15 Mei 2009

Ulang Tahun Pertama

15 Mei 2008 jam 20.18 wib, blog ini dibuat.
Telah setahun blog ini melanglang buana.
8 bulan pertama yang ga ngerti blogwalking.
Mpe sekarang jadi ngerti BW, ngomen, mosting.
Ada suka dan duka dalam perjalanan tersebut.
Ada banyak temen yang di dapat.
Ada banyak ilmu yang diraih.

Dengan seluruh biaya internet yang dihabiskan.
Dengan seluruh waktu yang telah terpakai.

Ada banyak yang telah dikembangkan.
Ada banyak cara untuk mengembangkan.

Semua karena dukungan temen-temen.
Baik yang pernah dilihat secara nyata.
Maupun yang belum terlihat secara nyata.

Mengucapkan ribuan terima kasih atas segala dukungan.
Terima kasih yang tak terhingga.

Semoga jalinan pertemanan ini tetap langgeng adanya.
Semoga Allah SWT membalas budi semuanya.
amin...





27 komentar:

  1. wah selamtat ulang tahun buat blognya ? terus berkaya salam sukses

    BalasHapus
  2. Selamat ulang tahun...
    Tetap semangat dan terus berkarya ya..
    Semoga persahabatan yang telah terjalin dengan indah.
    BTW, ada acara tiup lilin dan potong tart gak ??

    BalasHapus
  3. Selamat ulang tahun buat blog bang attayaya..moga sukses selalu..

    BalasHapus
  4. oh ya bang ultah blognya ada acara nggak? Undang2 saya ya..ha..ha..maaf bg canda...sekali lagi selamat ultah blognya ya bang...

    BalasHapus
  5. baru setahun tapi page ranknya dah di angka 100 an , kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn......gue juga hampir setahun juni nanti tapi masih sepi, huhuhuhuhuhuhuhuhuuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuh: meraung2 mode on

    BalasHapus
  6. sudah setahun ya, hebad, masih tetap konsisten dan gak bosen... aku baru lima bulan...

    BalasHapus
  7. Duuuuh selamat ultah yg pertama ya bang, maaf nggak bisa ngasih hadiah...
    sukses selalu ya....
    aku kok jadi terharu nih baca artikel ini.....

    BalasHapus
  8. Selamat Ulang tahun... Ditunggu acara syukuran dan makan-makannya.. Hehehehe.. Keep blogging ya, Bang

    BalasHapus
  9. selamat ulang tahun yaaaa
    semog pajang umur blognya aminnnn

    :)

    BalasHapus
  10. selamat ulang tahun ya?? ga sia2 perjuangan untuk membangun blog ini selama setahun..blognya keren..
    semoga sukses, tambah dewasa, cepat menikah (halahh...apaan sih)

    BalasHapus
  11. Udah berumur juga neh blog :D selamat ulang tahun dan semoga blog ini tambah jaya serta bawa rezeki buat pengelolanya :D

    BalasHapus
  12. Selamat ulang taon bro,.... moga panjang umur, rajin posting and rajin blogwalking.

    BalasHapus
  13. waaaahhh.. udah setaon ya.. klao diitung2 udah ngabisin biaya koneksi berapa rupiah tuh, haha...

    Met ultah ya,,
    sori lama ga mampir nih, hehe...

    BalasHapus
  14. jadi malu nih telat ucapin mt ultah
    biar telat, yg penting ga lupa ngucap MET ULTAH buat blog kang attay. moga2 tambah mantep, and bisa masuk jajaran TOP BLOGER INA

    BalasHapus
  15. selamat ultah aja...moga panjang umur..murah rejeki..tercapai apa yg dicita dan cintakan..
    ups..ini yg ultah blog nya apa yg punya yaks...

    BalasHapus
  16. Met ulang tahunn....
    moga blognya panjang umur
    hehehehe

    BalasHapus
  17. selamat ulang tahun...................
    semoga panjang umur
    sehat selalu
    banyak pengemar (termasuk diriku)

    BalasHapus
  18. selamt ulang tahun,,, semoga semnagt terus ngeblognya,,, maju terus riau , indonesia,,,,
    semoga ulang tahun yang pertama ini menambah sob menjadi lebih semnagat dan semnagat dlm berkrettifitas...

    BalasHapus
  19. selamat ulang tahun blog....
    tetap semangat negblog ya...
    salam kenal dr gw...

    kpn sempat, maen k blog gw jg ya... hihihihi..

    BalasHapus
  20. wa. selamat hahaha..
    dan ternyata ngeblok itu asiiik ya hehe..

    BalasHapus
  21. selamt nih atas usianya....
    oya kanbanyak tu dapat ilmu bagi2 donk ma yang baru

    BalasHapus
  22. selamat ya moga moga panjang umur

    BalasHapus
  23. Jalan2 sore, setelah mandi sore dan menyaksikan kekalahan tim sudirman Indonesia dari Korea Selatan

    BalasHapus
  24. Selamat ultah buat blog om attayaya semoga blognya panjang umur dan selalu diberikan kelimpahan kecepatan internet, dan dijauhi dari spam, dan juga alexa dan pageranknya selalu naik seiring usia blognya, so pasti buat om attan juga semoga panjang umur,,,

    BalasHapus
  25. Selamat ulang tahun yaa..
    aduhh.. enak benar loading blog yaya..
    connectionku kini bagai guna enjin turbo~ :)

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Ulang Tahun Pertama | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah