Website Resmi, Cara Bermain dan Cheat Atlantica Gemscool : download

Website Resmi, Cara Bermain dan Cheat Atlantica Gemscool merupakan kelanjutan postingan Cara Bermain dan Cheat Poin Blank Indonesia. Atlantica merupakan game yang baru dirilis oleh Gemscool Indonesia di bawah kendali PT. KREON yang beralamat di Lantai 16 Menara Jamsostek - Jakarta Selatan - Indonesia. Kreon sebagai perusahaan game online pertama di Indonesia mencoba merilis game ini menyusul kesuksesan besar pada game Poinblank Indonesia. Atlantica diproduksi oleh Ndoors sebuah perusahaan game yang berada di Korea yang didistribusikan oleh Gemcsool.

SYNOPSIS
Penduduk Atlantis menjadi sangat makmur setelah mereka menciptakan zat bernama Oriharukon. Keinginan untuk mempelajari rahasia dari bahan misterius ini, banyak peradaban lain memohon dengan sangat kepada penduduk Atlantis untuk membagi pengetahuan mereka, tetapi mereka menolaknya, menutup pintu mereka untuk orang asing. Orang-orang yang tetap memaksa, secara brutal dimusnahkan oleh penduduk Atlantis. Pada akhirnya, penduduk Atlantis kehabisan semua persediaan 4 kristal, bahan mentah untuk Oriharukon. Rasa haus mereka untuk kristal-kristal tersebut membawa kehancuran untuk 4 peradaban terhebat (Yellow River, Lembah Indus, Mesopotamia, dan Mesir), dan membuat mereka berencana menguasai dunia untuk menemukan kristal yang lain. Tetapi kesombongan dan keserakahan penduduk Atlantis hanya mengantarkan mereka kepada kematian. Ketika mereka kehilangan kontrol dari kekuatan gaib yang diciptakan dari Oriharukon, Atlantis lenyap dalam sekejap. Tetapi, sisa dari Oriharukon masih ada.

MISI (YOUR QUEST)
Untuk meneruskan perjalanan berbahaya yang ditakdirkan untukmu sebagai seorang keturunan dari Atlantis. Untuk menemukan tanah leluhurmu, yang hilang dari muka bumi dahulu kala. Untuk memenuhi takdirmu: Menyelamatkan ras manusia dari efek Oriharukon yang menghancurkan, sumber dari kekuatan penghancur milik Atlantis.

Kamu akan memulai sebuah perjalanan besar yang akan membawamu ke tempat-tempat yang misterius dan berbahaya di seluruh dunia, sepanjang sejarah waktu dan kehidupan manusia. Kamu akan memasuki pertarungan-pertarungan yang tak terhitung jumlahnya melawan makhluk-makhluk legenda dan ciptaan aneh, yang bermutasi dan mematikan karena efek dari Oriharukon. Selain itu, kamu harus membantu para prajurit bayaran yang kamu temui sepanjang perjalanan, melawan musuh bersama-sama. Kamu akan mengumpulkan petunjuk-petunjuk dari peradaban lama yang tersisa, yang akan membawamu ke tanah yang hilang Atlantis, serta rahasia-rahasia yang ada di dalamnya.



MEMULAI PERTARUNGAN (CARA BERMAIN)

LAKUKANLAH PENDAFTARAN DAHULU DI :
WEBSITE RESMI ATLANTICA
http://atlantica.gemscool.com/

Lalu Downloadlah Game Atlantica Online di
http://atlantica.gemscool.com/


Ketika kamu mengarahkan kursor ke monster, icon akan berubah menjadi sebuah Pedang. Ketika kamu melakukan klik kanan pada monster terdekat kamu akan memasuki Battle Mode. Kamu dapat memasuki pertarungan dengan monster yang telah melakukan pertarungan dengan pemain lain.

TIPS
Ketika melakukan klik kanan pada monster, akan ditampilkan jumlah monster, level, dan formasi pertarungan.
(Hanya berlaku saat menggunakan Scroll of Patrol)

MODE PERTARUNGAN
Agar mercenary dapat melakukan Action saat giliranmu di Mode Pertarungan mereka memerlukan paling tidak 100 Action Power. Mercenary yang mampu melakukan Action saat giliranmu akan ditandai dengan warna Hijau.

Masing-masing Action memerlukan jumlah Action Power yang berbeda-beda
Attack: 100 AP
Search: 50 AP
Defend: 50 AP
Move: 100 AP
Standby: 0 AP
Magic Skill: 50 atau lebih AP
(tergantung pada Magic Skill yang digunakan)

Setelah semua mercenary yang memiliki action power yang cukup telah menggunakan Action selama gilirannya, atau ketika Batas Waktunya telah habis (30 detik) maka berganti menjadi giliran musuh.




Cheat :
Saat postingan ini di publish, Cheat belom banyak tersedia.

Kalo penasaran juga, coba liat cheat di :
http://www.tault.com/atlantica/
http://www.gamexploits.com/atlantica-online/