14 Mei 2009

nyambit anak KELAS 86 yang bermain musik RASTA di JALUR HIJAU TEBET pake SENDAL JEPIT

Judulnya jadi super panjang.

nyambit anak KELAS 86 yang bermain musik RASTA di JALUR HIJAU TEBET pake SENDAL JEPIT
nyambit anak KELAS 86 yang bermain musik RASTA di JALUR HIJAU TEBET pake SENDAL JEPIT
nyambit anak KELAS 86 yang bermain musik RASTA di JALUR HIJAU TEBET pake SENDAL JEPIT
nyambit anak KELAS 86 yang bermain musik RASTA di JALUR HIJAU TEBET pake SENDAL JEPIT










kali ini awardnya kulanjutin ke :
laksamana-embun mo nyaingi laksamana raja di laut
blogambo lagi jualan asesoris linux ubuntu tux murah meriah
siak brain it community yang punya 1000 blog kreatif



44 komentar:

  1. Wah judulnya itu lo, saya kirain apa... selamat atas ewodnya.

    BalasHapus
  2. Wadduh keduluan nih ame si kebo,...
    Kirain nembak.... rupanya ewot. tiada hari tanpa posting, tiada hari tanpa ewot. Masih banyak tuh bang yang belon diembat.....

    BalasHapus
  3. Walah pamjang buanget judul awardnxa hehehe

    BalasHapus
  4. Oalah aku kira apa. .
    Trnyata award toh
    hahahaha. .
    Slamat atas award na y k atta.

    BalasHapus
  5. kita dapet award yang sama....

    BalasHapus
  6. huahaha... iseng ajah abang yang satu ini

    BalasHapus
  7. selamat ya bang...awardnya keren-keren...salam hangat dari singkep

    BalasHapus
  8. mwehehehe... award yang bertubi-tubi ya...

    BalasHapus
  9. aku suka yg nomer tiga, awardnya keren sekali >.<

    BalasHapus
  10. Kirain apa gtu! Trnyata dpt award. Selamat selamat dan selamat!

    BalasHapus
  11. hahaha.. udah mikir nih atta mo cerita apa ya??
    ternyataaa...
    selamat atas awardnya ya??

    BalasHapus
  12. hmmmmm...hmmmmmm.....hmmmmmm....hmmmmm.....hmmmmm...jugaa

    BalasHapus
  13. Mas,akhirnya aku bisa masuk keblog ini lagi. Diposting yg kemarin aku tidak bisa masuk karena komp aku otomatis akan terblockir kalo mengakses kata tertentu,walopun disitu cuma 'kata' hehehe,antisipasi karena kalo ponakan ngenet..

    Selamat yach buat ewotnya.Keep happy blogging..

    BalasHapus
  14. selamat awardnya..
    haha, kirain apalah tadi rupanya ini toh, judul yang sangat unik, jadi penasaran unutk membaca selanjutnya, eh rupanya tentang award, selamt deh, semnagat terus ngblognya, semngrat terus cari uangnnya, semnagat dan semnagat....

    BalasHapus
  15. alhamdulillah, award saya sudah dipasang :)
    ada link khusus untuk jalur hijau tebet
    http://www.tebetbarat.com/jalurhijau/

    kalau mau lihat sedikit tulisan saya tentang lingkungan hidup silahkan visit
    http://www.tb512.com/orangutan/

    salam,
    safri

    BalasHapus
  16. saya juga blogger dari pekanbaru lo sob, saya mahasiswa di UNRI,

    BalasHapus
  17. waaduih mo make yg mana nih yah.. apa 33nya?
    btw, makaseh ye ncik..

    BalasHapus
  18. yeee...kirain beneran nyambitnya.. :P heheheee..selamet ye bang !! borongan tuh dapet awardnye.. :)

    BalasHapus
  19. maksudnya apa tu?????????

    BalasHapus
  20. Waduh.. ribet judulnynya haha..3x, ketiban durian terus nih..

    BalasHapus
  21. wow....bnyk y awardnyaa.....

    BalasHapus
  22. hehehehhee....selamat bang awardnya...

    BalasHapus
  23. Oalah agos..agos
    tahun 86 aku belum lahir mas..
    selamat ya awardnya

    BalasHapus
  24. award terus nih... slamet ya..

    BalasHapus
  25. kunjungannya omm semoga sehat selalu

    BalasHapus
  26. gak mau komen ah, entar dapet ewed juga lagi...

    BalasHapus
  27. Mksh Nh Om di Kasih Award Lagi....

    BalasHapus
  28. Award toh... Wakakakakaka.

    BalasHapus
  29. Judulnya ke-dawan, awardnya gak kalah panjang...selamat Oom...kapan ngopi bareng lagi neh......???

    BalasHapus
  30. kenapa komentarku ga masukkkk!!!!!????

    BalasHapus
  31. wah..selamat atas awardnya

    BalasHapus
  32. Hi Friend.. Interesting post.. Do keep up the good work.. Visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!

    BalasHapus
  33. award tho? kirain apaan bang. selamat ye

    BalasHapus
  34. Ternyata award to...? Habis judulnya jauh dari award sih hehehe..

    BalasHapus
  35. Heboooh..! udah langsung kebayang tawuran aja begitu baca judulnya.
    ...Abis disambit tu anak 86 ngamuk terus ngajak temen-temennya nguber bang atta yang terus ngibrit lintang pukang he he he :D

    Selamat bos awardnya ! top bgt

    BalasHapus
  36. hehehe, selamat dah ewotnya :D

    BalasHapus
  37. nyambit apa mas, walahhh...award ternyata yang mo disambit hehhhe..selamat ya mas

    BalasHapus
  38. "nyambit anak KELAS 86 yang bermain musik RASTA di JALUR HIJAU TEBET pake SENDAL JEPIT" >> artinya apa? :?

    BalasHapus
  39. Bantuin CLO jualan si tux ah...
    he he.. (syg abg)

    ya, dipilih...dipilih...
    si tux yg imut hadir di kota bertuah
    ayo..buruan, siapa cepat dia dapat!!
    jiahahaha...

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: nyambit anak KELAS 86 yang bermain musik RASTA di JALUR HIJAU TEBET pake SENDAL JEPIT | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah