06 December 2009

Cara Mengencangkan dan Memuluskan Kulit Muka

Cara Mengencangkan dan Memuluskan Kulit Muka ternyata ga susah. Ga perlu pake masker bengkoang, alpokat, timun, tomat, buncis, stroberi, wrotel, lada hijau, cabe keriting, kol bulat (eh... kayak daftar nama sayur di pasar).

Bener....sodara-sodara seperjuangan...
Tidak ada yang susah untuk mengencangkan kulit muka. Selain bisa dengan cara ditarik-tarik mpe kulit ngelupas, dipasang dempol, atopun digesek-gesek ke aspal jalan yang panas. Ntar kulit muka akan mulus dan kencang.

Sebenarnya tip atau trik atau cara Mengencangkan dan Memuluskan Kulit Muka adalah mudah :
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

tersenyumlah selalu
.
.
.




Perhatikan gambar pintu mobilnya

Perhatikan kreatifitas pembuatan tas warna ungunya, jangan berpikiran jorok yaaaaaa.....

Rumah ini dijual karena tetangga saya seorang yang brengsek



dari : Irene Mysteri


33 comments:

  1. jiahahahahahahhahahaha
    .
    .
    .
    .
    cheeeeeeeessssssss........

    ReplyDelete
  2. Ha..ha..ha,mantap tipsnya bang..keren..wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. kwakakakkaka......
    .

    .

    .

    S M I L E :D

    ReplyDelete
  4. Sepakat OM !!! Senyum menggunakan Otot 11 JAringan...Cemberut menggunakan 33 JAringan!!! Mana yang lebih hemat ???

    ReplyDelete
  5. hihihihihihihi......... gambarnya lucu2.... keren keren..... :)

    ReplyDelete
  6. keduaxxx,,,

    saya pendapat kesimpulan...

    berkunjunglah sering-sering ke blog bang Attaya,

    niscaya kerutan dimuka anda makin kencang saja...

    ReplyDelete
  7. Susah bener moo komen disini Oom, tiap mau ngetik, screennya ke tarik ke atas mulu, pas di tas warna ungu..KWkk..kk...

    ReplyDelete
  8. Wk wk wk ha ha ha lunyu banget pasti banyak hidung belang kejedot atau nabrak tiang gara gara lihat tas dan pintu mobil itu( untung aku bukan hidung belang tapi hidung tebal) wk wk wk

    ReplyDelete
  9. He alah.. curang nya dua langit,
    kaplingan pertama diamankan sendiri!!!

    ><

    ReplyDelete
  10. Hehehe.. Boleh-boleh..
    Udah ngakak niiiiii..
    Judul yang bikin nafsu untuk meng-klik blog mu..

    LOL!
    (masih ketawa guling-guling)

    ReplyDelete
  11. jiakakkaka...kalo mau jual rumah di sini caranya kek gitu, udah digebukin se-RT kali

    ReplyDelete
  12. hahahaha.. Tersenyum lebar diriku membaca postingan mu Om,, Oia tadi koq g dtng?

    ReplyDelete
  13. nice kick.. lanjutkan.. saya suka banget tuh gambar terakhir.. huehuaheahekhaek

    ReplyDelete
  14. hahahaha. kirain apalah td. :p

    ReplyDelete
  15. Jiahahhahahha...
    Boleh juga tips-tipsnya ....

    Tas mantab bener tuh... xixixixi

    ReplyDelete
  16. wuakakakakaka ada ada saja nih om, bisa nemu aja nih

    ReplyDelete
  17. Hahahaha.......

    Awet muda klo banyak tertawa dan tersenyum...

    itulah kunci utama yg membuat kulit muka makin terjaga,, hehehe bisa aje..

    ReplyDelete
  18. wkwkwkwk... bener2 kulit wajah dijamin kencang dan ga perlu facelift

    ReplyDelete
  19. wkwkkwkwkw.....kerennn banget mas yaya....
    gak butuh biaya ternyata buat ngencengin kulit muka :)

    ReplyDelete
  20. Hahaha,GOKIL !! Mobii dah update, mampir y bang! #ngarep

    ReplyDelete
  21. Cuman bisa ketawa-ketiwi sambil guling-guling.... eh laptopnya ketindih nih....
    wakakakaka

    ReplyDelete
  22. caranya cukup mudah ya. cuman tersenyum dengan ikhlas...pasti keriputnya berkurang. hehehee

    ReplyDelete
  23. wakakakkkakkakakak
    hahahhahahhahaha
    hihihihihihihih
    xixiixixiixixixi
    wkwkwkkwkwkwkwkw
    huahuahauahuahaua

    udah ah capek

    ReplyDelete
  24. kakkaakkakkakka..... bikin gw ktw aja sob.... makasih sob menghibur bgt

    ReplyDelete
  25. sam..minta nomor tilpun cewek yg bawa tas ungu dunk...gw pengen pesen tasnya tuh...

    ReplyDelete

Copyright © 2013 attayaya: Cara Mengencangkan dan Memuluskan Kulit Muka | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah