24 April 2009

Award vs Google Picassa

Ada apa neh dengan google picassa. Beberapa gambarku kok ga muncul di blog ya? Apa karena net yang lelet, ato ada lagi maintenance di google picassa. Beberapa award dan gambar sebelum ini juga ga bisa muncul. Ampuuuun deh...
Moga2 award yang ini bisa muncul dengan bagus tanpa hambatan dari google picassa.

Dari http://ravatar.blogspot.com/ ravatar

Naik-naik Gunung Merapi
Tanah Datar dekat Bukittinggi
Hanya satu ucapan dan puji
Ravatar sememang baik hati


Dari Fanny


Fanny Fredlina tidaklah jutek
Riang gembira selalu adanya
Fanny ngakunya sebagai miss gaptek
Jalan jalan itulah hobbynya


Award keren ini kuteruskan kepada blogger perempuan bali :
nenoneno
itik bali
dan semua blogger perempuan dari bali lainnya
monggo silahken dipilih dan diembat

mahap kalo pantunya ga pas

oaaaaaaaahheeemmmmmm
ngantuknya...

Aku tidur dulu ya......

bloggers... I luv u all


39 comments:

  1. Award yang indah ... selamat ya bang dan selamat juga bagi yang diberi award...salam..

    ReplyDelete
  2. yes, dapat peringkat 4 hehehe, selamat atas awardnya bang, selamat juga bagi yang ketimpuk award :D

    ReplyDelete
  3. hehehe.... ada yang panen award, dapat lemparan dari mana-mana. *ngelirik itik bali*

    ReplyDelete
  4. bwawawawa...........awardte ora entek-entek kang......selamat yaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  5. duduk manis menikmati tayangan serah terima award di minggu2 akhir bulan APRIL

    ReplyDelete
  6. asam di gunung garam di laut
    bertemunya d kuali juga
    hati bingung tiada terhingga
    eh rupanya bunga belum singgah di attayaya.

    ReplyDelete
  7. He..bangun..bangun mas!!
    Ada yang mau ambil award nih!!

    He..he Makasih ya mas atas awardnya
    nanti di postingan berikutnya tak pasang deh!

    ReplyDelete
  8. selamat yang dapet award, bagi2 ke teman untuk persahabatan. keren!

    but..why this day my blog is broken????

    ReplyDelete
  9. jos tenan mase siji iki, award tok postingane... bwahahaha...

    ReplyDelete
  10. oh ya lupa ngucapkan salam, dan terimkasih ya om emailnya.

    ReplyDelete
  11. Awardnya keren bro,... sayangnya aku bukan blogger perempuan dari bali

    ReplyDelete
  12. wah masih adakah award di bulan ini... mantaaaaaaaaaaab....

    ReplyDelete
  13. award terusssss
    congrats yah ^^

    ReplyDelete
  14. award...

    oh...sesuatu yang indah..

    ReplyDelete
  15. cieh.. dapet award lagi.. ih bang atta udah cinta cintaan ne... pake love u love u segala.. ntar istrinya marah looohh.. ueheuehueheueh.. hajaarrrr.. *kburrrrr* heuheuee..

    ReplyDelete
  16. Musim award nihh... Slamat2 buat yg dpt awardnya :)

    ReplyDelete
  17. dapat award jadi tambah smangat donk nih ngeblognya.. hehehe... ^^

    ReplyDelete
  18. Selamat...selamat...
    coba aye cewek yg tinggal dibali..
    dah tak comot nih barang..Hehehee...

    ReplyDelete
  19. ku slalu jadi yang terakhir makanya ku malu.tapi yang penting absen. slmt yah buat yang nerima award.

    ReplyDelete
  20. Mas,setiap lihat award saya selalu jadi malu.. Coz ada tumpukan award yg sudah diberukan teman2 yg belum aku pajang. Hiks..hiks..

    ReplyDelete
  21. hmmm bulan award ga abis abis neh

    ReplyDelete
  22. Selamat buat awardsnya ya..??
    Met week end....

    ReplyDelete
  23. wah keren nih kang awardnya....selamat yah.....hhhmmmmm kapan yah aku dapetin yang indah ntuh

    ReplyDelete
  24. Slamat slamet slamot slamut deh atas hujan awardsnya

    ReplyDelete
  25. Zippp....Zapppp...Zluppp... gerak cepat cari payung ntar kena hujan award hahaha...
    Blup..bluppp...... *kepleset masuk got*

    ReplyDelete
  26. Seneng nih lihat award hilir mudik kemana-mana membawa misi persahabatan !!
    Selamat utk siapa saja yang kedatangan award di rumahnya ya ?

    ReplyDelete
  27. hello. maap baru mampir. makasi awardnya. bakal dipos segera. :D

    ReplyDelete

Copyright © 2013 attayaya: Award vs Google Picassa | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah