05 April 2009

Kampanye Damai Penghuni Mayantara Indonesia Crying

Indonesia sedang berkampanye agar tidak menangis lagi. Hal ini diajukan kang tohir from cicomre alias sang pelangi (blognya warna-warni) yang telah memosting gambar maut bermuka tengkorak bagaikan lambang Penyamun di sarang wanita. Cuma wanita yang menyamun itu kadang pening-pening lalat dikerubungi lalat. Kenapa? Sang Wanitanya jarang mandi di sungaikuantan. Jikalah sang wanita mandi dengan penyamun di sungaikuantan, aku rasa Kampanye Damai Penghuni Mayantara akan berhasil tercapai.

Kenapa harus ada Kampanye Damai Penghuni Mayantara? Menurut kang tohir, agar tidak ada kecurangan di dunia maya ini, sehingga penghuni dunia maya tidak dituntut di dunia akhirat kelaknya kemudian hari.

MARI BERDAMAI
BERDAMAI DI HATI
BERDAMAI DI DUNIA MAYA
AGAR KELAK KITA DAPAT HIDUP TENANG


kok aku jadi mosting ngawur begini ya?
postingan ini berhubungan dengan komentar postingan HACK sebelumnya


34 komentar:

  1. setuju bro, damai di hati, damai dalam pikiran, maka sehatlah jiwa kita

    BalasHapus
  2. ayo damai,ambil pedang dan pistul masing-masing....DAMAI DAMAI HIDUP DAMAI

    hehehehe,lam kenal brow

    BalasHapus
  3. post yang satu ini intinya ngelinking orang.. ehuehuehuheuhaeuheuahuhaeuehua misalnya seperti ini http://aprillins.com heuheuhe...

    BalasHapus
  4. damai di hati damai di bumi pertiwi

    BalasHapus
  5. Adakah kedamaian seperti yang kurasakan ?
    Damai bagiku adalah saat dengan tenang menyruput secangkir kopi dan sedikit mengeluarkan asap dari cerobong mulut bak naga sedang memperlihatkan kengkuhannya
    jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  6. Damai itu Indah, Indah itu perempuan, kamu adalah perempuan paling cantik,,,wekkk itu mah lirik lagunya Dewa19...

    BalasHapus
  7. Perdamaian indah jika dilakukan

    BalasHapus
  8. Kesini dengan damai... dan senyum untuk mu om...

    oh iya... ada 5 foto aneh mona lisa dan ada 5 nomor plat mobil ter-keren di indonesia

    BalasHapus
  9. Jusuf Kalla sang wapres hadir diblog saya

    BalasHapus
  10. damai dimanapun kita berada, itu lebih enak pastinya dalam menjalani hidup...

    BalasHapus
  11. Moden tertembak petir... hayaaaaah....
    makanya dari tadi siang kagak pernah nengokin blognya sang milyarder ini...

    wuiiiih trims link-nya bang/om/kang/pak/mas attayaya...
    .::DAMAI KAMI SEPANJANG HARI::.
    "pesan dari blogger indonesia "jangan nakal yak..." huehehehehehehe... itumah untuk para caleg.

    BalasHapus
  12. walah mayat kog kampanye

    yang nyontreng sapa?

    kuntilanak dan kutil bapak ya

    hahahhaa

    BalasHapus
  13. blogwalking...
    gimana sih caranya agar 'jualan' kita cepat laku?

    BalasHapus
  14. wakakaka...
    anda betul!
    betul.. betul.. betul..??
    no hacking, just cracking..!!!
    ea ga???

    BalasHapus
  15. yap bener sekali bang, kalau perang2-ngan hidup bakalan deg-degan terus :D

    banyak teman , banyak rejeki, banyak yang traktir hehehe

    BalasHapus
  16. hacker kok beraninya sama blogger :P cemen...
    blogger aja gak berani sama hacker...

    BalasHapus
  17. damaikan hati..

    pak camat ngajak panen tomat... selamat malam senen sobat...

    BalasHapus
  18. damai itu nama panggilan damayanti, teman anakku di sebelah rumah he..he..

    BalasHapus
  19. piss,, love,, en gaulll ;p

    BalasHapus
  20. Minal aidzin wal faidzin ya Ayya. **?????***

    BalasHapus
  21. satujuuuuu....banget....pokoke Pissss deh.Aya makasih yah commentnya,content tgl 5 apr 2009 yang comment udh banyak banget ya???? Oks bgt deh.$$end $$mile to you....

    BalasHapus
  22. damai itu indah kawand

    BalasHapus
  23. Cptakan kedamai yan di bumi pertiwi

    BalasHapus
  24. damai hati sepanjang hari...kata bang iwan huehehehe...

    BalasHapus
  25. damai yok damai
    pis man
    aneh ya?
    aku tidak mengganggu
    tapi kok diganggu
    hihihihi
    dasar manusia

    BalasHapus
  26. Damai itu indah
    Damai itu nyaman
    Damai itu tentram
    makanya kita jaga perdamaian itu

    BalasHapus
  27. Vakakas真实可靠的新闻和信息民主,生态和感谢

    BalasHapus
  28. Vakakas真实可靠的新闻和信息民主,生态和感谢

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Kampanye Damai Penghuni Mayantara Indonesia Crying | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah