20 April 2010

Fatamorgana : 1000 Postingan

Fatamorgana begitulah dulu aku mengenalnya.
Seorang perempuan yang suka ngeblog,
yang bekerja di bidang hukum.
Seorang perempuan ulet (bukan ulat) dan tangguh.
Seorang perempuan yang sangat berkeinginan memiliki
tempat usaha berbentuk RUKO (rumah toko) atau
RUKAN (rumah kantor)
dengan desain yang cozy abieeees
(emangnya si ozy bisa dihabisin?).

Dulu nama blognya Fatamorgana
yang BW dengan menggunakan nama tersebut,
kadang BW dengan nama FATA FRANC (kalo ga salah ingat),
kadang FRANCIS.
Dulu blognya beralamat di
http://kisah-fatamorgana.blogspot.com/
yang sekarang berubah menjadi
http://just-fatamorgana.blogspot.com/
Blog lamanya ditutup karena sesuatu hal

Sekarang...
Fatamorgana udah bagaikan "bidan blog"
alias suka mbrojolin blog
sehingga blognya banyak AMAT.
Padahal Pak AMAT aja belom punya blog,
juga Suku ASMAT sedang dibuatin blog.

Mbrojolin blog seperti menjadi hobinya
nih lihat
sang cerpenis bercerita
THIS IS MY JOB
SANG PELANCONG
TIME.MINE
GRAHA SASTRA
MISS GAPTEK BELAJAR
GUDANG AWARD
A PLACE FOR MY THOUGHTS

Ada yang apdet terus
ada yang apdet mingguan
ada yang apdet suka-sukanya aja

FATAMORGANA adalah FANNY FREDLINA
adik angkat yang manis bin klimis
ga pake kumis seperti Itik Balis.
Yang kalo tak salah berasal dari
BABEL bukan BIBEL
Bangka Belitung tempatnya Laskar Pelangi

Sekarang BW menggunakan nama
SANG CERPENIS BERCERITA
Cerpennya yang renyah dengan rasa seteroberi
yang asem-asem manis

Ketemu pertama kali di Kelapa Gading
Saat itu Fanny celingak-celinguk
deket tangga eskalator
Terus ada seorang botak menghampiri
Akulah orang botak itu
ATTAYAYA
Jiahahahahahaha.....

Ketemu ma Fanny tuh enak,
aku ditraktirin terussssssss...
Juga ketika ketemu berempat
Aku, Bang Fiko, Nanlimo, dan Fanny
Terima kasih atas rotinya
Roti yang akhirnya bisa
mengganjal perut kami
yang kelaparan di
Bandara Cengkareng
abis acara Pesta Blogger 2009
Jiahahahaha....

Blognya SANG CERPENIS BERCERITA
sebentar lagi akan memiliki
1000 postingan

Wooooowww...
Abisan, kalo Fanny mosting
1 hari bisa 2 postingan

Dan akan membagi-bagikan novel
bagi yang mereview blognya
Lihat deh aturannya di blognya
HIBAH NOVEL MENYAMBUT POSTINGAN KE 1000

So...
Mari kita hajar FANNY rame-rame
eeeeeh... kok dihajar
maksute
Mari rame-rame ambil novel Fanny
halaaah...
pokoke gitu deh






59 komentar:

  1. wah ada yg dpt buku gratis nie ^^

    BalasHapus
  2. ayooo hajar mba Fanny, aku juga mau bikin ah.. ngga mau kalah ama Om Atta :D

    BalasHapus
  3. Pasti nulis ini sambil senyum2 geli gt kan bang? #ahem #seretmbkFANNYkepekanbaru hihi

    BalasHapus
  4. wau luar biasa 1000 postingan salut sukses selalu untuknya. bisa berbagi dengan kami .Gimana caranya bisa seperti itu kami tunggu

    BalasHapus
  5. Wah ajib mas atta artikelx , sekalian review kontes mba fanny ;-). Ane xmak aj dh..

    BalasHapus
  6. bang, terima kasih udah ikut lomba. tapi kok novelnya gak disebut? mau novel apa?

    BalasHapus
  7. salaah, yg dari bangka tuh bukan aku, tapi papaku yg kelahiran bangka. hehehe....

    BalasHapus
  8. emmm kapan ya bisa kyk gt....hajar bang atta...

    BalasHapus
  9. 1000 postingan??? Mangtabs...

    BalasHapus
  10. wah hebat banget ya
    1000 posting, saya aja masih 40an

    BalasHapus
  11. Kalau aku ketawa model Bang Atta boleh gak ya...?
    Jiahahahahahaha.....
    Ups.... sorry, kelepasan... ^_^

    BalasHapus
  12. Ikutan rebutan novel dari mbak Fanny..?
    Kok novel yg diincer gak ditulis sih..?
    Semoga sukses deh...

    BTW, mbak Fanny adik angkat keberapa niy..?
    Ups.. tanya melulu hehehe

    BalasHapus
  13. Yuk ya, ayo hajar Mbak Fanny.. [lho]
    Eh, tak kirain Mas Attan salah satu juri lhoh. Bukan tha?

    BalasHapus
  14. ntar kalau post ane udah nyampe 1000 ane bakal bikin peer buat diberikan ke banf attayaya juga.

    BalasHapus
  15. Untung deh nggak pake fatamorgana lagi....

    BalasHapus
  16. Hayo hajar Mbak Fanny 1000 kali...???
    kuabuuuurrrr...

    BalasHapus
  17. Jangan dihajar mas..tapi di gebukin he he he...digebukin rame-reme..ayoooo buruan.....EMANG FATAMORGANA DEH he he he

    BalasHapus
  18. aku juga pengin ikut nih om, tapi masih mikir nulis apa,,, heheeee om nanya ni udah terindeks belum yah? lepi masih modal minjem nih ehehehe

    BalasHapus
  19. hahahaha.... hajar terus Bang, mbak fanny emang topbgt

    BalasHapus
  20. he..he...mantap reviewnya bang...selamat buat mbak fanny untuk positingan yang ke 100nya..moga sukses selalu....

    BalasHapus
  21. Banyak blog banyak rejeki donk ya

    BalasHapus
  22. salut untuk mbak fanny......

    BalasHapus
  23. waiyuuuuuuuuuuuuuuuuh....hebat je...salut aku..

    BalasHapus
  24. aku lom pernah ketemu..

    dah nggak kuat jalan jauh sih.. wakkakaka

    BalasHapus
  25. mwehehehe... teh fanny emang bidan blog..

    ayooo mari kita calonkan teh fanny jadi bupati pacitan, merdeka merdeka....

    BalasHapus
  26. bang, konsep attayaya dot com keren juga nih hehe....

    BalasHapus
  27. jiahahahahah aku ketinggalan info....kirain fatamorgana tu capa...? jadi malu bercampur bolu....lol

    BalasHapus
  28. wah ripiu tentang mbakyu fannynya keren tuh bang.... wah ga ada jatah novel tersisa tar, di sabet bang atta hehhe

    BalasHapus
  29. Hajarrrrrrrrrrr!!!! :-))

    BalasHapus
  30. wah bungkus gambarnya kwerren Bang, sekeren reviewnya... eSSip!

    BalasHapus
  31. haajaaarrrr....

    julukan baru nih..
    bidan blog

    BalasHapus
  32. pokoknya mbak fanny dihajar terus bang atta,,hahahahah

    kaburrr

    BalasHapus
  33. wahh..
    diprotes sama mbak fanny tuh mas..
    hehe..

    BalasHapus
  34. wow...mendalam banget kenalnya bung...ada apa...apa ada...

    BalasHapus
  35. wah bang atta ikutan juga salam takzim deh kalau sang master ikutan alamat nggak bakal menang nih kita

    BalasHapus
  36. @bang munir : ahhhh biasa ajalah bang
    nyante aja lagi

    BalasHapus
  37. buseeeet 1000 postingan???
    mantap deh buat mbak Fanny!
    hajaaaar heheheh

    BalasHapus
  38. klo dapet bukunya sekalian di copy in ya bang. he he

    BalasHapus
  39. ayo ayo ayo..
    komen komen komen
    mau..mau..mau..
    aloooo agos...agos..

    http://livefreez.com/

    BalasHapus
  40. Butuh berapa lama bang ?

    BalasHapus
  41. oalah, sang cerpenis bercerita itu nama`nya mbak fanny, tho...?? hehee...,,

    salam kenal, om atta...,, :D

    BalasHapus
  42. jiahahaha.... no komen ah, postingannya lucu

    BalasHapus
  43. bang, ayo milih novelnya....ditunggu ya. kalo gak tau, nanya aja sama yayang dwina. hehhee

    BalasHapus
  44. bang atta maen hajar aja neh

    BalasHapus
  45. setujuuuuuuu,

    ayo kita hajar Mbak Fanny

    BalasHapus
  46. waah udh kenal sama mba fany nya yaa..! gimana? cantik ngga orang'y..

    BalasHapus
  47. Mbak Fanny emang kreatif!

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Fatamorgana : 1000 Postingan | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah