24 April 2009

Award vs Google Picassa

Ada apa neh dengan google picassa. Beberapa gambarku kok ga muncul di blog ya? Apa karena net yang lelet, ato ada lagi maintenance di google picassa. Beberapa award dan gambar sebelum ini juga ga bisa muncul. Ampuuuun deh...
Moga2 award yang ini bisa muncul dengan bagus tanpa hambatan dari google picassa.

Dari http://ravatar.blogspot.com/ ravatar

Naik-naik Gunung Merapi
Tanah Datar dekat Bukittinggi
Hanya satu ucapan dan puji
Ravatar sememang baik hati


Dari Fanny


Fanny Fredlina tidaklah jutek
Riang gembira selalu adanya
Fanny ngakunya sebagai miss gaptek
Jalan jalan itulah hobbynya


Award keren ini kuteruskan kepada blogger perempuan bali :
nenoneno
itik bali
dan semua blogger perempuan dari bali lainnya
monggo silahken dipilih dan diembat

mahap kalo pantunya ga pas

oaaaaaaaahheeemmmmmm
ngantuknya...

Aku tidur dulu ya......

bloggers... I luv u all


39 komentar:

  1. Award yang indah ... selamat ya bang dan selamat juga bagi yang diberi award...salam..

    BalasHapus
  2. yes, dapat peringkat 4 hehehe, selamat atas awardnya bang, selamat juga bagi yang ketimpuk award :D

    BalasHapus
  3. hehehe.... ada yang panen award, dapat lemparan dari mana-mana. *ngelirik itik bali*

    BalasHapus
  4. bwawawawa...........awardte ora entek-entek kang......selamat yaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  5. duduk manis menikmati tayangan serah terima award di minggu2 akhir bulan APRIL

    BalasHapus
  6. asam di gunung garam di laut
    bertemunya d kuali juga
    hati bingung tiada terhingga
    eh rupanya bunga belum singgah di attayaya.

    BalasHapus
  7. He..bangun..bangun mas!!
    Ada yang mau ambil award nih!!

    He..he Makasih ya mas atas awardnya
    nanti di postingan berikutnya tak pasang deh!

    BalasHapus
  8. selamat yang dapet award, bagi2 ke teman untuk persahabatan. keren!

    but..why this day my blog is broken????

    BalasHapus
  9. jos tenan mase siji iki, award tok postingane... bwahahaha...

    BalasHapus
  10. oh ya lupa ngucapkan salam, dan terimkasih ya om emailnya.

    BalasHapus
  11. Awardnya keren bro,... sayangnya aku bukan blogger perempuan dari bali

    BalasHapus
  12. wah masih adakah award di bulan ini... mantaaaaaaaaaaab....

    BalasHapus
  13. award terusssss
    congrats yah ^^

    BalasHapus
  14. award terus,hahahahhahaa

    BalasHapus
  15. award...

    oh...sesuatu yang indah..

    BalasHapus
  16. cieh.. dapet award lagi.. ih bang atta udah cinta cintaan ne... pake love u love u segala.. ntar istrinya marah looohh.. ueheuehueheueh.. hajaarrrr.. *kburrrrr* heuheuee..

    BalasHapus
  17. Musim award nihh... Slamat2 buat yg dpt awardnya :)

    BalasHapus
  18. dapat award jadi tambah smangat donk nih ngeblognya.. hehehe... ^^

    BalasHapus
  19. Selamat...selamat...
    coba aye cewek yg tinggal dibali..
    dah tak comot nih barang..Hehehee...

    BalasHapus
  20. pagi juga pak atta.. heehhehehehe..

    BalasHapus
  21. ku slalu jadi yang terakhir makanya ku malu.tapi yang penting absen. slmt yah buat yang nerima award.

    BalasHapus
  22. Mas,setiap lihat award saya selalu jadi malu.. Coz ada tumpukan award yg sudah diberukan teman2 yg belum aku pajang. Hiks..hiks..

    BalasHapus
  23. hmmm bulan award ga abis abis neh

    BalasHapus
  24. Selamat buat awardsnya ya..??
    Met week end....

    BalasHapus
  25. wah keren nih kang awardnya....selamat yah.....hhhmmmmm kapan yah aku dapetin yang indah ntuh

    BalasHapus
  26. Slamat slamet slamot slamut deh atas hujan awardsnya

    BalasHapus
  27. Zippp....Zapppp...Zluppp... gerak cepat cari payung ntar kena hujan award hahaha...
    Blup..bluppp...... *kepleset masuk got*

    BalasHapus
  28. Seneng nih lihat award hilir mudik kemana-mana membawa misi persahabatan !!
    Selamat utk siapa saja yang kedatangan award di rumahnya ya ?

    BalasHapus
  29. hello. maap baru mampir. makasi awardnya. bakal dipos segera. :D

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Award vs Google Picassa | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah