13 Mei 2009

Membuat Artikel/Postingan

Aku dapet imel dari Ezine Articles Training. Keknya ini berguna bagi blogger yang kesusahan mencari bahan dan ide untuk memosting artikel macam aku ini.

Begini katanya :
Cara menghasilkan artikel
  1. Artikel yang terstruktur menulisnya berdasarkan topik yang kita inginkan. Hmmmm ini agak susah sehhh menulis dengan baik dan benar sesuai kaidah bahasa. Cara ini mungkin untuk yang serius menulis tentang sesuatu, ga cocok ma aku neh
  2. Artikel sesuai dengan gaya tulisan sendiri. Bisa berbentuk daftar aja, pendekatan dengan tanya jawab, percakapan atau diskusi (contohnya klik disini).
  3. Artikel yang dibuat mendadak. Misalnya kita punya 1 artikel yang panjang banget. Yaaaaa.....pecahin jadi 2 aja terus beri judul bisa pake nomor, ataupun jadi judul baru.
  4. Artikel berdasarkan permintaan. Permintaan bisa dari komentar pengunjung pada artikel lain, di shoutbox/mix/chatbox, ato ide dari sms, telpon, dll.

Maaf kalo terjemahan ini agak ngawur, ditambah improvisasi.
Saran :
Kalo ga bisa mosting serius, yaaa mosting ga serius aja alias ngocol-ngocol gatau juntrungannya (dah sering kulakukan karena kehabisan ide).
Kalo ga bisa juga, ketik ulang sebagian buku dan sebutkan sumber bukunya tentunya dong (aku juga melakukan ini....otak dah mumet).
Ato posting aja imel yang bisa disebarkan (yaaa....contohnya postingan ini).

Kalo ga bisa juga?

BAWA TIDUR AJA DEH.............


Copyright © 2013 attayaya: Membuat Artikel/Postingan | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah