12 Mei 2009

Quick Post vs Quick Update

Mengikut kepada postingan http://insomniaticsha.blogspot.com/ Shasha yang berjudul "quick update". haaaaa.... ini sememang sebenar-benar postingan cepat saji. Neng shasha yang merupakan seorang pelajar dan penerima Award Indonesia's youngest writer oleh majalah Tempo karena telah membuahkan sebuah novel ciamik ketika berumur 11 tahun. Gitu khan neng? hueeeebat tenan....

Beda ma aku yang kalo nulis suka asal-asalan, ga bermutu, terus sebagian nyadur buku/artikel orang. Ehhhhh....tapi kok ya di kasi award ma shasha ini.

Makasih banyak ya neng.

Kapan novel berikutnya muncul lagi neh?
Ditunggu ya....

Award pertama dari neng shasha



Award kedua dari neng shasha


Makasih banyak ya neng.

Secara aku baru nyampe di Pekanbaru setelah urusan ga jelas juntrungannya ma Rani Juliani. Ehhh... aku kok malah ditawar jadi cewek caddy lapangan golf. Haaaaahhhh... emangnnya aku cowok apaan. hehehehe.... sekalian nembak kiwot neh.


51 komentar:

  1. Hahaha bang Atta..Masih sempat-sempatnay nembak key words...
    Selamat buat awardnya ya bang :)

    BalasHapus
  2. horeeeeeeeeeeeeee aku yang pertamaaa *loncat2 hihihih ranny berkunjungg tapi bukan rani juliani yahh tapi ranny dobel n dan bukan i tapi y hahaha
    aduhhh dapet award juga yah...selamatt yaahh *cipika cipiki hihhhi traktiran na manaaa???
    lah maw jadi caddy yahh :P
    eh atta ada fb??wanna share??

    BalasHapus
  3. Bru mau nulis entri baru, tp temen2 dah update duluan. Tak apa lah! Wah selamat atas aword nya! Mau kenalan ma shasha dulu ah!xixixi

    BalasHapus
  4. Selamat utk awardnya ya...
    La, jadi cuma itu oleh-2nya dari Jakarta ?
    Terus.., gimana kabar Antasarai ??

    BalasHapus
  5. Oimagat! Posting award aja pake nembak kiwot..hehehe

    BalasHapus
  6. huahhhh, dapat 5 besar neh hehehehe, selamat atas ewotnya bang :D, ke jkt gak ketemu sama rani ya ? wah sayang sekali hehehe

    BalasHapus
  7. mntap awardnya. selamat om

    BalasHapus
  8. Sasha mang hebat, terus berkarya ya Non!

    BalasHapus
  9. dapet awaaarrdddd ciyuuuiiii
    eh bukan buat lo
    buat bang atta tuh
    hehehhe
    ge er
    udah pulang yuk

    BalasHapus
  10. ass...
    yo..lah yang dapt award...
    ntah bilo gaknyo nak bagi2 dengan awak.....
    he...he.....

    BalasHapus
  11. hahahhahahah,,mas attayaya cowok apa'an yah,,tanya ma capa thu ?
    mana ku tau,yang aku tau ijo ijo ijooooooooo,,ngga ada lo ngga rame,,xixixxi,,selamat ewotnya,,semoga makin reot ajah yah,,xixix
    goo ---- ijoooooooooooooooo!!

    BalasHapus
  12. Ditawari jadi caddy lapangan golf ? wah kayaknya yang nawarin ini nggak baca hasil pollingnya si attayaya bbrp waktu lalu... sampe bingung attayaya tuh cowok apa cewek..

    BalasHapus
  13. waa enak loo mas jadi caddy ketemu ama om om berduit :P huehehe

    BalasHapus
  14. jadi inget blum pajang award yg dikasih ..

    tapi sapa aj ya ya????duhh...lupa niy

    BalasHapus
  15. selamat ya buat awardnya..
    pengen jadi caddy juga ah..
    emang caddy apaan sih??
    (bego mode ON)

    BalasHapus
  16. wah wah wah hebat ya waktu masih 11 tahun uda pandai nulis sip sip *salauutt

    -Eros..

    BalasHapus
  17. wahh selamet dunk klu gtu :)
    moga makin semangadh ngBlognya

    BalasHapus
  18. dek nietha caddy tuh orang yang kerjaannya nenteng nenteng kayu yang buat mukul bola itu...yang bolanya segede bola bekel..trus ntar kalo yang main bola cape ama keringetan, si caddy disuruh ngelap keringet sekalian gosok dakinya si pemukul bola....

    jiaaaaaaaaaaaaaaaaa......mangap bang atta....gemes gw ama dek nietha tuh.....

    eh eh bang selamat selamat ya....dapet award dari neng sasha...pasti cakep deh sasha kek anak gw.....
    Kuauakakakakaka...kaburr aja dari pada banyak yang sepet

    BalasHapus
  19. Linknya sudah di pasang kawan...
    punya ku juga ya.
    thx

    BalasHapus
  20. Selamat ya bang...dapat award lagi...

    BalasHapus
  21. Saya mau tanya bang..kemaren si rani-juliani ada gak titip salam buat saya? He..he..

    BalasHapus
  22. Emang Rani masih hidup ya....?
    Sorry aku selalu ketinggalan berita....

    BalasHapus
  23. Selamat bang awardnya...jadi pengin kenal sasha neh..hehhehe

    BalasHapus
  24. padahal sekarang kiwodnya wulan guritno jiahaha...

    BalasHapus
  25. wahhh...
    hebat donk.
    selamat ya...

    :D

    BalasHapus
  26. wah senengnya dapetin award dari neng shasa..., ku juga ikut seneng. Lanjutkan!! nembak kiwotnya

    BalasHapus
  27. wew.. mantab..
    goodluck buat awardnya he..he..

    BalasHapus
  28. Agos datang mengucapkan selamat
    oalahhhhh...agos..agos...

    BalasHapus
  29. mntap awardnya. selamat om

    BalasHapus
  30. selamt pagi and selamat ats awardnya...

    BalasHapus
  31. yuhuu...dapet award terus neh bang attaya...habis blog-nya keren banged pantes lah...selamat ya bang, kapan resepsi-nya ma rani...???xx@$!!!...hi hi hi...jadi patah hati...

    BalasHapus
  32. wow, menelorkan novel umur 11 taun, keren sekali. wkwkwkw...

    yak, it yg diibelakang istana pres, ga ada air panasnya oe,klo mau bawa pemanas sendiri.wkwkwkw

    BalasHapus
  33. haduhh haduhh bang atta. ampe di tulis segala profile aku itu. thankyou bang. hahaha.

    new post nih bang! comment nya aku tunggu yaaa :D

    BalasHapus
  34. Selamat yaaa selamat........................................................

    BalasHapus
  35. Selamat buat Awardsnya ya..?? jgn lupa knjungi rumahku yang baru ya sobat..??

    BalasHapus
  36. selamat..selamat.. buat forum pohuwato ada ngga..?? hehehe

    BalasHapus
  37. wahhhh
    selamat ya yg dapat award
    :)

    BalasHapus
  38. hah itu hanni berkomentar..? heuehueeueuehe bukti bahwa ia belum bisa melepas penuh dirinya dari perbloggeran.. heuehueheue

    BalasHapus
  39. ada aja bozzz satu ini. panen dong :)

    BalasHapus
  40. daku berkunjung sambil bawa ewoth ambil ya (kalo ga kusambit pake sendal)

    BalasHapus
  41. ada ewot untukmu, diambil yaaa!!!!

    BalasHapus
  42. Selamat mas awardnya. Makin banyak aja koleksinya :D.

    BalasHapus
  43. Selamat datang kembali bro,... Selamat untuk Awardnya.

    BalasHapus
  44. selamat yah....moga makin sukses..

    BalasHapus
  45. selamat ya dapat award.....

    BalasHapus
  46. waaa.. numpang beken pake keyword ni.. hehehe.. :)) selamat awardnya! :)

    BalasHapus
  47. Waduh..banjir Award nih...

    BalasHapus
  48. msh ada ewot yg bkliaran ya...

    BalasHapus
  49. Award buat hijaukan indonesia
    Friendship Award, please take one http://www.tebetbarat.com/index_files/TB512Award.gif or http://www.tebetbarat.com/index_files/TebetBaratAward.gif :)

    Tema lingkungan, silahkan lihat http://www.tb512.com/orangutan/
    thanks :)

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Quick Post vs Quick Update | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah