20 Mei 2009

Hal-hal yang ada di film kungfu china dan tidak akan kita temukan sehari-hari

Seperti pada postingan sebelumnya, bahwa aku menjadi tertuduh sebagai PENGGEMAR BAHKAN PENGAMAT PELEM INDIA, berikut dapat kujelaskan secara hukum yang berlaku bahwa : aku sebenarnya bukan pengamat pelem India, tetapi aku adalah ....... sutradaranya sekaligus bintang pelemnya huaaaahahahahahaha.....
Kadang aku juga merangkap sebagai casting, asisten, catering, dollygrip, soundman, produser, supir, properti, kostum, special effects, dan kadang2 megang listrik. Temen2ku dari India bilang aku cocoknya pegang listrik aja. Huh... aku jadi pengen nabok Shahrukh Khan, Amitabh Bachan, Sanjay Dutt, Deepika Padukone, Malaika Arora, Rishi Kapoor, bahkan tuan Takur yang memiliki tanah berhektar-hektar.

Siapakah bintang pelem India yang paling memalukan dan sangat tidak sopan?

Ntar aja jawabnya....

Hari ini aku pergi ke kampung Bruce lee, Zhang Ziyi, Bai Ling, Jackie Chan, Edison Chen, Jet Li (tahun 2006 aku udah datang ke rumahnya yang di atas bukit Hongkong). Inilah oleh-olehnya yang tidak kita temui di Indonesia :

  1. Menjadi orangtua sang jagoan selalu bernasib sial dan biasanya selalu dibunuh oleh musuh saat si jagoan masih muda, dan si jagoan akan jadi yatim piatu trus belajar ilmu silat dan balas dendam dstnya
  2. Ketika seseorang terluka berat dan sekarat, ia selalu berhasil bertahan hidup dan mengucapkan beberapa kalimat untuk mengungkapkan is pembunuh sebelum kepalanya terkulai dan menyatakan dirinya telah benar2 mati.
  3. Orang-orang yang mahir kungfu mampu terbang ke atas atap, ke atas pohon dan menempuh jarak jauh tanpa berkeringat. Namun saat berjalan ke kota dan desa-desa mereka tetap harus berjalan kaki atau menunggang kuda.
  4. Sang jagoan tak perlu bekerja untuk mendapatkan uang, namun selalu memiliki uang emas dan perak untuk membayar makanan mereka. (minta jatah preman kali ye....)
  5. Sang jagoan dan sang penjahat akan saling bertemu walaupun negara mereka sangat luas dan tak peduli dimanapun mereka berada. (padahal belon ada hp)
  6. Menyembuhkan luka dalam di tubuh cukup dengan duduk bersilang kaki, telapak tangan di lutut dan asap keluar dari kepala.
  7. Mereka bisa menyimpan banyak barang di baju lengan panjang mereka dan tak pernah menjatuhkannya. Terutama sedemikian banyak logam2 emas....dan botol2 obat penyembuh berbagai racun
  8. Jagoan pasti jago minum arak, apalagi sedang kesel / marah, sekali minum bisa berdrum2 (5-10 drum) kayak jacky chan pendekar mabuk.
  9. Sebelum mati, sang guru bisa mentransfer tenaga dalam (kadang2 mentransfer dollar via rekening bank jiakaakakka..... hasil review blog) ke muridnya hanya dengan menempelkan telapak tangan ke pundak si murid begitu gampang dan cepat bahkan mengalahkan kecepatan usb cable, infra red, 3G, wifi, gprs, hsdpa, wimax dan bluetooth jaman sekarang
  10. Hebatnya kalo wanita mengenakan kostum pria, dan suaranya suara wanita, namun orang2 bahkan pendekar2 pria tidak sadar bahwa itu seorang wanita, harus melalui proses tak sengaja menyentuh dada is wanita baru pendekarnya sadar. (alamak pendekar centil ye...)


Siapakah bintang pelem India yang paling memalukan dan sangat tidak sopan?

Saru khan
(Shahrukh Khan)

bukan aku kan
bukan kamu kan

aku dapet tulisan ini dari imel


48 komentar:

  1. tes..lagi..oh begitu ya bang, kenapa pendekar wanitanya kayak laki-laki..ha..ha..ha..jd harus disentuh dulu ya bang

    BalasHapus
  2. xi.xi.xi.
    aya-aya bae.
    Btw di cina bentang pelemnya bisa kena pilek ga ya?
    kata temen attay, bintang pelem india ada yang punya panon (panu) makanya pada pake sari.

    BalasHapus
  3. transfer tenaga dalam...
    klo skrg beneran enak transfer dollar ya? he..he...

    BalasHapus
  4. mak lampir ga payu ki

    BalasHapus
  5. hiahahahahaha............

    BalasHapus
  6. hihiihii....

    hohohohooho.....

    BalasHapus
  7. besok Atta ke meksiko yah,.... sekembalinya posting tentang telenovela.

    BalasHapus
  8. Ada-ada aja nih ide nya orang yaa....

    BalasHapus
  9. hahah luthu sangad lah ini

    BalasHapus
  10. hahahahhaha bener itu mas attayaya

    BalasHapus
  11. thankyu boy udah mampir dimyblog

    BalasHapus
  12. Sebenarnya kalau diliat-liat gak semuanya seperti itu lho, Bang.. Banyak juga versi-versi lain jalan cerita film kungfu ini. Jadi gak semua yang abang bilang itu selalu ada di film kungfu.

    BalasHapus
  13. film kungfu memang seru bang, tapi berantem terus. enakan nonton smackdown. yang maen cakep2

    BalasHapus
  14. wah lagi menjurus ke perfilman neh mau merintis jadi sutrdara ya om

    BalasHapus
  15. klu aku tu bikin film dari kisah aku ko' asli lho... sengaja aku bangkit dari liang kubur untuk coment disini... supaya pemilik blog mngklarifikasi tulisannya.... namun film2 ku membuat org barat iri... sampai aku dilenyapkan dari muka bumi..... mending yg punya blog bikin postingan khusus tentang aku ya... ntar aku transfer $$$ dari alam ku.. hasil aku bikin film...

    BalasHapus
  16. Buset, film china?
    Abis tu film taiwan, kyk at the d0lphin bay, mete0r garden, MPV Lover, twin...

    Eh, aq suka n0nt0n dulce maria. Bahas itu jg.

    BalasHapus
  17. iseng banged sih kek gini di posting ya?

    BalasHapus
  18. wah nyeleneh nih...
    hihihihi gilakk...

    BalasHapus
  19. kang, kenapa ngga mengulas soal bintang2 india jawa yang merajalele di indosiar??? **laughing**

    BalasHapus
  20. seprtinya dah komen tadi, koq gak ada.... nyangkut dimana ya,... bentar aku cari dulu ya Bro...

    BalasHapus
  21. hehhheheehhehh....
    film mandarin klassik yang ku suka rasa berbaktinya mereka ke ortu dan juga tata kramanya yang di pegang teguh kali ya....

    BalasHapus
  22. wetewww... ternyata ada istilah 'jatah reman' juga tokh di sana :) hihihihih...

    BalasHapus
  23. pengamat film sejati nih...


    btw kok tau teluk keriting, tugu pinsil??? pernah di pinang atau mang skrg lagi di tgpinang????

    kmrn marathonnya di melayu square monumen raja haji fisabilillah

    BalasHapus
  24. Berkunjung malam, ada2 aja pak.. :)

    BalasHapus
  25. datang membawa satu point yang berarti om
    seoerti kedatanganku malam ini di saat orang terlelap tidur diriku berkelana dengan sejuta harapan esok paginya

    BalasHapus
  26. heuheuheuheu,,,, no koment lah hehehehe,,,

    BalasHapus
  27. malam om apa kabar
    berkunjung tengah malam memang sepi ya...?

    BalasHapus
  28. Hahaha..
    bisa ajahh..
    bagus nih blognya, jangan lupa berkunjung ke BLOG HEBOH juga yahh, ditunggu..
    hehehe..
    sukses selalu!!

    BalasHapus
  29. Iya juga ya, hampir semua seperti itu ceritanya...

    BalasHapus
  30. ada lagi bintang pelem indie yang memalukan yatu sarungan

    BalasHapus
  31. kalau yang thailand aku benar² salut la

    BalasHapus
  32. abis ini cerita tentang pelem indonesia ya bang. sinetron yg puanjjaaaannn banget

    BalasHapus
  33. bang komentari juga pelem "Merantau" ya..

    BalasHapus
  34. huhu.. kirain komenku masuk. taunya! berarti pc-ku yg eror, bukan blogspot

    BalasHapus
  35. he...he...he...bang Atta ada aja idenya, makanya di Indonesia tuh kebanyakan Konglomeratnya cina, soale sang jagoan nggak perlu kerja untuk mendapatkan uang...sama kan ? bukan sharuk khan...

    BalasHapus
  36. dan yg sering terdengar adalah "yu kil mai fader..ai het yu...ai won kil yu...hiaaat"

    BalasHapus
  37. sam...sam...jangan panggil gw SOB...soalnya nama gw bayu lebond bukan bayu lesob...wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  38. lha kalo aku dipanggil sam jadinya aku
    sam sing long
    ... some thing wrong

    BalasHapus
  39. lucu tapi menyentuh juga ko'...

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Hal-hal yang ada di film kungfu china dan tidak akan kita temukan sehari-hari | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah