06 Mei 2009

Dirgantara's 50 posts dan Dublin, melawan Blog Rani Juliani

Mas Dirgantara ternyata membuat seluruh temen2 kantorku tersenyum bahagia, bahwa secara mereka lagi males ncari alamat blog Rani Juliani. Rani yang jelas bukan mantan pacarku tapi katanya pacar Antasari Azhar ma Nasruddin.
ehhh.... mas dirgantara ngasi alamat si Rani. ya langsung ke TKP deh.
Alamat blog Rani Juliani di :
http://rani-juliani.blogspot.com/
tereakan pun menggema huaaaaaaaaaaaaaa gubrak zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz........
klepekkk...klepekk....

Walopun blog Rani Juliani yang berjudul "Rani Juliani Site Rahardja" tuh cuma berisi 2 postingan tertanggal 25 November 2008. Postingan pertama di jam 21.35 dan yang kedua di jam 22.40 gitu deh. Berarti blog ini dah lama banget ga dijamah. Mungkin dibuat hanya sekedar bahan/tugas kuliah. Dan kuyakin, si Rani Juliani yang bukan pacar aku tuh dah ga ingat ma passwordnya.

"Bagi Anda - anda yang sudah masuk dan membaca website saya tolong beri komentar yah,.,." inilah kata pembuka dari blog tersebut. apa yang terjadi? Ternyata jumlah komentatornya bejibunnnnnnnn....
Postingan pertama menghasilkan komentar sejumlah 703 (kucatat tanggal 6 mei jam 15.17 wib) dan aku berada di nomor 689.
Postingan kedua berjumlah 589 (kucatat tanggal 6 mei jam 15.17 wib) dan aku berada di nomor 579.

Terlepas dari benar ato ga blog Rani Juliani ini (bisa aja ada yang iseng ngebuat terus tanggal postingan dimundurkan), blog ini telah terkenal dengan jumlah pengunjung, komentar dan shoutmix yang bejibun. Apa harus menjadi orang ngaco kek Rani ini untuk membuat blog yang terkenal (tapi isi komentarnya penuh makian).

Dan ternyata temen2 di kantor TIDAK menyenangi Rani Juliani. Jelas-jelas mereka menolak Rani Juliani dan bertereaakkk huuuuuuuuuuuuuuuuuuu.........

Dan mereka bilang lebih bagus jalan2 ke Dublin terus ngeliatin http://www.jengsri.com/ Jeng Sri. yang ga keliatan peseknya. Kenapa begitu? Yaaa Jeng Sri tuh khan orang pinter, baik hati dan suka menabung jiahahahaha.... seorang psikolog yang lagi ngelanjutin belajar di Dublin. Wahhhh jauh juga ya. Cuma suka bilang disorder...disorder... apa gitu, maklum psikolog kesasar di Dublin.

Dari Bandara Heathrow singgah sebentar di Bandara Sutan Syarif Qasim Pekanbaru, dan melanjutkan perjalanan ke Bandara Hasanuddin dan naik mobil ke Soppeng. Mo ngeliat temen jauh. Dan di http://amriawan.blogspot.com/ blog mas Seti@wan Dirgant@ra ada yang seger2 terutama award yang diberikannya kepadaku. Award ini dibuat mas setiawan karena blognya telah memiliki 50 postingan sejak 4 Desember 2008 (wah ga lama setelah Rani ngebuat blog... ada janjian yaaaa???)



Award ini kuberikan kepada :

laksemana embun agar lebih semangat negposting
siak bunga raya agar lebih semangat pergi ke warnet (wah mahal biayanya neh)
reggie agar semangat makan bersama temen2nya
h3sti agar semangat menjaga zidan
anak nelayan agar semangat nangkepin ikan tapi ga pake bom ikan



Copyright © 2013 attayaya: Dirgantara's 50 posts dan Dublin, melawan Blog Rani Juliani | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah