19 Mei 2009

Hal-hal yang ada di film India dan tidak akan kita temukan sehari-hari

tulisan ini juga kudapat dari imel :
  1. Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha membersihkan lukanya.
  2. Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan.
  3. Sekali dipakai make-upnya tidak pernah luntur, saat hujan ataupun saat lainnya.
  4. Dua orang kekasih bisa menari-nari ditengah lapang dan entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah berantah dan bergabung menari bersama mereka.(penari latar michael jackson aja kalah banyak)
  5. Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa is tokoh jahat yang dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya, wanita tua yang mencarinya adalah ibunya dan kepala inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya dan seterusnya.
  6. Kata-kata inggris yang biasanya muncul adalah (biasanya diucapkan keras2 di antara kalimat) no problem!, my god!, get out!, shut-up!, impossible!, please forgive me!
  7. Mereka berguling-guling dan berputar2 sambil bernyanyi dan muncul lagi dengan pakaian berbeda.
  8. Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang dan memalingkan muka menggoda dan berganti pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik nafas....
  9. Jagoan gak boleh liat pohon dan tiang listrik, pasti joget dulu muter2 dan tiba2 wanitanya muncul, gak heran film india minimal pasti 3 jam bisa lebih gak rugi sih.
  10. Airmata sang jagoan dan is wanita gampang mengucur bak keran air, tapi cepat juga kering dan langsung joget mbok, bravo...


kalo bingung membaca postingan ini.....
silahkan pegangan ma tiang.....
terus nyanyi-nyanyi........
pasti kena lempar batu.....



63 komentar:

  1. Setelah sekian lama berusaha... akhirnya gw bisa komentar pertamaaa... huaa haa haa haaa...

    BalasHapus
  2. Pilem india? aku emang nggak begitu suka sih.. tapi harus aku akui kekuatan mereka dalam mempertahankan karakter film yg khas... dan harus aku akui.. dalam banyak hal, film Indonesia masih kalah dengan mereka..

    BalasHapus
  3. Nambah satu mas attaya,.... bila penjahatnya dah takluk di tangan aktor utama, polisi pasti datang terlambat...kejahatan selalu kalah sama aktor dan polisi pekerjaannya hanya naik Jeep mulu....

    BalasHapus
  4. pilem india????

    hua.... tobat deh....

    tapi tuh ada satu yang bagus..... masuk award..
    SLAMDOG millioner... (kalo nggak salah)...

    udah nonton belom?????

    BalasHapus
  5. ha..ha...jadi begitu ya bang mengapa film india itu durasinya lama..

    BalasHapus
  6. masih kurang. jagoannya dg tangan kosong berani ngejar penjahat yg bawa pistol. entah jagoannya kebal, ato penjahatnya yg o2n, hihi.

    BalasHapus
  7. Nanti kalau pas ada film india saya catet deh... bener nggak sama yang di sini

    BalasHapus
  8. hiihiiihiii..... makanya jangan nuntun film india, tar ketularan suka nari dan nangis di lapangan golf, deuhh

    BalasHapus
  9. India india, knp juga nasib mu kaya gini!!

    BalasHapus
  10. waakaka..... namanya juga Film Om.. apapun bisa kita bikin. hhehehe.. Asal.... Ayo.. asal apa??

    BalasHapus
  11. hahahah ternyata om pecinta film india bul bul,wkwkwkk

    BalasHapus
  12. jagoannya makin banyak luka makin kuat tenaganya

    BalasHapus
  13. hmm film memang suka berlebihan kadang2 ga masuk akal kalau di fikir fikir

    BalasHapus
  14. Aku suka nonton film India,.... semua yang diatas benar... saya nggak bisa nambah lagi. Tapi ada nggak yah Film India yang tidak pake nyanyi?

    BalasHapus
  15. rata-rata
    film india tidak ada yang ciuman bibir
    hayo,,
    percaya pa gak sama penggila bolywood
    heehehehhehe

    BalasHapus
  16. kalo gak nyanyi, bukan film india donk.. hehehe

    BalasHapus
  17. ternyata pengamat pilem india to????

    BalasHapus
  18. eh...ini keluar dikuis ga ya???

    BalasHapus
  19. Kata2 English kayak I Love U juga banyak disebut dalam lagu-lagunya lho... (prasaan koq kayak pengamat bollywood ya?)
    BTW Kalau nonton Slum Dog Milyuner, pasti akan menemukan nuansa film India yang berbeda. Pas terakhirnya aja ada adegan joget2nya.

    BalasHapus
  20. wakkakak..lucuuuuu abisss...I like it.
    eh, dekat rumahku byk rumah yg punya tiang lho. kalo kamu bingung, ke rumahku aja terus mampir ke rumah tetangga yg byk tiangnya. pegangin tuh tiang sampai diusir sama satpam. he he he....

    BalasHapus
  21. yang ke 11. duh bintang cowoqnya mirip ariel sang patahati ya...?? numpang komen pakcik ya, he..

    BalasHapus
  22. siang om wah berkunjung dalam terik matahari yang menyengat hausss

    BalasHapus
  23. wah, pengamat film india sepertinya ...

    BalasHapus
  24. jadi pengen ntn india...
    bang atta yuuuk kita ntn kuch2 hota hai lagiiii :P

    BalasHapus
  25. kuch2 hota hai dah telat nooooooooon
    cari pelem yg baru lah

    BalasHapus
  26. boleh nambahin:
    Saat si wanita terpesona denga si pria, maka serta merta akan datang angin yang meniup rambut si wanita.
    hehehehe..kayaknya msih sodara ama tuan Takur ya Pak, ampe apal bener tabiat pelem pelem india....

    BalasHapus
  27. pegangan tiang aja deh..soalnya ga ngerti

    BalasHapus
  28. Film India....I love it..
    *sambil nyanyi joget muter2in tiang listrik trus gedubrakkkksss jatuh karena kesetrum*

    BalasHapus
  29. hahahahahahaha,,kuchek kuchek baju,,pa kuchek kuchek matane,,wakakakakakakkakaka,,
    idia he,

    BalasHapus
  30. waow,,iya noh kok bisa pinter banget sich penyelidikannnya,,
    hayooooooooo,,jgn jgn ni penggemar berat film india N pak inspektur yah,,wahahahahah,,ketauan dech !

    BalasHapus
  31. kwekwekwkewekwek... kelihatannya bollywood holic yaah....????

    BalasHapus
  32. AKU BINUN..................................
    tiang-tiang.

    BalasHapus
  33. Oalah bener-bener pengamat film yang teliti

    BalasHapus
  34. > Polisi India dateng kalo jagoannya udah menang tapi luka-luka gak mati.
    > Tendangan salto, tapi musuhnya bisa mental.
    > Nama tokohnya. jagoan = Raju, Vijay, Etc. penjahat = Tuan Takur, Nagredi, Etc.

    BalasHapus
  35. hehhehehehhe....
    film india biasanya berani menampilkan polisi menjadi musuh ya...

    BalasHapus
  36. gyahahahaha pasti yang nulis bolywoodholic abies, sampe merhatiin sedetail ini. baru nyadar saya kalao pilem2 banyak nyanyi dengan kerumumnan yang tiba2 nongol *sek ah tak lanjutin ketawa dulu *gyakakaka *perut sakit


    -eros---

    BalasHapus
  37. lama nie engga maen2 ke blog ku. maen2 po'o kali aja nemu harta karun hehehe. ditunggu kunjungan balik dan komentar dukungannya ya, enga usah pake pasang link apalagi mesti bayar. tinggal komen ae di tulisan sejarah, seluk beluk dan template keren buat blogspot . awas lo kalao engga berkunjung balik tak gebukin entar xixixi *kabuuurr

    -eros--

    BalasHapus
  38. kalo ga joget2 pasti bukan film India, bang.... ketemu pohon, langsung joget deh..

    BalasHapus
  39. ayo joget semua...........

    BalasHapus
  40. jahh.. pilem india mah membangkitkan memori masa kecill.. heheheh...
    tp skrg mah udah lwat..

    BalasHapus
  41. Tapi perlu dicatat, perfilman mereka jauh lebih maju dari Indonesia. Mending saya nonton Bollywood yang indah secara koreographinya..... tapi suka atau tidak itu relatif kan?

    BalasHapus
  42. huahahaha..
    yang pasti ada inspektur vijay nya.. hehehe ^^

    BalasHapus
  43. polisinya pake mobil fiat biasane... wakaka

    BalasHapus
  44. Itulah hebatnya orang India... Semua masalah akan selesai diatasi hanya dengan cara : menari dan menyanyi.. Akan lebih berhasil kalau didukung dengan hadirnya tiang atau pohon... Hehehehe

    BalasHapus
  45. hihihihihhi kalo lagi berantem 'polisi datangnya selalu telat' 1 selalu menang lawan puluhan orang.......hebat ya!! hahaha

    BalasHapus
  46. Wew..
    Namanya juga bollywood mas..
    Hehehe.. ;)

    BalasHapus
  47. om atta boliwud mania ternyata..
    jiahaha, ayo goyang duyu... :P

    BalasHapus
  48. hahaha,, kaaaan... ketauan koleksi film2 india,....
    hakz... koi mil gaya.....

    BalasHapus
  49. Iyah. jgn2 penggemar film India nih..

    BalasHapus
  50. jiaahhh,, film india?! duluuu banget waktu aku masih kecil juga suka nontonin film india,, banyak joget-jogetnya seru,, hehe...

    tp kalo sekarang mah males banget...

    oh ya,, salam kenal yah :)

    BalasHapus
  51. ya ela ...film india emang suka lebay ...
    tapi lebay2 kadang asyik juga nontonnya

    BalasHapus
  52. udah keabisan ide tentang kehutanan????

    BalasHapus
  53. POLISI nya datang terakhir hehehehehehehe ... setelah penjahatnya kalah, baru deh datang polisinya

    eh tapi film2 india sekarang kayknya lebih dewsa deh :D

    BalasHapus
  54. Hauahauahauah waku aku gk bisa koment nih aku hanya bisa tertawa wekekekekeke :)

    BalasHapus
  55. jadi nostalgia keingat zaman dulu, waktu esde sering nonton film india yang banyak dustanya., hahaha...

    BalasHapus
  56. ternyata banyak orang india yang pinter bahasa indonesia ya sam...liat aja di TPI (Televisi Paling Isuk)pada pinter bahasa indonesia...

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Hal-hal yang ada di film India dan tidak akan kita temukan sehari-hari | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah