28 Maret 2009

Award dari mas trie

Woooow aku ngilang lagi selama 3 hari karena netku kena petir amburadul, hancur adaptor, power over ethernet ancur, untung receiver di antena masih aman. Lha terpaksa blog di warnet. Jadinya ga maksimal membalas seluryuh komen dan shout. Maafin bro, sis, mba, neng, non, mas, pak, bu, om, tante, teteh, aa, abang, ddl dll dst dsb...

Lagi cek komen, ah ada award untukku dari mas trie. Sunnguh baek mastrie ini, langsung kasi 4 award.
Hueeehehehhahhhuuhhehehe....








15 komentar:

  1. Busyeeet kena petir!!!
    Petirnya nggak apa-apa? huehehehehe...

    Haaah AWARD lagi!!! Salut dan sukses pokoke buat Attayaya...

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah..orangnya gak ikutan kena petir ya? Kan gak lucu kalo tau2 muncul di TV 'Telah tersambar petir seorang blogger' hehehe.. *tsah* -petirpun menyambar-

    BalasHapus
  3. iya aku jg dikasih nih ama mas trie tapi udh keduluan fanny yg kasih hehe...

    selamaatt!!!

    BalasHapus
  4. Wah.. baru balik nmgeblog udah dapet award euy.. selamat ya...

    BalasHapus
  5. cie.. cie...
    yang dapat award lagi^^

    BalasHapus
  6. jaaahhh... award deui! :D

    BalasHapus
  7. aku juga dikasih tuh award ini dari lyla.
    wah,kena petir ya? rambutnya berdiri semua dong.

    BalasHapus
  8. Oom menteri sedang panen Award...!!! Selamat....!!!!

    BalasHapus
  9. Attayaya bisa jadi award collector ni..banyak banget awardnya.
    selamat ya??

    BalasHapus
  10. *clingak-clinguk*
    hmmm,,,,
    *jingkat-jingkat keluar*
    :)

    BalasHapus
  11. Welcome back... bikin bumi kita semakin hijau...

    BalasHapus
  12. wowww,, selamat yang baru dapet award.
    cuman kok banyak amat picnya? mborong yah> hihohohoh

    BalasHapus
  13. hohohoho mantap tenan,

    semoga semakin semangat membangun negeri ,,, eh this time to 60 hower, matiin lampu inih ... waduh sayah telat ..

    BalasHapus
  14. sama nih, saya juga mohon maafnya... kekeke

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Award dari mas trie | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah