merah kapling I.