06 Maret 2009

How to make a Woman happy....

How to make a Woman happy....

It's not difficult to make a woman happy. A man only needs to be:

1. a friend
2. a companion
3. a lover
4. a brother
5. a father
6. a master
7. a chef
8. an electrician
9. a carpenter
10. a plumber
11. a mechanic
12. a decorator
13. a stylist
14. a phsiotherapist
15. a gynaecologist
16. a psychologist
17. a pest exterminator
18. a psychiatrist
19. a healer
20. a good listener
21. an organizer
22. a good father
23. very clean
24.. sympathetic
25. athletic
26. warm
27. attentive
28. gallant
29. intelligent
30. funny
31. creative
32. tender
33. strong
34. understanding
35. tolerant
36. prudent
37. ambitious
38. capable
39. courageous
40. determined
41. true
42. dependable
43. passionate
44. compassionate

WITHOUT FORGETTING TO:

45. give her compliments regularly
46. love shopping
47. be honest
48. be very rich
49. not stress her out
50. not look at other girls

AND AT THE SAME TIME, YOU MUST ALSO:

51. give her lots of attention, but expect little yourself
52. give her lots of time, especially time for herself
53. give her lots of space, never worrying about where she goes

IT IS VERY IMPORTANT:

54. Never to forget:
* birthdays
* anniversaries
* arrangements she makes


HOW TO MAKE A MAN HAPPY

1. One Small Smile



haaaaa dapat dibandingkan khan?
untuk membuat wanita gembira perlu 54 langkah.
sedangkan untuk membuat pria bahagia hanya perlu 1 langkah
(from collection of emails)



19 komentar:

  1. itu idealnya kan, tergantung konteksnya juga to...
    [ngeyel]

    BalasHapus
  2. wah...banyak banget mas....
    kaya nya ga dapat semuanya deh...hiks...hiks...

    ^_^

    BalasHapus
  3. Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeee......setuju setujuuuuuu.....

    BalasHapus
  4. hiks..setujuh banget...hehehhe

    BalasHapus
  5. ya setuju...tapi puanjang banget daftarnya....

    BalasHapus
  6. mo pasang senyum aja deh, biar kaum adam hepi :D

    BalasHapus
  7. Weh, ada ta yang seideal itu? :)

    BalasHapus
  8. masa sih? pengalaman pribadi ya? ha ha ha....

    BalasHapus
  9. @ semua : gada yang seideal ituuuuuuu
    suerr deh

    BalasHapus
  10. yang merasa woman, benarkah begitu???

    BalasHapus
  11. banyakm bener nih maunya si cewek, bodo ah, yg mau ma gw teriama gw apa adanya aja...



    beres

    BalasHapus
  12. wah aku protes tuh
    ga semua cewek model kayak gitu
    banyak juga coowk yang justru modelnya kayak kreteria cewek seperti yang kamu tulis,
    hehehhhheheh
    aku pernah bertemu dgn coowk gitu, aduhhhhhhhh susah ngurusnya, kayak bayi.......
    hahahhahahahhaah

    BalasHapus
  13. haha, lelaki sangat simple ya. Aduhh bingung nih mau pro atau kontra, saya golput aja deh :D

    BalasHapus
  14. Wanita ternyata makhluk yag rumit ya Oom....,

    BalasHapus
  15. Oh..Wanita rupanya punya byk hal yg sangat rumit..

    BalasHapus
  16. benar sekali... mungkin lelaki ni lebih mementingkan wanita itu mencapai kebahagiaan. termasuk lah saya... hehehe

    BalasHapus
  17. Waa untung aku laki-laki jadi gak perlu repot untuk bisa bahagia.
    Thanks for sharing...

    Cheers, frizzy.
    Blogger penuh kelelakian, halah gubrak

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: How to make a Woman happy.... | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah