15 April 2009

ngeblog ngapain?

MENGALIR BAGAIKAN AIR

Secara pantauanku ke beberapa blog/situs lokal yang mengedepankan topik hijau khususnya penyelamatan bumi, selalu sepi pengunjung. Kenapa ya?
Apakah blogku ini akan menjadi sepi karena aku sekarang banyak mengedepankan topik hijau?
Sebenarnya, secara umum blogku ini awalnya untuk menyampaikan uneg-uneg hati tentang Pekanbaru, kalo bisa tentang Riau, dan kalo lebih bisa lagi tentang Indonesia plus menyerempet masalah luar negeri. Dalam perjalanannya, beberapa topik telah maju ke depan menyimpang dari tujuan asal, seperti topik nenas, atau bahkan lucu lunyu. Secara maksud hati ingin mengedepankan topik uneg-uneg dengan gaya bercerita seolah-olah aku menyadap pembicaraan ayu dan harry, walaupun aku telah merubah isi postingan AWAS SADAP TELPON OLEH KPK karena satu dan lain hal. Yang terakhir ini malah tentang A Blog Review.

Masalah yang kuhadapi adalah : WAKTU
untuk membuat postingan topik lain, aku lebih cukup gampang karena banyak bahan beredar di internet ataupun buku/majalah/bahan tulisan lain yang bisa kuolah. Tetapi, untuk mengedepankan topik uneg-uneg dengan gaya bercerita seolah-olah aku menyadap pembicaraan ayu dan harry, adalah kendala waktu, mood, dan bahan bercerita cukup melelahkan. Maklum, aku bukan pencerita yang handal.
Lagian dengan tempat kerja dan beban pekerjaan yang cukup menyita waktu menyebabkan aku agak lelet mengedepankan topik uneg-uneg dengan gaya bercerita seolah-olah aku menyadap pembicaraan ayu dan harry seperti maksud di atas. (halaaaah kalimatnya berulang-ulang......).

1 bulan lagi (15 mei 2009), blog ini berulang tahun yang pertama.
apa yang mesti kulakukan?

ahhh mengalir bagaikan air saja lebih bagus





Copyright © 2013 attayaya: ngeblog ngapain? | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah