22 Desember 2009

kasih ibu

kasih ibu
kepada beta
tak terhingga
sepanjang masa

hanya memberi
tak harap kembali
bagaikan surya
menyinari dunia


Lirik lagu "kasih ibu"
lagu jaman kecilku dulu
dah lama ga ndenger lagu ini





Lirik Lagu "Ibu"
Iwan Fals


Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah

Seperti udara...
kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...
ibu...
ibu...

Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu
Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas...
ibu...
ibu...

Seperti udara...
kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...
ibu...
ibu...javascript:void(0)






SELAMAT HARI IBU




Tetapi hendaknya kita pun juga mengasihi AYAH
Karena ayah dan ibu lah yang membuat kita terlahir ke dunia atas izin Sang Maha Pencipta

Semoga Allah SWT membuatkan taman dari taman di syurga bagi almarhum Bapakku.
Semoga Allah SWT selalu memberi kesehatan dan limpahan berkah bagi Ibuku.

Yang Terbaik Bagimu - Ayah
The Best For You - Father

Ada Band ft. Gita Gutawa

Teringat masa kecilku
Kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu
Buatku melambung
Disisimu terngiang
Hangat nafas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi
Serta harapanmu

Kau ingin ku menjadi
Yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu
Jauhkan godaan
Yang mungkin kulakukan
Dalam waktuku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku
Terbelenggu jatuh dan terinjak

Reff :
Tuhan tolonglah sampaikan
Sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji
Tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya
Ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

Andaikan detik itu
Kan bergulir kembali
Kurindukan suasana
Basuh jiwaku
Membahagiakan aku
Yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu
Yang pernah terlewati





57 komentar:

  1. Oh ibu dan ayah selamat pagi...

    Ku pergi berkunjung ke Blogger kawan...
    Hehehe...

    nyanyian phonank nih,hohohooo...

    Met hari Ibu buat para ibu2.. hehe

    BalasHapus
  2. Oh ayah Ibu semoga Kubur dilapangkan dan semoga engkau dijauhkan dari siksa kubur

    BalasHapus
  3. maaf bro Atta lagi pelatihan di Makassar nih jadi jarang BW baru bisa mampir itupun subuh

    BalasHapus
  4. yuhuu, mampir, love parent more than everything, nice post

    BalasHapus
  5. selamat hari ibu ya bang.....wakh keren semuannya clipnya

    BalasHapus
  6. selamat pagi bang.....wakh ibu yah...jadi kangen nih....aku jauh sih ma ibu.....

    BalasHapus
  7. bikin nangis bombay dengerin lagunya Ada Band :((

    BalasHapus
  8. jadi inget ibu di rumah... apa yang sudah kuberikan buat ibuku ya...

    BalasHapus
  9. jadi inget ibu di rumah... apa yang sudah kuberikan buat ibuku ya...

    BalasHapus
  10. selamat hari IBu
    aku suka lagu-lagunya XD

    BalasHapus
  11. Selamat Tahun baru 1431H
    Selamat Hari Ibu.

    Lagu kasih ibu mengingatkan saya pada masa sekolah TK dan Almarhumah ibu saya

    BalasHapus
  12. Air mata rasanya tak henti dihari ini menitik,teringat tentang segalanya kau ibu.Aku sayang padamu Ibu.

    *Selamat hari Ibu.

    BalasHapus
  13. selamat hari ibu juga...
    semoga kita bisa selalu membuatnya bahagia. tidak malah membuatnya menangis...

    BalasHapus
  14. smua lagu itu dhe sukaaaaaaaaaa banget!!
    Selamat hari ibu juga atta.. sesungguhnya peran merekalah membuat kita seperti saat ini.

    Begitu jg ayah..
    dhe ada ne puisi bwt ayah, dilihat yah ^^
    http://matahari-siank.blogspot.com/2009/03/ayah.html

    BalasHapus
  15. so like Ibu by Iwan Fals.. *hiks.. hiks..

    BalasHapus
  16. selamat hari ibu juga mas!!!!! memang ibu menjadi bagian dari hidup kita jadi sosok yang bisa menentukan arah kita ke depan!!!!

    BalasHapus
  17. Oh ibu... selamat hari ibu...

    BalasHapus
  18. aku suka lagunya iwan fals itu Tta..

    BalasHapus
  19. met hari ibu kawan.... moga kita tambah berbakti ama ortu

    BalasHapus
  20. Yup selamat hari Ibu buat semuanya.

    Hari Bapaknya kapan ya?

    BalasHapus
  21. Selamat Hari Ibu... special untuk manusia-manusia perkasa yang lembut dan penuh kasih itu...

    BalasHapus
  22. Mantab postingannya! Selamat Hari Ibu! Terimakasih Ibu!

    BalasHapus
  23. OOOh bunda ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatiku.....
    Selamat Hari IBU BANG....

    BalasHapus
  24. Ibu. Sebuah kata yang sangat menggetarkan hati. Adakah orang yang paling dekat dari seseorang (setelah Allah) dari seorang ibu? Tidak ada! Seorang ibu adalah pesona kehidupan. Ia adalah lambang cinta abadi, pengorbanan yang hakiki dan pribadi utusan Ilahi di atas bumi-Nya. Ibu adalah wakil Allah di muka bumi. Meskipun demikian, bukan berarti seseorang harus melupakan ayahnya. Karena ayah dan ibu memiliki satu derajat dalam Al-Qur'an. Mereka berdua laksana "dua sisi mata uang yang absurd untuk dipisahkan. Keridhaan mereka merupakan keridhaan Allah. Dan murka mereka merupakan murka-Nya. Dari Abdullah ibn 'Amru ra. ia berkata: Rasulullah saw bersabda, "Keridhaan Tuhan berada pada keridhaan kedua orang tua, dan kemurkaan Tuhan berada pada kemurkaan orang tua." (HR Al-Turmudzi).

    BalasHapus
  25. Selamat hari ibu bang..maaf saya jarang bw, koneksi di singkep lg low....

    BalasHapus
  26. hai hai... ada award buatmu di blog ku ... ambil ya...http://moody-ninneta.blogspot.com/2009/12/movie-whore-avatar.html

    BalasHapus
  27. salam sobat
    wah ini lagu/puisi persembahan di hari ibu ya,,
    selamat hari ibu untuk IBUNDA ,ATTAYA.

    BalasHapus
  28. Hari Ibu seperti ini membuat saya ingat almarhumah...

    BalasHapus
  29. Ini memang positif. Mengingatkan kita supaya jangan durhaka ke ibu, bapak juga dunk ^_^

    BalasHapus
  30. selamat bagi ibu ibu seluruh dunia deh

    BalasHapus
  31. jD pengen download tu lagu2na keren...

    BalasHapus
  32. met hari ibu ya, bang. salam buat ibumu dan semua ibu di Pekanbaru. gubrakkk...

    BalasHapus
  33. selamat hari ibu ya untuk semua blogger yang punya ibu.. ya iyalah punya ibu,, emangnya lahirnya dari batu.. ehuehueheu..

    semoga para ibu mendapat tempat yang paling mulia..

    BalasHapus
  34. met hari ibu...
    semoga kita selalu taat terhadapa perintah orang tua...
    *ngajak salaman*

    BalasHapus
  35. lagu favoritku iki mbiyen pas jaman aku sd,hehhe....

    BalasHapus
  36. Apa hadiah untuk Ibu yang sudah berumur 50 tahun ya?

    BalasHapus
  37. Selamat hari ibu.... mas :)

    coba pasang link download mp3 nya mas untuk lagu :D

    BalasHapus
  38. Oya mas ada award buat mas.. tolong diambil ya..

    BalasHapus
  39. Selamat hari ibu, mari kita menghargai, mencintai dan berbakti kpd ibu.
    Salam, maaf br brknjg kmbl.

    BalasHapus
  40. vsiiting 2 u

    thanks for sharing nice information

    follow us and comment ok

    BalasHapus
  41. thanks for visitng us

    you are doing great job keep going on buddy
    plz plz follow us ok

    BalasHapus
  42. Met hari ibu juga.... Lagu favorit tetep kasih ibu, ada satu lagi yang aku suka, bunda dari potret...

    BalasHapus
  43. Suenengnyaa.. byk yg teringat pd Ibundanya...

    BalasHapus
  44. Selamat hari ibu dan hargailah ayah

    BalasHapus
  45. selamat memaknai hari ibu,,,
    tetap semangat buat para ibu...

    Salam Hangat Selalu

    BalasHapus
  46. Besok hari bapak...
    bukan cuma hari ibu aja...

    BalasHapus
  47. Selamat hari ibu juga..........

    BalasHapus
  48. Selamat hari IBU BANG....

    BalasHapus
  49. Selamat hari Ibu ya bang
    salam buat ibunda tercinta

    BalasHapus
  50. semua lagu di atas sih bagus semua tapi aku lebih suka lagunya ada band dan gita gutawa tuh...

    BalasHapus
  51. memang kasih ibu itu gak sepanjang masa

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: kasih ibu | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah