20 April 2010

Fatamorgana : 1000 Postingan

Fatamorgana begitulah dulu aku mengenalnya.
Seorang perempuan yang suka ngeblog,
yang bekerja di bidang hukum.
Seorang perempuan ulet (bukan ulat) dan tangguh.
Seorang perempuan yang sangat berkeinginan memiliki
tempat usaha berbentuk RUKO (rumah toko) atau
RUKAN (rumah kantor)
dengan desain yang cozy abieeees
(emangnya si ozy bisa dihabisin?).

Dulu nama blognya Fatamorgana
yang BW dengan menggunakan nama tersebut,
kadang BW dengan nama FATA FRANC (kalo ga salah ingat),
kadang FRANCIS.
Dulu blognya beralamat di
http://kisah-fatamorgana.blogspot.com/
yang sekarang berubah menjadi
http://just-fatamorgana.blogspot.com/
Blog lamanya ditutup karena sesuatu hal

Sekarang...
Fatamorgana udah bagaikan "bidan blog"
alias suka mbrojolin blog
sehingga blognya banyak AMAT.
Padahal Pak AMAT aja belom punya blog,
juga Suku ASMAT sedang dibuatin blog.

Mbrojolin blog seperti menjadi hobinya
nih lihat
sang cerpenis bercerita
THIS IS MY JOB
SANG PELANCONG
TIME.MINE
GRAHA SASTRA
MISS GAPTEK BELAJAR
GUDANG AWARD
A PLACE FOR MY THOUGHTS

Ada yang apdet terus
ada yang apdet mingguan
ada yang apdet suka-sukanya aja

FATAMORGANA adalah FANNY FREDLINA
adik angkat yang manis bin klimis
ga pake kumis seperti Itik Balis.
Yang kalo tak salah berasal dari
BABEL bukan BIBEL
Bangka Belitung tempatnya Laskar Pelangi

Sekarang BW menggunakan nama
SANG CERPENIS BERCERITA
Cerpennya yang renyah dengan rasa seteroberi
yang asem-asem manis

Ketemu pertama kali di Kelapa Gading
Saat itu Fanny celingak-celinguk
deket tangga eskalator
Terus ada seorang botak menghampiri
Akulah orang botak itu
ATTAYAYA
Jiahahahahahaha.....

Ketemu ma Fanny tuh enak,
aku ditraktirin terussssssss...
Juga ketika ketemu berempat
Aku, Bang Fiko, Nanlimo, dan Fanny
Terima kasih atas rotinya
Roti yang akhirnya bisa
mengganjal perut kami
yang kelaparan di
Bandara Cengkareng
abis acara Pesta Blogger 2009
Jiahahahaha....

Blognya SANG CERPENIS BERCERITA
sebentar lagi akan memiliki
1000 postingan

Wooooowww...
Abisan, kalo Fanny mosting
1 hari bisa 2 postingan

Dan akan membagi-bagikan novel
bagi yang mereview blognya
Lihat deh aturannya di blognya
HIBAH NOVEL MENYAMBUT POSTINGAN KE 1000

So...
Mari kita hajar FANNY rame-rame
eeeeeh... kok dihajar
maksute
Mari rame-rame ambil novel Fanny
halaaah...
pokoke gitu deh






Copyright © 2013 attayaya: Fatamorgana : 1000 Postingan | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah