06 Desember 2009

Cara Mengencangkan dan Memuluskan Kulit Muka

Cara Mengencangkan dan Memuluskan Kulit Muka ternyata ga susah. Ga perlu pake masker bengkoang, alpokat, timun, tomat, buncis, stroberi, wrotel, lada hijau, cabe keriting, kol bulat (eh... kayak daftar nama sayur di pasar).

Bener....sodara-sodara seperjuangan...
Tidak ada yang susah untuk mengencangkan kulit muka. Selain bisa dengan cara ditarik-tarik mpe kulit ngelupas, dipasang dempol, atopun digesek-gesek ke aspal jalan yang panas. Ntar kulit muka akan mulus dan kencang.

Sebenarnya tip atau trik atau cara Mengencangkan dan Memuluskan Kulit Muka adalah mudah :
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

tersenyumlah selalu
.
.
.




Perhatikan gambar pintu mobilnya

Perhatikan kreatifitas pembuatan tas warna ungunya, jangan berpikiran jorok yaaaaaa.....

Rumah ini dijual karena tetangga saya seorang yang brengsek



dari : Irene Mysteri


33 komentar:

  1. jiahahahahahahhahahaha
    .
    .
    .
    .
    cheeeeeeeessssssss........

    BalasHapus
  2. Ha..ha..ha,mantap tipsnya bang..keren..wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. kwakakakkaka......
    .

    .

    .

    S M I L E :D

    BalasHapus
  4. Sepakat OM !!! Senyum menggunakan Otot 11 JAringan...Cemberut menggunakan 33 JAringan!!! Mana yang lebih hemat ???

    BalasHapus
  5. hihihihihihihi......... gambarnya lucu2.... keren keren..... :)

    BalasHapus
  6. keduaxxx,,,

    saya pendapat kesimpulan...

    berkunjunglah sering-sering ke blog bang Attaya,

    niscaya kerutan dimuka anda makin kencang saja...

    BalasHapus
  7. wkkwkw... sya bungkus buat cewe saya, hehhe

    BalasHapus
  8. Susah bener moo komen disini Oom, tiap mau ngetik, screennya ke tarik ke atas mulu, pas di tas warna ungu..KWkk..kk...

    BalasHapus
  9. Wk wk wk ha ha ha lunyu banget pasti banyak hidung belang kejedot atau nabrak tiang gara gara lihat tas dan pintu mobil itu( untung aku bukan hidung belang tapi hidung tebal) wk wk wk

    BalasHapus
  10. He alah.. curang nya dua langit,
    kaplingan pertama diamankan sendiri!!!

    ><

    BalasHapus
  11. Hehehe.. Boleh-boleh..
    Udah ngakak niiiiii..
    Judul yang bikin nafsu untuk meng-klik blog mu..

    LOL!
    (masih ketawa guling-guling)

    BalasHapus
  12. jiakakkaka...kalo mau jual rumah di sini caranya kek gitu, udah digebukin se-RT kali

    BalasHapus
  13. hahahaha.. Tersenyum lebar diriku membaca postingan mu Om,, Oia tadi koq g dtng?

    BalasHapus
  14. nice kick.. lanjutkan.. saya suka banget tuh gambar terakhir.. huehuaheahekhaek

    BalasHapus
  15. hahahaha. kirain apalah td. :p

    BalasHapus
  16. Jiahahhahahha...
    Boleh juga tips-tipsnya ....

    Tas mantab bener tuh... xixixixi

    BalasHapus
  17. wuakakakakaka ada ada saja nih om, bisa nemu aja nih

    BalasHapus
  18. Hahahaha.......

    Awet muda klo banyak tertawa dan tersenyum...

    itulah kunci utama yg membuat kulit muka makin terjaga,, hehehe bisa aje..

    BalasHapus
  19. wkwkwkwk... bener2 kulit wajah dijamin kencang dan ga perlu facelift

    BalasHapus
  20. wkwkkwkwkw.....kerennn banget mas yaya....
    gak butuh biaya ternyata buat ngencengin kulit muka :)

    BalasHapus
  21. Hahaha,GOKIL !! Mobii dah update, mampir y bang! #ngarep

    BalasHapus
  22. Cuman bisa ketawa-ketiwi sambil guling-guling.... eh laptopnya ketindih nih....
    wakakakaka

    BalasHapus
  23. caranya cukup mudah ya. cuman tersenyum dengan ikhlas...pasti keriputnya berkurang. hehehee

    BalasHapus
  24. wakakakkkakkakakak
    hahahhahahhahaha
    hihihihihihihih
    xixiixixiixixixi
    wkwkwkkwkwkwkwkw
    huahuahauahuahaua

    udah ah capek

    BalasHapus
  25. kakkaakkakkakka..... bikin gw ktw aja sob.... makasih sob menghibur bgt

    BalasHapus
  26. sam..minta nomor tilpun cewek yg bawa tas ungu dunk...gw pengen pesen tasnya tuh...

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Cara Mengencangkan dan Memuluskan Kulit Muka | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah