28 Maret 2009

award dari seconaz

Wadoooow lagi. http://zalfazahira.blogspot.com/ si seconaz (from bandung with he..he..he..) bales dendam ngasi "anu" ke aku. Huahahahaha ampunnnnn dj lagi neh. Ini award ke lima hari sabtu ini. Ngimpi opo yo aku tadi malam rek??? Langsung tak embat aja deh.




kulimpahkan award ini untuk :
ajeng yang muterin lagu palestina
jonk cowok katrok
dhe yang tercurah matahari
ibnukus yang kelimpungan ma komennya yang ilang (tolong bantuin dong)
neng aia ga usah ngalamun atuh neng


25 komentar:

  1. Hiks..hiks..padahal aku masih ada PR loh dari mbak anna.Tp makasih ya... *ambil award*

    BalasHapus
  2. saya juga kebagian kang..
    tapi ntar lah dikerjainnya, ambil dulu aja hehehe

    BalasHapus
  3. mehehehehe, udah dipasang dipostingan kemarin bang :D, jadi jangan marah ya kalau gak dipaasng lagi.

    yang pasti, trims deh buat awarddddddnyohhhh ...

    BalasHapus
  4. wah.. lagi musim awards nih.. selamat ya..??

    BalasHapus
  5. mas banyak betul ewardnya ... ana belum faham tuh ..tapi senang juga kalo dapat eward ...apa maksud eward trus diteruskan ke teman ...apa memang ada aturannya ... trism

    BalasHapus
  6. Wew... award lagi... aww.....
    I can't say anything..

    BalasHapus
  7. jadi inget saya masih ada peer yang belom dikerjain...

    BalasHapus
  8. meriah sekali main award² :D

    BalasHapus
  9. waduhhh inilah contoh murid yang rajin ngerjain Pe er..
    banyak awardnya
    sip, okehhhhh!!!

    BalasHapus
  10. slamat anda layak dapat award...

    BalasHapus
  11. Busyeeeeeeeeet AWARD again-AWARD again... tapi salut dan selamad.....
    tepuk tangan... prok-prok-prok-prok...

    BalasHapus
  12. Selamat-selamat.. kalo gue sih males ngerjain pe-er. jd ga pernah dpt award.. sekali selamat...

    BalasHapus
  13. Trims lagi mr. attayaya^^
    senangnya dapat Award truss...

    BalasHapus
  14. selamat yah atas awardnya...semoga makin semangat.

    BalasHapus
  15. aq mau nanya gimana cara memasang award ke blog kita....

    BalasHapus
  16. wah, award terusss, musim nehhhh

    BalasHapus
  17. walah....senangnya yang gi dapat award....
    minta awardnya dong......

    BalasHapus
  18. weeee uber award...maen bulu tangkis dong mas yah... wekekkekkek congratz......

    BalasHapus
  19. hi, td ikut matikan lampu selama sejam ga?

    BalasHapus
  20. yahhh bersyukurlah bagi yang dapet pe er hihihi

    BalasHapus
  21. wah makasih.. makasih..

    udah ga nglamun lagi kok! udah gaya sekarang! :p

    BalasHapus
  22. selamat buat yang kelimpahan pe er... semoga bisa diteruskan dengan sukses, semangat terus

    BalasHapus
  23. aku mau pitanya ya, warnanya ungu. abis buka buka, ntar pitanya kasi aku yaaaa

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: award dari seconaz | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah