13 Mei 2009

Aljabar Mati

Ketika saya masih duduk di bangku SMA, saya sering merasa frustasi kalo berhadapan dengan pak Hutabarat. Beliau adalah seorang guru matematika yang paling hebat di SMA saya. Beliau orang pinter, baik hati dan tidak sombong. Dalam mengajar, beliau selalu berusaha membuat kami, anak muridnya yang cakep-cakep ini, dapat memahami apa yang telah diajarkannya.
Beliau merupakan guru yang patut di gugu dan di tiru. Seorang guru panutan.
Tetapi, dasar saya dan temen-temen yang otaknya pas-pasan, cukup ngawur, kaco, sembrono (kata-kata lain dari goblok) kalo harus menyelesaikan matematika persamaan yang diberikan pak Hutabarat. Log, tangen, sinus, cosinus adalah istilah keren yang sering dipakai pak Hutabarat. Sehingga membuat saya yang cakep dan temen-temen saya yang ganteng menjadi frustasi.

Kami lebih sering minta izin ke wc untuk cuci muka, "biar fresh belajarnya, pak!" kata kami. Padahal ujung-ujungnya kami duduk di kantin yang memang berada diujung wc, diujung tanah sekolah, nun diujung langit sana.
Gambar berikut ini adalah bukti yang sahih dan sah secara hukum serta jelas-jelas menjadi barang bukti atas ketidak-terlibatan otak temen saya terhadap matematika, alias frustasi.
(gambar dari internet)

Jika anda tidak menemukan kejanggalan, maka kami mengundang anda untuk bergabung ke dalam TIM ALJABAR MATI.
Liat pojok kanan bawah aja deh.

19 komentar:

  1. pelajaran matematika ya bang...lg sekolah dulu saya paling gak hobbi..hbs gurunya jahat ha..ha..

    BalasHapus
  2. passss

    ga kuat kalo d kasih aljabar hehe

    BalasHapus
  3. waduh..saya tidak suka aljabar

    BalasHapus
  4. Ni otak emang gak kuat nerima ilmu hitam macam Aljabar, jd ya selamat aja deh ma yg pinter aljabar *malu*

    BalasHapus
  5. haaaaaaa perhatikan gambarnya dong

    BalasHapus
  6. hahahaha, hangman-nya bikin atit peyut!!!! ntu kalo di ireland bukan pas2an lagi tapi masuk level E yang artinya otak2 terbelakang!

    Kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!

    BalasHapus
  7. kakakkakakka...setelah liat gambarnya, tambah ngakak nih...hehehehhe.
    Tapi nggak ngikut ah, moso kek gitu bang....

    BalasHapus
  8. wah.
    hehehehe.
    gambar ap tuh ya.?
    hehehe.

    nice post!
    salam bertuah bro :D

    BalasHapus
  9. Bawah tu kok pakai item2, nglukis apaan?

    BalasHapus
  10. Karena aku ndak pinter matematika
    maka aku putuskan untuk menjadi seorang blogger..
    aku ndak mau nasibku kaya gambar diatas
    pasti sakit lehernya ya??

    BalasHapus
  11. adoh, saya suka banget sama Al Jabar, bener deh, tapi udah lama gak belajar jadi lupa lagi hehehehe, padahal seru banget tuh ...

    BalasHapus
  12. gabung akh. soalnya aku juga oon nih kalo pelajaran matematika.

    BalasHapus
  13. Matematika benar membuat mati mati aka (l)

    BalasHapus
  14. sumpah mati dulu jaman sma gw suka kencing dicelana kl pelajaran kimia (coba baca di oh guru kimia ku)

    BalasHapus
  15. pantesan pesiiiing
    ada yang kencing

    BalasHapus
  16. salam ke bu aning udah disampaikan...tp beliau bilang begini...
    "yu...bayu...attayaya tuh siapa? apa kah orang gila baru ajarankah dia?"
    lalu gw jawab begini...
    "bukan bu guru yang semlohay asiiiik geboy geboy...attayaya itu gak gila...cuma nyentrik..."
    trus dia berkata...
    "nyentrik ama gila itu cuman beda tipis"
    gw jawab lagi...
    "nggak koq bu...dia nyentrik tp mungkin juga agak sedikit gila"

    BalasHapus
  17. jiahahahahahahaha....
    aku dah dapet nomor hp bu aning

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Aljabar Mati | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah