20 Mei 2009

Hal-hal yang ada di film kungfu china dan tidak akan kita temukan sehari-hari

Seperti pada postingan sebelumnya, bahwa aku menjadi tertuduh sebagai PENGGEMAR BAHKAN PENGAMAT PELEM INDIA, berikut dapat kujelaskan secara hukum yang berlaku bahwa : aku sebenarnya bukan pengamat pelem India, tetapi aku adalah ....... sutradaranya sekaligus bintang pelemnya huaaaahahahahahaha.....
Kadang aku juga merangkap sebagai casting, asisten, catering, dollygrip, soundman, produser, supir, properti, kostum, special effects, dan kadang2 megang listrik. Temen2ku dari India bilang aku cocoknya pegang listrik aja. Huh... aku jadi pengen nabok Shahrukh Khan, Amitabh Bachan, Sanjay Dutt, Deepika Padukone, Malaika Arora, Rishi Kapoor, bahkan tuan Takur yang memiliki tanah berhektar-hektar.

Siapakah bintang pelem India yang paling memalukan dan sangat tidak sopan?

Ntar aja jawabnya....

Hari ini aku pergi ke kampung Bruce lee, Zhang Ziyi, Bai Ling, Jackie Chan, Edison Chen, Jet Li (tahun 2006 aku udah datang ke rumahnya yang di atas bukit Hongkong). Inilah oleh-olehnya yang tidak kita temui di Indonesia :

  1. Menjadi orangtua sang jagoan selalu bernasib sial dan biasanya selalu dibunuh oleh musuh saat si jagoan masih muda, dan si jagoan akan jadi yatim piatu trus belajar ilmu silat dan balas dendam dstnya
  2. Ketika seseorang terluka berat dan sekarat, ia selalu berhasil bertahan hidup dan mengucapkan beberapa kalimat untuk mengungkapkan is pembunuh sebelum kepalanya terkulai dan menyatakan dirinya telah benar2 mati.
  3. Orang-orang yang mahir kungfu mampu terbang ke atas atap, ke atas pohon dan menempuh jarak jauh tanpa berkeringat. Namun saat berjalan ke kota dan desa-desa mereka tetap harus berjalan kaki atau menunggang kuda.
  4. Sang jagoan tak perlu bekerja untuk mendapatkan uang, namun selalu memiliki uang emas dan perak untuk membayar makanan mereka. (minta jatah preman kali ye....)
  5. Sang jagoan dan sang penjahat akan saling bertemu walaupun negara mereka sangat luas dan tak peduli dimanapun mereka berada. (padahal belon ada hp)
  6. Menyembuhkan luka dalam di tubuh cukup dengan duduk bersilang kaki, telapak tangan di lutut dan asap keluar dari kepala.
  7. Mereka bisa menyimpan banyak barang di baju lengan panjang mereka dan tak pernah menjatuhkannya. Terutama sedemikian banyak logam2 emas....dan botol2 obat penyembuh berbagai racun
  8. Jagoan pasti jago minum arak, apalagi sedang kesel / marah, sekali minum bisa berdrum2 (5-10 drum) kayak jacky chan pendekar mabuk.
  9. Sebelum mati, sang guru bisa mentransfer tenaga dalam (kadang2 mentransfer dollar via rekening bank jiakaakakka..... hasil review blog) ke muridnya hanya dengan menempelkan telapak tangan ke pundak si murid begitu gampang dan cepat bahkan mengalahkan kecepatan usb cable, infra red, 3G, wifi, gprs, hsdpa, wimax dan bluetooth jaman sekarang
  10. Hebatnya kalo wanita mengenakan kostum pria, dan suaranya suara wanita, namun orang2 bahkan pendekar2 pria tidak sadar bahwa itu seorang wanita, harus melalui proses tak sengaja menyentuh dada is wanita baru pendekarnya sadar. (alamak pendekar centil ye...)


Siapakah bintang pelem India yang paling memalukan dan sangat tidak sopan?

Saru khan
(Shahrukh Khan)

bukan aku kan
bukan kamu kan

aku dapet tulisan ini dari imel


Copyright © 2013 attayaya: Hal-hal yang ada di film kungfu china dan tidak akan kita temukan sehari-hari | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah